Hari ini rehat dulu nulis meme-nya, nulis yang ringan-ringan aja yaa.

Jadi kemarin sepulang kerja, saya bersama teman-teman kerja karaokean di MX, mall baru yang berada di sebelah Matos. Sebenarnya sih minggu kemarin udah diajakin tapi sayanya yang nggak bisa karena ada lembur. Ya refreshing lah biar nggak jenuh.

Jujur aja, baru pertama itu saya pergi ke tempat karaokean, silahkan ketawa deh 😀
Bukannya gimana-gimana, saya merasa belum butuh untuk pergi ke situ. Kalau pengin karaokean mah tinggal nyanyi-nyanyi di kamar tidur.


Awalnya sih saya sudah niatin ini hanya ikut-ikuan aja, paling ntar di dalam saya hanya jadi backing vocal aja. Setelah menunggu lima belas menitan kami pun masuk ke ruangan nomer 25. Eh nggak tahunya pas di dalam saya malah duduk di tengah-tengah sofa dan akhirnya malah ditodong nyanyi yang pertama setelah nyusun list lagunya.

Yang saya nyanyikan lagunya Akon yang Right Know. Lagu ini sempat menjadi lagu fave karena ada arti khusus buat saya, untung deh nggak ikutan meme lagu jadi nggak perlu cerita wekekekeke.
Setelah mic bergilir ke teman-teman yang lain, ternyata saya malah ketagihan dan nyanyi lagi deh. Total ada empat atau lima lagu kalau nggak salah yang saya nyanyikan, wah kalau jadi penyanyi beneran udah dapat banyak tuh sawerannya. Sempat juga nyanyi Firework-nya Katty Perry tapi GaTot dan akhirnya nyerah deh setelah refreain pertama.

Sekitar setengah tujuh waktu kami habis dan pulang dengan hati senang setelah puas berkaraoke. Puas juga karena berhasil ngakalin petugasnya karena kami menyelundupkan makanan dari luar 😀

Hmm kayaknya boleh juga neh jadi agenda hiburan tiap bulan, ayo-ayo ada yang mau karaokean sama saya?

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

27 responses »

  1. rirhikyu berkata:

    wanna with you rigth now na na na na na… i don’t wanna broke up na na na na….*lupa2 inget gue liriknya

  2. gitacinta berkata:

    kekekekeke… kecanduan ntar nih ^^

  3. anazkia berkata:

    nawhi said: wah kalau jadi penyanyi beneran udah dapat banyak tuh sawerannya.

    Jiahahahaha…Aku sekali ke tempat karoke, Wan. Sama temen2 Mper’sMbak Arie, suaranya dahsyat euihttp://anazkia.multiply.com/photos/album/68/Mpers_Karokean_Aku_Tiduran_

  4. jampang berkata:

    belum pernah ke tempat karokean… kalo kerokan sering dulu

  5. tintin1868 berkata:

    jaoh aja karaokenya..

  6. anotherorion berkata:

    wah ora tau karaokean, nek aku nyanyi iso langsung bangkrut nggone dibandemi wong sak kampung nanggap artis cempreng

  7. 51key berkata:

    Hi2,aq jg blm pernah!

  8. nawhi berkata:

    rirhikyu said: *lupa2 inget gue liriknya

    betul kok liriknya gitu.

  9. nawhi berkata:

    gitacinta said: kekekekeke… kecanduan ntar nih ^^

    iya neh, gimana dunk 😀

  10. moestoain berkata:

    Waduh virus bunbun arie.. karokean

  11. museliem berkata:

    Udah 3 mingguan ga nyenyong hiks

  12. utuhspeedy berkata:

    nyanyi apa aja gan????

  13. aghnellia berkata:

    nawhi said: Jujur aja, baru pertama itu saya pergi ke tempat karaokean,

    hahaha…ada yang lebih parah wan daripada dirimu!! *nunjuk diri sendiri yang belum pernah karokean*

  14. nanazh berkata:

    my voice is just for myself….*kenapa?soalnya ancur banget hehehe

  15. ibuseno berkata:

    gak nyanyi chayia..chayyia wan ?

  16. nawhi berkata:

    anazkia said: Mbak Arie, suaranya dahsyat eui

    sayang pas dese ke Malang pas mantenan adeknya aku nggak sempat liat dia nyanyi. emang sengaja nunggu aku n Mas Welly pulang, curang 😀

  17. nawhi berkata:

    jampang said: belum pernah ke tempat karokean… kalo kerokan sering dulu

    sama Mas, aku juga dulu kalo masuk angin suka kerokan. tapi sekarang udah nggak.

  18. nawhi berkata:

    tintin1868 said: jaoh aja karaokenya..

    kalo di Malang sini cukup deket Mbak sama rumahku.

  19. nawhi berkata:

    anotherorion said: wah ora tau karaokean, nek aku nyanyi iso langsung bangkrut nggone dibandemi wong sak kampung nanggap artis cempreng

    wekekekeke, kan nyanyinya di ruang yang lumayan kedap suara Yo, jadi ga akan ada yang denger. paling yo temen2mu yang tersiksa 😀

  20. nawhi berkata:

    51key said: Hi2,aq jg blm pernah!

    ayo sama adek-adeknya, nyanyi lagunya Maher Zain Mbak 🙂

  21. nawhi berkata:

    moestoain said: Waduh virus bunbun arie.. karokean

    ntar kalo ketemu lagi mau aku tantangin Mus hohohoho

  22. nawhi berkata:

    museliem said: Udah 3 mingguan ga nyenyong hiks

    sabar ya Mus, dikelarin dulu skripsinya 🙂

  23. nawhi berkata:

    utuhspeedy said: nyanyi apa aja gan????

    lha itu udah ane sebutin Gan di atas.

  24. nawhi berkata:

    aghnellia said: hahaha…ada yang lebih parah wan daripada dirimu!! *nunjuk diri sendiri yang belum pernah karokean*

    Ahahahaha Alhamdulillah kalo gitu.Ayo Mbak ajak misua n Aghnat karaokean.

  25. nawhi berkata:

    nanazh said: my voice is just for myself….*kenapa?soalnya ancur banget hehehe

    masa sih? belum percaya kalo belum denger langsung.

  26. nawhi berkata:

    ibuseno said: gak nyanyi chayia..chayyia wan ?

    udah nyari di list-nya nggak ada Teh 😀

  27. nanazh berkata:

    hmmm emang gak sebegitunya sih…sedang gak kumat narsisnya aja he

Tinggalkan Balasan

