Kami putra dan putri Multiply Indonesia mengaku bertumpah darah yang satu,
tanah maya Multiply Indonesia.


Kami putra dan putri Multiply Indonesia mengaku berbangsa yang satu,
bangsa Multiply Indonesia.


Kami putra dan putri Multiply Indonesia menjunjung bahasa persatuan,
bahasa OOT.

Jangan lupa, pilih kami di TPS ini.

Jangan bosen ya pren, udah kadung buat neh sayang kalo ga dipake :))

Iklan

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

49 responses »

  1. arddhe berkata:

    subhanallah πŸ˜€

  2. siantiek berkata:

    ck..ck..ck…kampanye lagi? dpt suntikan dana drmana ? πŸ˜€

  3. ivoniezahra berkata:

    *tepok jidat*Ya ampuuun si mas tmpangnya cupu bnget :))

  4. nawhi berkata:

    ayo-ayo vote semua :))

  5. anazkia berkata:

    hahahahaMasih kampanye yah, Wan?

  6. m4s0k3 berkata:

    Speechless :))

  7. arsitaarsita berkata:

    kampanyeee terusssssssss……..semoga sukses WanGanbattttteeeeeeee

  8. nawhi berkata:

    arddhe said: subhanallah πŸ˜€

    Alhamdulillah wa syukurillah πŸ˜€

  9. nawhi berkata:

    siantiek said: dpt suntikan dana drmana ? πŸ˜€

    dari gaji ke 13 ahahahaha

  10. nawhi berkata:

    fightforfreedom said: Masya Allah

    *untung ga dibacain ayat kursi :))*

  11. nawhi berkata:

    ivoniezahra said: Ya ampuuun si mas tmpangnya cupu bnget :))

    wekekekeke innocent itu πŸ˜›

  12. nawhi berkata:

    anazkia said: Masih kampanye yah, Wan?

    penghabisan Naz, kamu mana, katanya mau kampanye?

  13. nawhi berkata:

    m4s0k3 said: Speechless :))

    ow mau diputerin lagunya lady gaga? ;))

  14. nawhi berkata:

    arsitaarsita said: kampanyeee terusssssssss……..semoga sukses WanGanbattttteeeeeeee

    Makasih Sita, jangan lupa vote aku yaa sebagai MPer Ternarsis dan Curhat Terbaik. Raya sebagai MPer Tercerewet.

  15. arsitaarsita berkata:

    nawhi said: Makasih Sita, jangan lupa vote aku yaa sebagai MPer Ternarsis dan Curhat Terbaik. Raya sebagai MPer Tercerewet.

    carane piye…sini tak vote

  16. nawhi berkata:

    arsitaarsita said: carane piye…sini tak vote

    itu kamu klik TPS-nya trus di kolom komen kamu tulis gini:vote: MPer Ternarsis: http://nawhi.multiply.comMPer Tercerewet: http://myelectricaldiary.multiply.comkonten jurnal curhat terbaik: http://nawhi.multiply.comudah copas aja tuh, kurang baik gimana gue :))

  17. arsitaarsita berkata:

    nawhi said: itu kamu klik TPS-nya trus di kolom komen kamu tulis gini:vote: MPer Ternarsis: http://nawhi.multiply.comMPer Tercerewet: http://myelectricaldiary.multiply.comkonten jurnal curhat terbaik: http://nawhi.multiply.comudah copas aja tuh, kurang baik gimana gue :))

    Mission Accomplished*nunggu kripik tempe #eaaa

  18. nawhi berkata:

    arsitaarsita said: Mission Accomplished*nunggu kripik tempe #eaaa

    Makasih Sita :)eaaa ikut lombaku kalo gitu he3

  19. autregenre berkata:

    …………………..*spichless*

  20. ayanapunya berkata:

    harusnya ada award MP-er teraktif berkampanye ini πŸ˜€

  21. nawhi berkata:

    autregenre said: …………………..*spichless*

    mending vote gue Doh kayak Sita itu.

  22. nawhi berkata:

    ayanapunya said: harusnya ada award MP-er teraktif berkampanye ini πŸ˜€

    semoga ada, buat penghibur kalo ntar ga menang ahahahaha.

