Kehadiranmu bagiku antara ada dan tiada.
Ada karena aku punya fotomu dan nomer hapemu.
Tiada karena aku cuma bertemu denganmu di dunia maya.

Namun dirimu mempunyai arti tersendiri buatku.
Meski hanya status maya namun aku merasakan kebahagiaan yang nyata.

Dulu kita pernah terjatuh begitu dalam di lembah cinta.
Namun ku tak bisa menjadikan kisah kita nyata karena ada dia di sisiku.

Meski kadang saling menyakiti di dunia maya namun kita juga saling menguatkan saat dunia nyata terasa tak adil pada kita.

Sejak menemukan kekasih nyatamu, kurasakan perubahan sikapmu.
Meski kecewa namun kubisa menerimanya karena kusadar kau juga berhak bahagia.

Aku tak tahu sampai kapan kita kan bersama.

Yang aku tahu, sampai sekarang aku masih sayang kamu.

*terinspirasi kisah-kisah cinta dunia maya*

Iklan

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

22 responses »

  1. mahasiswidudul berkata:

    akuuuuuuuuuuuuuuu!! *acungin tangan* *tertohok dengan sukses!!*

  2. nawhi berkata:

    aku ga punya Yo, sueer dah.lebih enak yang nyata he3

  3. mahasiswidudul berkata:

    gpp kok om :p*bekep om piyo*

  4. nawhi berkata:

    sini aku bantu*gelitikin Priyo*

  5. mahasiswidudul berkata:

    *pakein om piyo daster ama gincu* Lumayan om.. sebelum si om merid.. haha

  6. onit berkata:

    kok kayak cerita2 di novel partisi hati hehe

  7. bambangpriantono berkata:

    Aduh, maap..salah kamar*balik kandang*

  8. ivoniezahra berkata:

    Itu bgku cerita lama. Tp lain dngn sekrg 😀

  9. nitafebri berkata:

    Udah ada yg langsung mengacungkan jari tuh :D*lirik nina

  10. rirhikyu berkata:

    Uhuy, sama tuh?*sodorin rana*

  11. hahahahahahahaaa….semuanya akan berakhirrr.. ohhhhh

  12. ibuseno berkata:

    kekasih maya.. pacaran di awang2 .. gak enak

  13. eojdlanor2 berkata:

    Ooo… Nice share…

  14. melatidesa berkata:

    Duh wan, ini pengalaman benaran, ya kan? 🙂

  15. tintin1868 berkata:

    huhuhu asal ihwan jangan patahati ya.. dan ada gantinya..

  16. nawhi berkata:

    kenapa Mbak kalo aku patah hati?

  17. rirhikyu berkata:

    nawhi said: kenapa Mbak kalo aku patah hati?

    hati manusia masing2 satu, kl patah susah cari penggantinyadicangkok jg susah kudu sama ahlinya*ini arti beneran bukan kiasan ->jayus

  18. mahasiswidudul berkata:

    nitafebri said: Udah ada yg langsung mengacungkan jari tuh :D*lirik nina

    hwaaaaaaaahhh… mengapa nasib ku beginiiiihhh… harus jauh dari tukang kolak.. *ohoookk!! siapa suruh?!*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s