Aku Ihwan Hariyanto, aku anak Cap Nona.
Waktu kecil Ibu tidak bisa memberiku ASI, itulah kenapa aku kemudian diberi susu kental manis Cap Nona. Meskipun tidak mendapat ASI dari Ibu tapi aku mewarisi kebiasaan Ibu yang suka menulis buku harian.
Ayahku juga menumbuhkan minat membacaku dengan rajin membelikan majalah anak-anak.
Aku yakin aku bisa menjadi seperti sekarang, menulis buku dan ngeblog berkat Ibu dan Ayahku.
Aku Ihwan Hariyanto, aku anak Ibu dan Ayah.

*terinspirasi sehabis liat iklan susu SGM versi Sarah Sechan*

Iklan

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

39 responses »

  1. nawhi berkata:

    Saya sama sekali tidak dibayar produsen susu Cap Nona untuk menulis blog ini :DIni adalah blog tribute to Ibu dan Ayah saya.

  2. closetonothing berkata:

    yaa jelas lu gak dibayar ama susu Cap Nona itu..karena susu itu udah gak ada lagi!! hahahaha

  3. nawhi berkata:

    lho iya tha? Masa seh.Terakhir kali aku liat iklannya setahunan yang lalu. Masih ada ah, masa kalah sama susu Cap Enak.

  4. mahasiswidudul berkata:

    bwahahahhaaaa.. iklan ituh :DAda tuh susu cap nona… *ngeliat cwek yg namanya nona…kihkhikhiii* ๐Ÿ˜€

  5. nawhi berkata:

    Nina: sumpah ya, ga ada niatan buat nyaingin blognya Libran 01 tentang Citra tadi pagi he3Kenalin dunk Nin sama tuh nona.

  6. closetonothing berkata:

    nawhi said: lho iya tha? Masa seh.Terakhir kali aku liat iklannya setahunan yang lalu. Masih ada ah, masa kalah sama susu Cap Enak.

    beneran udah kagak ada!! hahaha..baru kemaren gua obrolin itu ama kakak gua ๐Ÿ˜€

  7. anchaanwar berkata:

    Boleh kenal ma nona ga Wan?*wink

  8. nawhi berkata:

    Riswan: wah kok kebetulan gitu. Aah jangan-jangan kalian bahas nona yang lain.

  9. nawhi berkata:

    Ancha: wah Cha dulu pas bayi aku masih lugu dan polos, ga ada pikiran buat kenalan. Taunya mimik aja ahahaha

  10. trewelu berkata:

    susu cap n*na = n*stle milkm*id, kan? kayaknya masih liat kok di supermarket sini.

  11. mahasiswidudul berkata:

    hahaaaa… yg 1 paket itu yah ๐Ÿ˜€

  12. nawhi berkata:

    Mbak Rinda: ga usah diganti bintang wong dah aku sebutin he3Ga tau ya sama apa ga. Anggap sama aja deh ha3 *lirik Riswan*

  13. nawhi berkata:

    Nina: betul sekalee.

  14. trewelu berkata:

    tapi aku gak mau nyebutin, hehehe

  15. dianmardi berkata:

    Cap Nona wis ganti merk, Wan…Opo bedane susu cap nona karo susu indomilk? *bedek2an lawas*

  16. museliem berkata:

    milk maid yah? jadi inget nenek yang suka banget sama susu ini…

  17. nawhi berkata:

    Wah ga update aku Mbak, ganti apa sekarang? Cap Malinda Dee ya ahahaha *digablokin*Aduh aku dulu pernah denger tebakan ini tapi lupa jawabane. Apa ya? Pokoknya ada pabrik2e kaan?

  18. nawhi berkata:

    Muse: rasanya emang tak tergantikan Mus. Eaaa ga sadar ngiklan, harusnya dah dapat kontrak eksklusif neh.

  19. nanazh berkata:

    hihihi unik bgt sih mas.. keren bgt euy. walaupun ya bawa2 nama merek he.. our parents emang is d best dah lah ๐Ÿ˜€

  20. mbaktyas berkata:

    Emang susu kental manis bisa ya buat bayi? ๐Ÿ™‚

  21. nawhi berkata:

    Anas: Makasih Nas, tapi pujiane lebih pantas buat yg pembuat iklan aslinya.Yupe, mereka berdua tak ada duanya.

  22. nawhi berkata:

    Mbak Tyas: aku cuma menulis berdasar cerita dari keluargaku Mbak, kalo ternyata ga bisa ya Wallahualam.

  23. nawhi berkata:

    Mbak Tyas: aku cuma menulis berdasar cerita dari keluargaku Mbak, kalo ternyata ga bisa ya Wallahualam.

  24. nanazh berkata:

    wah, mari kita cari sang pbuat iklannya ja skrg *halah*

  25. klan libran emang cucok jadi bintang ngiklaaaaan,hahahaha

  26. nawhi berkata:

    myelectricaldiary said: klan libran emang cucok jadi bintang ngiklaaaaan,hahahaha

    Yo’aaa.kamu dulu waktu kecil minum susus cap nona juga ga?*ajak toss*

  27. nawhi said: Yo’aaa.kamu dulu waktu kecil minum susus cap nona juga ga?*ajak toss*

    iyaaa donggg.. susunya mama,wkwkwkwkwkwk

  28. tintin1868 berkata:

    emang masih ada susu kental manis cap nona?

  29. ibuseno berkata:

    tintin1868 said: emang masih ada susu kental manis cap nona?

    Jamannya Ihwan kecil masih ada susu cap nona Mbak.. malah mungkin susu dutch lady itu ya hihi

  30. nawhi berkata:

    ibuseno said: malah mungkin susu dutch lady itu ya hihi

    aku baru tahu ada susu ini pas udah gedhe Teh.

  31. onit berkata:

    masak sih susu cap nona udah ga ada?kalah sama susu bendera & indomilk ya..

  32. nawhi berkata:

    onit said: masak sih susu cap nona udah ga ada?kalah sama susu bendera & indomilk ya..

    katanya sih udah ganti nama Nit.

  33. onit berkata:

    eh ternyata dia produksi nestle ya..

  34. debapirez berkata:

    iya,tuh. saya jg dulu sering minum susu itu krn harganya lmyn murah.

  35. nawhi berkata:

    bukannya Om Deba sejak kecil dah suka ma nona2 ;D

  36. debapirez berkata:

    nawhi said: bukannya Om Deba sejak kecil dah suka ma nona2 ;D

    ehm…jgn buka aib dong haha…

  37. suroiya berkata:

    wah jujur sekali mas tulisannya,, tp apa bener pas kecil asi-nya diganti susu kental manis cap nona ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  38. nawhi berkata:

    iya bener, keluarga saya crita geto.Btw salam kenal n thanx dah mampir.

  39. RobertBib berkata:

    It did no good. โ€œHOOOODOR!โ€ moaned Hodor. Meera tried to catch him and calm him,
    shudder. His hand went to her bodice and yanked, tearing the silk so her breasts spilled

    http://shnimasta.ru/page_14538.html
    the same. โ€œFrozen crows,โ€ Craster sneered when they straggled in, those few who had

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s