  23. itsmearni berkata:

    woiiiiiiiiii minggu tenang nehhhhhhhmsih kampanye ajahhihihihi

  24. darnia berkata:

    COBLOS…!!!*perasaan dari maen gw maen coblos aja yak?*

  25. nawhi berkata:

    itsmearni said: woiiiiiiiiii minggu tenang nehhhhhhhmsih kampanye ajahhihihihi

    lha katanya mpe tanggal 18.nanggung Bu Juri, ini udah bikin sayang ga dipake :))

  26. nawhi berkata:

    darnia said: COBLOS…!!!*perasaan dari maen gw maen coblos aja yak?*

    MANTABS…!!*iya neh, apa karena mau nikah yak?**dieret-eret Malang_Jakarta*

  27. fendikristin berkata:

    ya ampuuunnn masih niat kampanye??? hahahhahaha

  28. nawhi berkata:

    fendikristin said: ya ampuuunnn masih niat kampanye??? hahahhahaha

    kampanye sampai matiii Mbak ahahahaha

  29. rengganiez berkata:

    gustiiiii *nyebut*

  30. nawhi berkata:

    rengganiez said: gustiiiii *nyebut*

    but..but…but…xixixixixi.

  31. arsitaarsita berkata:

    jadi suara yang dikantongin udeh berapa Nih?

  32. nawhi berkata:

    arsitaarsita said: jadi suara yang dikantongin udeh berapa Nih?

    wah nggak ngitung aku Ta, pokoknya kampanye aja, buat seru-seruan n menyalurkan kreatifitas juga narsisme :))

  33. imeel berkata:

    perasaan 2014 nya msh lama…….:p

  34. nawhi berkata:

    imeel said: perasaan 2014 nya msh lama…….:p

    udah kayak capre dan cawapres ya Mbak.udah vote aku belum? ayo sebagai MPers Jatim wajib kudu harus vote Ihwan ahahahaha maksa.

  35. jampang berkata:

    hmm….*jadi ada ide wat kampanye selanjutnya

  36. anchaanwar berkata:

    Ya Allah, semoga ihwan menang ya Allah!Sudah banyak yg dia korbankan, termasuk imej-nya sendiri. Ada ya bangga jadi narsis? HeheheAyo Wan!!! Lanjutkan!Sikat semua lawan2mu!MERDEKASekian dan terimakasih

  37. tintin1868 berkata:

    hahaha voting berbuntut kampanye.. :p

  38. nawhi berkata:

    jampang said: hmm….*jadi ada ide wat kampanye selanjutnya

    hayoo kalo niru bayar royalti :))

  39. nawhi berkata:

    anchaanwar said: Ya Allah, semoga ihwan menang ya Allah!Sudah banyak yg dia korbankan, termasuk imej-nya sendiri. Ada ya bangga jadi narsis? HeheheAyo Wan!!! Lanjutkan!Sikat semua lawan2mu!MERDEKASekian dan terimakasih

    Aamiin, doa dari teman sejati biasanya mustajabaah.tapi sama usaha juga dong Cha, kamu vote gih kayak Sita itu lho.

  40. nawhi berkata:

    tintin1868 said: hahaha voting berbuntut kampanye.. :p

    kan kudu kreatif Mbak, ayo Mbak ubah vote-nya buatku hi3

  41. nawhi berkata:

    asasayang said: separo doang…

    sengaja dibikin gitu.

  42. rhehanluvly berkata:

    hahaha keren siapa yang bikin?

  43. nawhi berkata:

    Makasih Han, aku yang bikin.

  44. debapirez berkata:

    maaf…ga minat vote. saingan gt lho hehe…

  45. hohohoho…kayaknya bagian poster udah okeeh nihhh…

  46. sahabatry berkata:

    hahahahhahaha…(ngakak duluan liat potonyah)

  47. sahabatry berkata:

    nawhi said: jangan lupa vote kami Ry.poster2 lainnya juga ga kalah seru lho.

    Ia nih, aku baru kambek lagi ke MP….jadi blum liat-liat yg lain.Secepatnya ya …. hehehehe*masih ngakak*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s