Barusan login MP pake versi mobile gagal mulu, wrong password katanya si MP. Padahal saya tidak ganti password. Saya coba lagi sampe berkali-kali tetep aja salah. Akhirnya saya pakai bantuan untuk kirim password ke email. Masalahnya saya lupa pake email yang mana pas daftar ke MP. Akhirnya saya cek di email di Yahoo. Eh ternyata saya login ke email juga ditolak. Waduh pikiran buruk langsung muncul, jangan-jangan MP dan Yahoo saya dihack orang. Tapi siapa? Perasaan nggak punya musuh di Dumay.
Saya coba berpikir tenang agar bisa cari solusi. Lalu saya coba MP full version, Alhamdulillah berhasil!
Tanpa buang-buang waktu saya ganti password MP, yess sukses.
Lalu saya coba login pakai mobile version pake password baru, tetep gagal.
Jadi kesimpulan saya, sepertinya mobile version di hape saya lagi error.
Bagaimana dengan teman-teman, apakah mengalami hal serupa?

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

41 responses »

  1. nawhi berkata:

    Alhamdulillah bisa posting fiuuuh

  2. anotherorion berkata:

    podo aku biyenjawabe salahe ADMINbeberapa kontak yo sempet ngalami ngonosante wae giliranmu berarti mungkin berapa jam meneh mengko iso akses

  3. nawhi berkata:

    Priyo: tapi kok Yahoo-ku ga bisa juga?

  4. anotherorion berkata:

    hahaha nek kuwi mbuh juga eh tapi berapa email koncoku sik yahoo ki wis ping piro dewe dadi spam bot, ngirimi spam terus, nggone ceweku barang yo ngono tp aku mlebu emaile jih iso ki

  5. nawhi berkata:

    Ya wes agak lega berarti bukan aku aja, moga hanya error servernya Yahoo.

  6. nitafebri berkata:

    Oooh saama tuuh kejadiannya sm contact saya. Td ibu itu nanya d fb..loginnya lwt hp jg.Keknya khusus indo ajah deh. Kayak yg waktu inbox bermasalah.Maklum april kudu siap tuhperwakilan indo jd pada bebenah.Siap2 yg laen mengalami hal serupa..

  7. carrotsoup berkata:

    sekarang udah rebes koq… gatau kalo ntar error lagi..

  8. daffari berkata:

    Dari kemaren sore blom cek2 mp tapi email lancar jaya, mas..

  9. daffari berkata:

    Dari kemaren sore blom cek2 mp tapi email lancar jaya, mas..

  10. jampang berkata:

    waktu pake HP adik saya wat login, gak pernah behasil juga, wan. tapi kalau di PC lancar jaya

  11. grasakgrusuk berkata:

    Ternyata sama, hiks… kirain cuma punyaku aja yang bermasalah..Dari semalem, login gak bisa2, ganti pake hp adek tetep aja sama..Hwaaaa, ternyta login dari hp emang lagi kampret..

  12. fauziatma berkata:

    cara ganti password gimana ya?

  13. museliem berkata:

    Hohohoho… Syukurlah…

  14. nawhi berkata:

    nitafebri said: Keknya khusus indo ajah deh. Kayak yg waktu inbox bermasalah.Maklum april kudu siap tuhperwakilan indo jd pada bebenah.

    dibukain cabang kok malah trobel gini, yaa kita maklumin aja karena masih baru dan butuh adaptasi.

  15. nawhi berkata:

    carrotsoup said: sekarang udah rebes koq… gatau kalo ntar error lagi..

    belum punyaku Om.

  16. nawhi berkata:

    daffari said: Dari kemaren sore blom cek2 mp tapi email lancar jaya, mas..

    kayake emang versi mobile aja, neh habis cek imel beres.

  17. nawhi berkata:

    agustam said: Ganti hape

    beliin.

  18. nawhi berkata:

    jampang said: waktu pake HP adik saya wat login, gak pernah behasil juga, wan. tapi kalau di PC lancar jaya

    berarti emang versi mobile aja yang trobel, wah ga memikirkan para fakir benwit ini.

  19. nawhi berkata:

    grasakgrusuk said: Ternyata sama, hiks… kirain cuma punyaku aja yang bermasalah..

    ya udah kita senasib sepenanggungan Wet.

  20. nawhi berkata:

    mychocolatebox said: HP ne ganti Wan…

    mana uang buat belinya? 😀

  21. nawhi berkata:

    fauziatma said: cara ganti password gimana ya?

    klik My Account trus pilih menu My Account Info. Yang pojok kiri, pertama sendiri Ji.

  22. rirhikyu berkata:

    aku gak pernah logout, makanya jarang login 😛

  23. nawhi berkata:

    museliem said: Hohohoho… Syukurlah…

    udah panik aja aku semalam Mus, takut dihack beneran trus diposting macem-macem hohoho

  24. nawhi berkata:

    rirhikyu said: aku gak pernah logout, makanya jarang login 😛

    lho aku juga ga pernah logout tapi ga tau kenapa pas mbuka mesti di bagian login mulu.

  25. subhanallahu berkata:

    hackernya dari admin MP sendiri…baru-baru ini saya juga mengalami kegagalan masuk GMail. Akhirnya bisa juga dan langsung ganti password. Kemungkinan karena sekarang minimal passwor kan sekarang udah 8 karakter, dulu masih 6…

  26. museliem berkata:

    Idem sama bupeb….

  27. museliem berkata:

    Idem sama bupeb….

  28. siantiek berkata:

    libur dulu deh ngempi nya kalo MPnya gini. kan lagi pada ribet bebenah ya. Kita maen ke tetangga dulu aje deh.

  29. fendikristin berkata:

    iya Mas Ihwan..aku nga pernah logout juga…kecuali pake kompie kantor pasti logout…syukurlah uda kembali bisa ngempi ya

  30. wprazh berkata:

    sykurlah ga ada yg hack

  31. nawhi berkata:

    subhanallahu said: Kemungkinan karena sekarang minimal passwor kan sekarang udah 8 karakter, dulu masih 6…

    kayaknya emang harus sering2 ganti password biar lebih aman.

  32. nawhi berkata:

    siantiek said: libur dulu deh ngempi nya kalo MPnya gini. kan lagi pada ribet bebenah ya. Kita maen ke tetangga dulu aje deh.

    wah kalo MP kayake ga bisa libur tuh, situ juga kan? :Ddi tetangga sebelah boseen.

  33. nawhi berkata:

    fendikristin said: iya Mas Ihwan..aku nga pernah logout juga…kecuali pake kompie kantor pasti logout…syukurlah uda kembali bisa ngempi ya

    lho aku juga ga pernah logout, tapi kalo buka selalu disuruh login dulu.yupe, ga kebayang deh kalo ga bisa ngempih.

  34. nawhi berkata:

    wprazh said: sykurlah ga ada yg hack

    iya, jangan sampe deh Mas.

  35. nawhi berkata:

    ninelights said: oh..^_^

    oh juga 🙂

  36. an99a berkata:

    kayaknya emang mp yg eror deh mas.. kemaren tuh mas yo misuh2 krn empi mendadak sepi..hahahha

  37. ninelights berkata:

    apa itu “oh juga”? 😛

  38. debapirez berkata:

    alhamdulillah muka Ihwan ga jd di hack *lho?

Tinggalkan Balasan

