Dapet sms kayak gini:

*’_ .23*4* *# (2″*: ;*(_: :*(- @*5*._m

*# (*’_( !-“* ‘*_ (*_ !*:1* *# .23-,5_’*,._.

Yang ngirim ga mau kasih tahu artinya. Katanya itu kata sandi yang merupakan rangkaian kata buatku.
Hadeegh aneh-aneh aja deh cewek jaman sekarang.
Ada yang bisa bantu?

Iklan

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

30 responses »

  1. dianmardi berkata:

    bawahnya pasti ada tulisan: “barang siapa yang bisa memecahkan kode ini akan saya jadikan kekasih hati saya”qiqiqiqiqiqi

  2. darnia berkata:

    *kirim ke NSA (National Security Agency)**efek habis mbaca Digital Fortress**kurek-kurek idung*

  3. nawhi berkata:

    Mbak Dian: sayangnya ga ada Mbak.

  4. nawhi berkata:

    Dani: wiih bacaane Dani keren, tu novel berat penuh konspirasi kan.

  5. renypayus berkata:

    Kamu bales aja pake kode2 aneh ala kamu. Pasti dia bingung jg bcanya.

  6. moestoain berkata:

    Dia lagi dirundung kesedihan..SABUDI ‘sastra budaya indonesia’mari kita jaga bersama!

  7. fightforfreedom berkata:

    nawhi said: Katanya itu kata sandi yang merupakan rangkaian kata buatku.

    dia minta tolong kepadamu untuk diterjemahin kata sandi itu yang dia dapat dari temannya 🙂

  8. dekmaniezt berkata:

    nawhi said: *’_ .23*4* *# (2″*: ;*(_: :*(- @*5*._m*# (*’_( !-“* ‘*_ (*_ !*:1* *# .23-,5_’*,._.

    *mencoba menerjemahkan ala gw*”kamu kok jancuk banget sih Yank?”*ditendang dari lapak*

  9. nawhi berkata:

    Sip sip bagus idemu Ren.

  10. tintin1868 berkata:

    kayanya dia menangis..

  11. dieend18 berkata:

    pasti yang ngirim itu juga dapet sandi dari orang lain…. en dia mau minta tolong dirimu buat nerjemahin…

  12. ninelights berkata:

    ga tau,Mas..maaf tidak bisa bantu..:)

  13. ibuseno berkata:

    artinya “Mas Ihwan yang ganteng dan baik hati, beliin pulsa 50 ribu dooong”

  14. mychocolatebox berkata:

    hmm..tanya dulu deh, dia hpnya apa ya? mari kita pecahkan bersama…

  15. anotherorion berkata:

    bedekanku sih * kui maksude huruf A liyane mbuh

  16. luqmanhakim berkata:

    nawhi said: Ada yang bisa bantu?

    Tulisan alay… Acuhin aja(Kecuali kalo ceweknya cakep, kejar sampe dapet)

  17. Kok ada dua postingan ini di Inbox saya sih, Wan?Dan dua-duanya udah ada replyannya, pulak …Halagh, bukannya ngomenin isi jurnal tapi malah protes ajeuuu …

  18. nawhi berkata:

    moestoain said: Dia lagi dirundung kesedihan..

    nggak kok Mus.

  19. nawhi berkata:

    fightforfreedom said: dia minta tolong kepadamu untuk diterjemahin kata sandi itu yang dia dapat dari temannya 🙂

    jadi sms berantai dunk Mas.

  20. nawhi berkata:

    dekmaniezt said: “kamu kok jancuk banget sih Yank?”

    kalo itu kamu yang ngirim aku percaya dek.

  21. nawhi berkata:

    tintin1868 said: kayanya dia menangis..

    nggak kok Mbak.

  22. nawhi berkata:

    dieend18 said: pasti yang ngirim itu juga dapet sandi dari orang lain…. en dia mau minta tolong dirimu buat nerjemahin…

    ini juga nebak gitu, ya udah sini aku terusin ke kamu ya Dee smsnya 😀

  23. nawhi berkata:

    ninelights said: ga tau,Mas..maaf tidak bisa bantu..:)

    nggak apa-apa Ran.

  24. nawhi berkata:

    ibuseno said: artinya “Mas Ihwan yang ganteng dan baik hati, beliin pulsa 50 ribu dooong”

    wekekeeke endingnya nggak enak deh Teh.

  25. nawhi berkata:

    mychocolatebox said: hmm..tanya dulu deh, dia hpnya apa ya? mari kita pecahkan bersama…

    hape china gitu deh, querty.katanya sih kalo pake querty pasti ngerti artinya.

  26. nawhi berkata:

    anotherorion said: bedekanku sih * kui maksude huruf A liyane mbuh

    sing angka 4 iku yoo?

  27. nawhi berkata:

    luqmanhakim said: (Kecuali kalo ceweknya cakep, kejar sampe dapet)

    siip, siap laksanakan komandan 😀

  28. nawhi berkata:

    revinaoctavianitadr said: Kok ada dua postingan ini di Inbox saya sih, Wan?Dan dua-duanya udah ada replyannya, pulak …Halagh, bukannya ngomenin isi jurnal tapi malah protes ajeuuu …

    maklum pake hape Mbak postingnya kemarin.iya neh protes mulu 😛

  29. mychocolatebox berkata:

    klo qwerty ku bkn cina sih…..tanda * ada di huruf U, coba deh Wan…pecahkan..*penasaran*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s