Ternyata bukan adminnya MP aja yang sekarang suka main tenis, adminnya Kaskus juga. Barusan tadi buka-buka Kaskus dan melihat ada yang ganjil. Banyak thread di Lounge yang komennya kosong meski judulnya heboh dan menarik perhatian.
Setelah saya buka page berikutnya, akhirnya tahulah saya penyebabnya. Kaskus lagi maintenance network. Berikut ini pesan di header situsnya:

Website Kaskus akan offline pada Hari Sabtu 5 Maret 2011 Pukul 23:55 WIB – Minggu 6 Maret 2011 Pukul 00:35 WIB, krn adanya Maintenance Network dari datacenter. Terima kasih atas perhatiannya.

Tapi nyatanya sampai sekarang Lounge-nya nggak bisa nampilin thread-thread yang ada di sana. Hmm mungkin adminnya MP dan Kaskus janjian kali ya main tenisnya 😀
Kalau Kaskus juga nggak bisa dibuka trus ntar selingkuh kemana lagi ya?

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

53 responses »

  1. baru nyadar…mas ihwan ama mas pri itu sodaraan bukan siy?nama belakang kalian kayak kembar identik

  2. nawhi berkata:

    myelectricaldiary said: baru nyadar…mas ihwan ama mas pri itu sodaraan bukan siy?nama belakang kalian kayak kembar identik

    iya Ray, sodara dari Nabi Adam dan Siti Hawa :Pwekekeke bisa aja.kalo kemarin2 Feby selalu salah liat HS-nya Priyo dikira itu aku.

  3. nawhi said: dikira itu aku

    hooooo… putra yang ketuker niy..

  4. nawhi berkata:

    myelectricaldiary said: hooooo… putra yang ketuker niy..

    waduh makin rumit dunk, kemarin kita yang tertuker, sekarang sama dia, butuh tes DNA segera iniih.

  5. anazkia berkata:

    Selingkuh ke kompasiana mau gak? Kita ngebom di sana, maksudnya semua temen2 MP. Kan rame tuh, bisa OOTan di sana *ngebayangin seru* bisa ngalahin orang2 yang dah lama nongkrong di sana hehehe

  6. nawhi said: waduh makin rumit dunk, kemarin kita yang tertuker, sekarang sama dia, butuh tes DNA segera iniih.

    yuks.. ray rekomendasiin ama dkter nensa,hahahahaha..*tongkrongin sinetron baru*

  7. nawhi berkata:

    mahasiswidudul said: Hehehehee 😀

    ini yang kemarin bete juga dicuekin karena main tenis 😛

  8. nawhi berkata:

    anazkia said: Selingkuh ke kompasiana mau gak? Kita ngebom di sana, maksudnya semua temen2 MP. Kan rame tuh, bisa OOTan di sana *ngebayangin seru* bisa ngalahin orang2 yang dah lama nongkrong di sana hehehe

    aku punya akun di kompasiana tapi dah lama aku tinggal, energinya ga cukup buat eksis dimana-mana 😀

  9. nawhi berkata:

    myelectricaldiary said: yuks.. ray rekomendasiin ama dkter nensa,hahahahaha..*tongkrongin sinetron baru*

    dokter Nensa tuh di sinetron apa Ray?

  10. mahasiswidudul berkata:

    Aih.. diingetin *misuh2* =”=

  11. anazkia said: Selingkuh ke kompasiana

    pernah mo selingkuh kesana…tapi ujung2nya balik ke cinta pertama *halah* ;-p

  12. anazkia berkata:

    myelectricaldiary said: pernah mo selingkuh kesana…tapi ujung2nya balik ke cinta pertama *halah* ;-p

    Iyah, kita pasti nggak nyaman. AKu juga ngerasain itu. Meskipun di sana ada temen, tapi tetep, MP lain 🙂

  13. nawhi said: dokter Nensa

    anak MP,bro *ala2 rep*

  14. anazkia said: MP lain

    stujuuuuhhh.. auranya itu lohhh…ngangenin…MP itu cewek apa cowok siy?hjahahahahaa

  15. nawhi berkata:

    myelectricaldiary said: pernah mo selingkuh kesana…tapi ujung2nya balik ke cinta pertama *halah* ;-p

    aku selingkuhnya sekarang FB dan Kaskus aja.cinta pertamaku juga MP *ngajak toss*

  16. nawhi berkata:

    myelectricaldiary said: MP itu cewek apa cowok siy?hjahahahahaa

    dia unisexual Ray atau AC-DC kali wakakakaka.

