Ketika memutuskan untuk membuat lomba yang saya akui super narsis ini saya sudah mempersiapkan diri untuk menerima masukan dan kritikan ketimbang pujian atau sanjungan dari para peserta. Karena memang di dalamnya ada point-point dimana saya meminta peserta untuk menyebutkan postingan yang paling tidak disukai dan masukan buat MP saya.

Namun yang terjadi kemudian lebih ‘gila’ lagi, dikarenakan para peserta kebanyakan salah persepsi tentang point terakhir. Kebanyakan dari peserta malah memberi masukan pada personality dan kehidupan saya, bukan pada MP saya. Tapi enggak apa-apa.saya tetep suka karena dari situ saya jadi mengetahui pendapat terjujur dari teman-teman tentang saya, ada yang masih sungkan mungkin takut saya tersinggung, tapi ada juga yang blak-blakan dan setajam silet. Eaaa kok jadi kayak inpotenmen gini.

Tentang criteria penilaian, awalnya saya bingung dan belum mempunyai gambaran bagaimana untuk menilai tulisan teman-teman yang jujur, unik dan apa adanya itu. Jangan dicontoh ya, harapa maklum kemarin emang sibuk kampanye sampai lomba sendiri dilupain.

Di mata saya semua tulisan teman-teman mempunyai kelebihan sendiri-sendiri, terutama yang berani memberi masukan dan kritikan yang membuat saya bener-bener mendengar apa yang mereka sampaikan. Untunglah, Rana dengan baik hati sekali mau membantu saya untuk menjadi juri sekaligus memberikan beberapa criteria yang bisa dipakai sebagai penilaian. Thanx again Ran.

Oke, saya rasa nggak perlu basa-basi lagi. Berikut ini hasil penilaian saya dan Rana.

Kriteria Penilaian:

A. Kejujuran dalam menuliskan yang positif maupun negatif.
B. Keunikan tulisan, mencakup oisinalitas dan kelucuan.
C. Keciamikan dalam memformat link-link beserta alasannya.
D. Paling bisa membuat saya ‘mendengar’ masukan dan kritikan yang disampaikan.

Sedangkan bobot nilainya sebagai berikut:
1 : bad
2 : it was ok/not bad
3 : I like it
4 : really really like it
5 : two thumbs up!

No

Nama Peserta

Kriteria Penilaian

Total Nilai

A

B

C

D

1.

Dapit

I : 3

R : 3

I : 2

R : 2

I : 2

R : 2

I : 3

R : 3

20

2.

Echan

I : 3

R : 4

I : 3

R : 3

I : 4

R : 4

I : 3

R : 4

28

3.

Mas Rifki

I : 4

R : 4

I : 3

R : 3

I : 3

R : 5

I : 3

R : 4

29

4.

Raya

I : 4

R : 4

I : 5

R : 4

I : 5

R : 3

I : 4

R : 3

32

5.

Mbak Nani

I : 4

R : 4

I : 2

R : 2

I : 2

R : 2

I : 3

R : 4

23

6.

Ivonie

I : 3

R : 4

I : 3

R : 2

I : 3

R : 3

I : 3

R : 3

24

7.

Dee

I : 3

R : 3

I : 2

R : 3

I : 3

R : 3

I : 4

R : 3

24

8.

Teh Icho

I : 4

R : 4

I : 3

R : 4

I : 3

R : 4

I : 3

R : 4

29

9.

Anazkia

I : 4

R : 4

I : 3

R : 3

I : 4

R : 3

I : 3

R : 2

26

10.

Bimo

I : 4

R : 4

I : 4

R : 4

I : 5

R : 4

I : 3

R : 4

32

11.

Hani

I : 3

R : 3

I : 2

R : 2

I : 2

R : 3

I : 3

R : 4

22

12.

Reny

I :5

R : 5

I : 4

R : 2

I : 3

R : 3

I : 5

R : 4

31

13.

