Tak sampai sehari putus denganmu, langsung banyak yang berkomentar atas perubahan status di fesbuk.
Mulai dari teman maya, teman kantor hingga mantan pun mengirimkan pesan.
Ada yang memberi semangat, ada yang berkomentar konyol dengan tujuan menghibur.
Semua meminta penjelasan kenapa hubungan kita begitu cepat berakhir, tak puas mereka hanya membaca noteku.
Mereka heran, tidak percaya dan menyesalkan kenapa harus berakhir secepat itu.
Bahkan ada yang bilang hubungan kita seperti sebuah permainan.

Aah, andai mereka tahu kalau penyesalanku lebih besar dari yang mereka rasakan.
Tapi ya sudahlah, biar aku saja yang menebalkan telinga ini. Agar ku tak terluka oleh ucapan mereka.

Dan tadi aku melihat status fesbukmu. Kau menyesali pilihanku yang mundur darimu tapi kaupun tak sanggup melukai dia lebih dalam lagi.

Ya Allah berikanlah ketetapan hati padanya agar dia tak tenggelam dalam kebimbangannya sendiri.

Iklan

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

25 responses »

  1. nitafebri berkata:

    Lain kali gak usah pasang d febuk yaa statusnya..Cukup d empe ajah..

  2. dieend18 berkata:

    Setuju ama mbak Nita 🙂

  3. dieend18 berkata:

    Setuju ama mbak Nita 🙂

  4. sahabatry berkata:

    Aq juga kaget lho liat statusnya mas ihwan di MP, kok cepeeet beneer……”Ketetapan Hati”, hanya kalian yang tau dan Tuhan 🙂 smoga mendapat yg terbaik ya mas.

  5. ayanapunya berkata:

    Ntar pasang statusnya pas udah merit aja, mas.he

  6. onit berkata:

    iya kalo masih bingung2 ga perlu pasang status fesbuk.. drpd bongkar pasang

  7. sabar mas…mana sih statusmu d FB? kok luput dari pandanganku?

  8. m4s0k3 berkata:

    terus melangkah, sob

  9. anazkia berkata:

    wah, rupanya ini yang kemarin yah, Wan?

  10. mychocolatebox berkata:

    smoga ini smua membawa kebaikan…

  11. ydiani berkata:

    tetep cemangka

  12. ibuseno berkata:

    Kau menyesali pilihanku yang mundur darimu tapi kaupun tak sanggup melukai dia lebih dalam lagi.– ah cewek plin plan 🙂

  13. 51key berkata:

    Hiks..turut brduka cita maz.. SEMANGKA!

  14. ranumber77 berkata:

    Begitulah Wan, status di FB tak akan sepanjang status di KTP.

  15. anotherorion berkata:

    nawhi said: Aah, andai mereka tahu kalau penyesalanku lebih besar dari yang mereka rasakan.

    wis setel kendo wae, mengko kowe iso nemu kok alesan sik emang rasional menurutmu bibit bobote seko tindakanmu

  16. mbaktyas berkata:

    Amiin. Smg dia bisa istiqomah.

  17. moestoain berkata:

    Hehehe… Sam, mugo2 oleh sing ewul apik maneh! Kadit dipikirno ewus ewus, engkok malah idad sukit koyok nang gedung DPR.

  18. bundanyaraihan berkata:

    ketinggalan berita nih…:(

  19. rirhikyu berkata:

    *tepuk2 pundak ihwan*sante bro…gue tau loe sedih en dia sedihbut kudu ada penyelesaian. right?*duduk diem disamping ihwan – nemenin doank*

  20. debapirez berkata:

    saran saya ga berubah: lain kalai cari juga selingkuhan spy kesedihannya tidak mendalam hehe…

  21. darnia berkata:

    hmmm….* ra iso komen*

  22. ivoniezahra berkata:

    busyeeeeeet, for everyone yah? :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s