Merasa lelah

Hati

Pikiran

Perasaan

Ingin berhenti menikmati yang telah kuperjuangkan tapi seperti tak kesampaian…

Tapi kenapa seperti tak ada yang bisa mengerti.

Mengapa?

Iklan

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

20 responses »

  1. anotherorion berkata:

    nawhi said: Ingin berhenti menikmati yang telah kuperjuangkan tapi seperti tak kesampaian…

    jih tetep ngroso diuyak2 beban?

  2. nawhi berkata:

    sebenarnya aku ga mau anggap semua tu beban, ada yang memang tanggung jawabku, ada yang memang kudu kuperjuangin tapi karena ga henti2nya datang tanpa jeda membuatku lelah.

  3. ydiani berkata:

    capek istirahat trus lanjutin lagi *sotoy 😀

  4. anotherorion berkata:

    nawhi said: sebenarnya aku ga mau anggap semua tu beban, ada yang memang tanggung jawabku, ada yang memang kudu kuperjuangin tapi karena ga henti2nya datang tanpa jeda membuatku lelah.

    pilih prioritase wae, nek kiro2 ra nyandak

  5. nawhi berkata:

    pengine geto Mbak.

  6. menurut pakar cinta bernama dr raya…cinta itu emang wajib diperjuangkan kalo misal itulah jawaban tuhan..artinya apa?artinya mas harus semedi di atas sajadah dulu untuk menemukan jawabannya 😉

  7. anotherorion berkata:

    myelectricaldiary said: menurut pakar cinta bernama dr raya…cinta itu emang wajib diperjuangkan kalo misal itulah jawaban tuhan..artinya apa?artinya mas harus semedi di atas sajadah dulu untuk menemukan jawabannya 😉

    siapa yang lagi ngomongin cinta?wah salah urat nih anak? bangun woiyy crita bukunya dah selesai tuh

  8. anotherorion said: siapa yang lagi ngomongin cinta?wah salah urat nih anak? bangun woiyy crita bukunya dah selesai tuh

    cinta adalah bagaimana cara kita untuk berjuang…uneooo, bayangin deh waktu para pahlwan membela negara kita?itu karena apa?karna mereka cinta indonesiaaaaa…kenapa uneo mau merit ama miss w?karena mas uneo cinta ama dia..ngerti ga sih?

  9. anotherorion berkata:

    myelectricaldiary said: ngerti ga sih?

    manggut manggut mengantuk

  10. anotherorion said: manggut manggut mengantuk

    *guncang2 bahu mas pri*banguuuuuuuuunnnndengerin curahan hatikuuuuuuuuuuuuuuuuu

  11. anotherorion berkata:

    myelectricaldiary said: dengerin curahan hatikuuuuuuuuuuuuuuuuu

    mo da urusan nih cabut dulu

  12. onit berkata:

    nawhi said: Tapi kenapa seperti tak ada yang bisa mengerti.

    masak gak ada?

  13. dieend18 berkata:

    Sama wan, aku jg gak mengerti…

  14. rhehanluvly berkata:

    belejar ngerti orang aja hehe

  15. ibuseno berkata:

    entah lah.. biar mengalir saja *apa siiih*

  16. wprazh berkata:

    kamis jumat sabtu minggu libur Wan, bisa liburan

  17. ivoniezahra berkata:

    ini sama yang mana Ndut? 😀

  18. nawhi berkata:

    ivoniezahra said: ini sama yang mana Ndut? 😀

    ga tau, aku kok lupa ahahahaha

  19. ivoniezahra berkata:

    nawhi said: ga tau, aku kok lupa ahahahaha

    hayooooo ngels pak e sok amnesia segala ;P *jewer*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s