Tidak terasa sudah mau dua minggu lomba 6th Anniversary Nawhi dan gara-gara terlalu sibuk berkampanye sampai hampir lupa sama lomba saya ini. *tepok jidat*

Pada hari pertama sudah ada yang langsung mendaftar yaitu si Dapit, meski dengan beberapa kesalahan tapi berhubung saya baik hati dan tidak sombong maka saya loloskan blognya setelah dia perbaikin. Jadi satu paket keripik tempe untuk komen pertama jatuh ke tangan Dapit.

Saya menyadari jika lomba 6th Anniversary Nawhi ini mempunyai tingkat kesulitan yang cukup tinggi, eaaa bahasanya gaya banget, karena harus mengobok-obok MP saya yang jumlah postingannya sudah banyak itu. Makanya saya salut dan terimakasih banget kepada teman-teman yang udah mau meluangkan waktu mengobok-obok MP saya untuk ikut lomba ini.

Tapi sebenarnya ada tips yang bisa memudahkan untuk mengikuti lomba ini. Di setiap postingan saya selalu member tag sesuai dengan isi postingan.

Misalnya untuk mencari postingan yang memberi inspirasi, tinggal klik aja tag inspirasi. Kalau postingan yang absurd atau aneh tinggal klik aja tag absurd atau aneh. Sedangkan untuk postingan yang paling disukai dan tidak disukai itu tergantung selera masing-masing sih.

Sampai sekarang hanya ada enam peserta he he he sesuai sama umur MP saya. Kalau dibandingkan dengan lomba-lomba saya sebelumnya emang jumlahnya masih jauh tapi nggak apa-apa deh :)) Malah enak ntar pas penjurian nggak terlalu pusing mengingat saya hanya seorang diri menilainya.

Berikut daftar para pesertanya.

1.http://emokidonlastevening.multiply.com/journal/item/839/6th_Anniversary_Nawhi_blognya_om_kacamata

2.http://fickleboon.multiply.com/journal/item/596/6th_Anniversary_Nawhi_my_first_librarian_friend_in_MP_D

3.http://jampang.multiply.com/journal/item/870/6th_Anniversary_Nawhi_Arek_Malang_Yang_Semoga_Nasibnya_Tak_Malang

4.http://myelectricaldiary.multiply.com/journal/item/351/6th_Annivesary_Nawhi_dear_Libran_04

5.http://siantiek.multiply.com/journal/item/1045/_6th_Anniversary_Nawhi_dipaksa_ikut_lomba_P_

6.http://ivoniezahra.multiply.com/journal/item/857/6th_Anniversary_Nawhi_Lelaki_Bermata_Sayu_P

Ya udah segitu aja dulu up-datenya. Ditunggu partisipasi teman-teman yang lainnya sampai tanggal 20 Juli 2011 yaa. Voucher buku total 100 ribu, keripik buah dan keripik tempe masih menanti untuk diperebutkan :))

Bagi yang mau nyusul ikutan bisa setor link di sini saja, thanx.

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

35 responses »

  1. ivoniezahra berkata:

    *melongo*Urutanku no 6 yak? Kebetulan ato sengaja?

  2. nawhi berkata:

    emokidonlastevening said: sundul sundul

    makasih gan. kasih cendolnya yeee

  3. nawhi berkata:

    m4s0k3 said: geboy geboy

    maksudnya apa Yas?*binun*

  4. nawhi berkata:

    ivoniezahra said: *melongo*Urutanku no 6 yak? Kebetulan ato sengaja?

    kebetulan yang disengaja sama Allah 😉

  5. siantiek berkata:

    haaaa? tetep dimasukin jd peserta Wan ? edit lagi deh kali gt,boleh ga? kan ada yg belum dikasi link tuh

  6. nawhi berkata:

    siantiek said: haaaa? tetep dimasukin jd peserta Wan ? edit lagi deh kali gt,boleh ga? kan ada yg belum dikasi link tuh

    lha kan dah pake tag lombaku.boleh-boleh aja, panitia lagi baik hati neh :))

  7. grasakgrusuk berkata:

    Belom bikin, kapan yah? *sok sibuk gitu* 😀

  8. nawhi berkata:

    grasakgrusuk said: Belom bikin, kapan yah? *sok sibuk gitu* 😀

    sibuk apa sih Wet, cari brondong kah :)))*kabuur*

  9. m4s0k3 berkata:

    gw cuma ngelanjutin komennya dapit. dia nyundul, gw geboy. aha :))

  10. nawhi berkata:

    m4s0k3 said: gw cuma ngelanjutin komennya dapit. dia nyundul, gw geboy. aha :))

    maap gan, ane kurang begitu paham istilah2 di kaskus.

  11. siantiek berkata:

    nawhi said: lha kan dah pake tag lombaku.boleh-boleh aja, panitia lagi baik hati neh :))

    iya kalo tag nama kamu udah, tapi blm disetting everyone 😀

  12. ivoniezahra berkata:

    Oh, gak nyadar wkt posting urutan segtu 😀

  13. rirhikyu berkata:

    sundul lagi gan

  14. grasakgrusuk berkata:

    nawhi said: sibuk apa sih Wet, cari brondong kah :)))*kabuur*

    wkwkwkwk…. *slepet ihwan*

  15. jampang berkata:

    promosi narsis terus seh… sampe2 lombanya gak dipromosiin.

  16. ikhwatiislam berkata:

    aku ra melo, durung pati knal ^^ :-p

  17. jampang berkata:

    promosi narsis terus seh… sampe2 lombanya gak dipromosiin.

  18. darnia berkata:

    ini lomba narsis dan kampanye paling efektif :D*dukung Ihwan sebagai narsissers* — boso opo maneh iku? —

  19. nawhi berkata:

    rirhikyu said: sundul lagi gan

    thanx aganwati tadi udah umumin lagi di qn.

  20. nawhi berkata:

    jampang said: promosi narsis terus seh… sampe2 lombanya gak dipromosiin.

    pas kampanye pertama kemarin aku cantumin juga kok Mas.

  21. nawhi berkata:

    ikhwatiislam said: aku ra melo, durung pati knal ^^ :-p

    yo mboten nopo-nopo .

  22. nawhi berkata:

    darnia said: ini lomba narsis dan kampanye paling efektif :D*dukung Ihwan sebagai narsissers* — boso opo maneh iku? —

    terimakasih pendukung setiaku. *sun jauh*

  23. itsmearni berkata:

    Wan,lombanya sampe kapan yahAku belum bikin neh*mupeng kripik tempe

  24. nawhi berkata:

    20 Juli Mbak, ditunggu yaa.

  25. ipie berkata:

    Ikut ah kalo nyante. Sapa tau dpt keripik tempe.

  26. nawhi berkata:

    ditunggu Mbak Ipie.

  27. ibuseno berkata:

    Duh belom sempe ngubek2 ni,lg asik maen google+,mudah2an msh keburu ngubekg

  28. nawhi berkata:

    ya distop dulu aja maen gugel plusnya.

  29. dieend18 berkata:

    dirimu sibuk kampanye siiih….. deadline nya 20 juli ya…?! msh ada waktu…

  30. debapirez berkata:

    numpang kampanye boleh ga?

  31. thebimz berkata:

    gw mau bikin juga nih wanawas kalo gw ga dimenangin ya!

  32. nawhi berkata:

    Thanx Nit sundulannya.Thanx Dee partisipasinya.Ga boleh Om, ini blog non kampanye.Eaaa baru kali ini ada peserta ngancem ahahaha

Tinggalkan Balasan

