Hmm daritadi ga bisa tidur.
Merenungi apa yang telah terjadi antara saya dan dia.
Apakah semua ini akan berakhir cukup sampai di sini?
Kelabilan sikapnya membuat hubungan ini seperti sebuah permainan.
Saya sudah mencoba mengerti, memaklumi dan bersabar mengingat usianya yang jauh di bawah saya.
Tapi sepertinya itu semua belum cukup.
Dia sendiri bingung apa yang dia inginkan, apalagi saya?

Belum lagi ntar membayangkan reaksi teman-teman yang mempunyai ekspektasi tinggi akan hubungan kami.

Hmm setiap menjalani hubungan tentu saja saya serius tapi kalau akhirnya begini mau gimana.

Entah ini karma atau apa saya nggak tahu…

*nulis sambil muter lagunya Gita Guttawa*

Iklan

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

37 responses »

  1. Lg gita gutawa yg mana? “akulah kembang perawan,kini beranjak dewasa”,hahaha. Piss.. Jauh berapa thn siy,mas? Btw mantanq dl beda 9 thn ama ray.. Kalo yg bd jauh gt emang harus ekstrak sabar,mas. Labil biasax krn msh mencari tau ttg pasanganx itu.

  2. nawhi berkata:

    Raya: lha itu judulnya Bukan Permainan.Uhm kasih tau ga ya, jauh lah pokoknya. *blushing*

  3. Kalo beda 20 tahun,mending bertapa sono.. Langsung ajak k pelaminan ajah. Tembak d tempat.

  4. mychocolatebox berkata:

    Ray, beda 20 thn? Kwekkwekkwek…pacaran sm bayi dong…hihi *dilempar singkong kendari sm raya*Wan, ya hrs disamakan persepsi, mau dbw kmn hub ini? Mau bgini2 aja ato mau bgitu2 aja. Kekekeke. Canda ya. Tujuan pcrn kali ini kalian mau apa, tntukan, sm2 omongin gmn caranya spy smpe sana, kmudian lakukan, smua hub itu adlh pmbelajaran *lg sok tau.com* *blh tampar klo aku slh* hehehehehehe

  5. rirhikyu berkata:

    Knapa nyalahin karma :pTp karma yg mana? Hehehheehehehe.Sebuah hub pasti ada konsekuensinya.Kl emang gak cocok, atau capek. Ngapain dilanjuti?Soal karma, kl emang dah lunas karmanya, pasti cukup koq

  6. mychocolatebox berkata:

    Eh bufeb, dah bangun jg….hihihi….*ngorok lg ah*

  7. jampang berkata:

    nyatanya…. memulai itu memang lebih mudah dari mempertahankan, wan.

  8. bambangpriantono berkata:

    Karma kan tetangga kos2anku kok disebut2 feb?

  9. mbaktyas berkata:

    Yang baca ikut bingung kalo dua2nya sama2 ngga tau apa yg diinginkan v^_^

  10. dieend18 berkata:

    Sama ky mbak tyas.. Aku jg jd ikut bingung 🙂

  11. intan0812 berkata:

    ikut dibelakang mbak tyas dan dee an yang bingung 🙂

  12. nawhi berkata:

    myelectricaldiary said: Kalo beda 20 tahun,mending bertapa sono.. Langsung ajak k pelaminan ajah. Tembak d tempat.

    Yo dia tambah lari ketakutan Rayaaaa 😀

  13. wprazh berkata:

    tetap semangat Wan

  14. nawhi berkata:

    mychocolatebox said: Tujuan pcrn kali ini kalian mau apa, tntukan, sm2 omongin gmn caranya spy smpe sana, kmudian lakukan, smua hub itu adlh pmbelajaran *lg sok tau.com* *blh tampar klo aku slh* hehehehehehe

    untuk saat ini emang tujuan pacaran kami emang beda, aku sih pacaran buat menuju pernikahan sedang dia masih harus nyelesaikan pendidikannya.aku mau menunggu kok, barang setahun dua tahun tapi yaa emang bener kata Raya kalo selisih umurnya jauh itu harus ekstra suabar.

  15. nawhi berkata:

    rirhikyu said: Knapa nyalahin karma :pTp karma yg mana? Hehehheehehehe.Sebuah hub pasti ada konsekuensinya.Kl emang gak cocok, atau capek. Ngapain dilanjuti?Soal karma, kl emang dah lunas karmanya, pasti cukup koq

    aku ga nyalahin karma, hanya sebatas bertanya. *podho ae Wan ya adalah kesalahan-kesalahan yang ga bisa kusebutkan di sini.nah itu dia aku tuh capek kalau harus mencari-cari cinta lagi, aku penginnya dia yang terakhir.iya semoga cukup sampai di sini karmanya, kalo emang ada.