  17. nawhi said: FB

    perasaanku udah tawar di FB…mo minta cerei kesian juga ;-p

  18. nawhi said: AC-DC

    kayak rumus case control,wkwkwkwkwk

  19. nawhi berkata:

    myelectricaldiary said: perasaanku udah tawar di FB…mo minta cerei kesian juga ;-p

    sama aku juga tapi di sana masih ada temen2 prajab, sayang kalo mpe putus kontak. juga para fansku ntar kesian nyariin 😛 *ditimpukin batu*

  20. nawhi said: para fansku ntar kesian nyariin

    ember… emberrrrr… toloongggggg

  21. mychocolatebox berkata:

    nawhi said: selingkuh kemana lagi ya?

    selingkuh kesini aja…*nunjuk diri sendiri[btw, itu HS yg aku bilang ganteng? ganteng pisan euy]

  22. nawhi berkata:

    mychocolatebox said: selingkuh kesini aja…*nunjuk diri sendiri[btw, itu HS yg aku bilang ganteng? ganteng pisan euy]

    weeiiiit mancing-mancing neh.aah aku tak percaya lagi pujian (baca: rayuan) mu 😛

  23. utuhspeedy berkata:

    Ngaskud juga gan???Add ane ya

  24. rudyprasetyo berkata:

    selingkuhi aku…selingkuhi aku, plz #memohon dengan teramat sangat menyayat

  25. nawhi berkata:

    utuhspeedy said: Ngaskud juga gan???Add ane ya

    lha kan udah pernah bilang dulu.uhmm bukannya ga mau add tapi ane di sana mau as anonimous aja gan he3. ntar jadi tahu kalo itu ane he3

  26. nawhi berkata:

    rudyprasetyo said: selingkuhi aku…selingkuhi aku, plz #memohon dengan teramat sangat menyayat

    hihihi ntar aku dimarahin pacarmu Mas 😛

  27. mychocolatebox berkata:

    no komen ah…kmu dah ada yg punya katanya…

  28. nawhi berkata:

    mychocolatebox said: no komen ah…kmu dah ada yg punya katanya…

    lha ini dah komeng 😛

  29. ninelights berkata:

    selingkuh sama…Surti aja,Mas..*kibas poni* *poninya orang laen**kabur..:D*

  30. nawhi berkata:

    ninelights said: selingkuh sama…Surti aja,Mas..

    beneran yaaa, okeeh. 😛

  31. ninelights berkata:

    Aki mau beneran? wauw! funtastic!:))

  32. ninelights berkata:

    Aki mau beneran? wauw! funtastic!:))

  33. nawhi berkata:

    ninelights said: Aki mau beneran? wauw! funtastic!:))

    iya, lumayan diporot-porotin, kan honornya gedhe syuting stripping gitu.

  34. anotherorion berkata:

    gara2 admin maintenis mau bengi aku malah mokek muntah2

  35. nawhi berkata:

    Lha opo hubungane? Wah jangan-jangan…

  36. ibuseno berkata:

    Mas mas.. kenapa dikasih tag [FlashBlog] ?

  37. nawhi berkata:

    ada keterangane di blog terang bulan tadi Teh.

  38. fauziatma berkata:

    Maksud Flash Blog apa, Wan?

  39. nawhi berkata:

    Oji: neh istilah karanganku aja seh, blog singkat geto dan biasanya aq posting dari hape.

  40. nawhi berkata:

    Oji: neh istilah karanganku aja seh, blog singkat geto dan biasanya aq posting dari hape.

  41. an99a berkata:

    Kenapa main tenis? Main golf gt yg kerenan dikit mas.. 😀

  42. nawhi berkata:

    main golf bakar kalorinya dikit, para admin tuh ndut2 peyutnya kelamaan duduk depan kompie 😀

  43. an99a berkata:

    XDDdi blok admin loh loh loh… XD

  44. nawhi berkata:

    wakakaka ga takuut 😛

  45. debapirez berkata:

    adminnya pd kencan kali tuh hehe…

  46. nawhi berkata:

    debapirez said: adminnya pd kencan kali tuh hehe…

    sama Om Deba ya wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