  16. nawhi berkata:

    jampang said: nyatanya…. memulai itu memang lebih mudah dari mempertahankan, wan.

    Iya Mas, bener banget.Yang terpenting sih aku udah berusaha mempertahankan, masalah akhirnya hanya Allah yang tahu.Duh sok kuat ya nulisnya padahal mah…..

  17. nawhi berkata:

    bambangpriantono said: Karma kan tetangga kos2anku kok disebut2 feb?

    ya itulah kalo wanita berani ‘melawan’ sama pria pasti dapatnya Karma hohohoho.

  18. nawhi berkata:

    mbaktyas said: Yang baca ikut bingung kalo dua2nya sama2 ngga tau apa yg diinginkan v^_^

    lho kalo aku sih jelas Mbak maunya, pengin serius n ga mau main-main lagi.

  19. nawhi berkata:

    dieend18 said: Sama ky mbak tyas.. Aku jg jd ikut bingung 🙂

    pegangan kalo bingung 😛

  20. nawhi berkata:

    intan0812 said: ikut dibelakang mbak tyas dan dee an yang bingung 🙂

    ya udah antri yaaa, jangan berebut. *apa sih*

  21. nawhi berkata:

    wprazh said: tetap semangat Wan

    harus Mas, makasih.

  22. nitafebri berkata:

    bambangpriantono said: Karma kan tetangga kos2anku kok disebut2 feb?

    looh karma itu bukannya lepel di plurk..

  23. nawhi berkata:

    nitafebri said: looh karma itu bukannya lepel di plurk..

    baru tahu aku Nit ada lepel-lepelan di plurk.

  24. wprazh berkata:

    nawhi said: baru tahu aku Nit ada lepel-lepelan di plurk.

    main di plurk juga? karma ku udah 0 lek ga minus lha wes ga ta urusi

  25. mbaktyas berkata:

    nawhi said: Dia sendiri bingung apa yang dia inginkan, apalagi saya?

    aku merefer ke kalimat ini lho.. hihi.. semoga bisa cepet diputuskan apa yang terbaik buat berdua ya 🙂

  26. nawhi berkata:

    wprazh said: main di plurk juga? karma ku udah 0 lek ga minus lha wes ga ta urusi

    ga Mas, hanya sekedar tahu aja.

  27. rirhikyu berkata:

    nawhi said: aku ga nyalahin karma, hanya sebatas bertanya. *podho ae Wan ya adalah kesalahan-kesalahan yang ga bisa kusebutkan di sini.nah itu dia aku tuh capek kalau harus mencari-cari cinta lagi, aku penginnya dia yang terakhir.iya semoga cukup sampai di sini karmanya, kalo emang ada.

    hahahahahaha…..hmmm jangan batasi diri, mendingan skrg putus drpd dah merit ntar nyeles meluluwell, kalau masih sebatas pacaran, wajarlah dalam tahap pencariannamun kl dari pacaran ajah dah nggak nyaman, ngapain diterusin???hmmm nikah lebih sulit ^_^—mau dia yg terakhir? kl nggak mo ribet yo langsung aja kawinin 😛

  28. nawhi berkata:

    mbaktyas said: semoga bisa cepet diputuskan apa yang terbaik buat berdua ya 🙂

    aamiin, makasih doanya.

  29. anotherorion berkata:

    setel kendo, dadi nggak dadi minimal pengalamanmu ngadepi wong wis nambah to

  30. sahabatry berkata:

    whoaaa….pasti ini dilema cinta *halah bahasane*Riak-riak itu akan segera terjawab mas……

  31. ibuseno berkata:

    mau di bawa kemana hubungan ini ?? ..:-)

  32. debapirez berkata:

    putus lagi?pan gw bilang jg apa. kalau masih pacaran, satu aja ga cukup haha…

  33. onit berkata:

    setuju sama komen febbie yg terakhir.capek boleh, tp ga perlu dijadiin bahan penghambat. kita gak tau jalan tuhan. selama kita tetap mengisi hari2 kita dgn kegiatan bermanfaat. ntar ktemu yg cocok juga langsung terasa. gak pake bingung2 or cari2 cara supaya gak bosen.

  34. ivoniezahra berkata:

    Semoga pernikhan kita bukan sebuah permainan ya Yank, amin ^^ *sok bijak*

  35. nawhi berkata:

    ivoniezahra said: Semoga pernikhan kita bukan sebuah permainan ya Yank, amin ^^ *sok bijak*

    lho ya tentu saja bukan Dek, kita berjanji ga sama manusia aja tapi sama Allah, moga kita bisa memegang janji kita masing2, aamiin.

  36. ivoniezahra berkata:

    nawhi said: lho ya tentu saja bukan Dek, kita berjanji ga sama manusia aja tapi sama Allah, moga kita bisa memegang janji kita masing2, aamiin.

    Amin, seneng baca responnya 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s