Yasdi

I : 5

R : 4

I : 4

R : 4

I : 4

R : 4

I : 4

R : 4

33

14.

Mbak Tintin

I : 3

R : 4

I : 3

R : 3

I : 3

R : 3

I : 3

R : 4

26

15.

Ria

I : 4

R : 4

I : 2

R : 2

I : 3

R : 3

I : 3

R : 3

24


Setelah menilai dengan seobjektif mungkin dan melalui debat kecil-kecilan dengan Rana, maka kami memutuskan:

Juara pertama adalaaaaah:

*suara bergemuruh dan halilintar*


Yasdooong, dengan judul tulisan: Berawal dari Meme Buku.

hadiah:
voucher buku senilai Rp.60.000
satu buah komik karya Panji Koming
wallpaper dari Rana
satu bungkus keripik buah khas Malang


Juara kedua jatuh pada Bimo dengan judul tulisan: Sang Kuncen MP
hadiah:
voucher buku senilai Rp.40.000
satu buah buku:
Lets Go Muslim Muda, Berani Beda by Fadlan Al Ikhwani
satu bungkus keripik buah khas Malang

yang terakhir, Juara ketiga: Raya dengan tulisan: Dear Libran 04
satu buku:
Aura Biru Langit Hongkong by Ivonie Zahra


Hadiah hiburan:

Peserta Pertama: Dapit
Komen Terbanyak: Raya

*masing-masing satu paket keripik tempa khas Malang.

Selamat buat para pemenang, segera kirimkan nama lengkap, alamat dan nomer hape lewat PM. Kalau nggak, hadiah bisa hangusss 😛

Bagi yang belum menang, jangan bersedih. Doain saya banyak rejeki biar tahun depan bisa bikin lomba lagi, siapa tahu ntar menang 😀



*ada attcahment tabel penilaian yang bisa didonlot.



About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

122 responses »

  1. genkeis berkata:

    selamat buat pemenang ^_^

  2. anotherorion berkata:

    eh pemenang lombane kok ora di link sih wan?

  3. rirhikyu berkata:

    Selamatttttttttttt

  4. anazkia berkata:

    Selamat buat yang menangKok nggak di link?

  5. nawhi berkata:

    Yesss, tabelnya udah bisa muncul :)))

  6. wprazh berkata:

    nawhi said: Yesss, tabelnya udah bisa muncul :)))

    di mana tabelnya?

  7. nitafebri berkata:

    selamaaat…link.. link….

  8. wprazh berkata:

    edit donk biar dikasi link

  9. nawhi berkata:

    iya bentar, ini inetnya lemot :((tabelnya masa ga keliatan mas Welly?*panitia kalang-kabut masih renovasi*

  10. anazkia berkata:

    Tadi dah ada, kenapa sekarang gak ada tabelnya?

  11. anazkia berkata:

    Eh, muncul lagi hueheheh

  12. wprazh berkata:

    udah muncul neh

  13. horee kripiknya ditunggu lo

  14. dieend18 berkata:

    Selamat ya buat para pemenang…

  15. intan0812 berkata:

    selamat buat para pemenang ya.. maaf ya ihwan ga sempet posting.. padahal udah di draft dari tanggal 6 juli… karena susah ol di kompie maksud hati mau ditambahi photo dsb.. eala malah ga sempet partisipasi

  16. arddhe berkata:

    selamat bim, awas klo ga bagi2 itu keripik, lo..gue..end.

  17. trewelu berkata:

    selamat buat para pemenang… selamat kirim2 buat penyelenggara…

  18. fendikristin berkata:

    selamat yaa buat yang menang..kalo nga doyan kripik tempe-nya saya dengan senang hati menerima :p

  19. itsmearni berkata:

    cieeeeeeeeeberhasil berhasilnampilin tabel horeeeeeeeee

  20. itsmearni berkata:

    selamat buat yang menang yaaaaaaaaaaaabagi kripik tempenya doooongggggggguntunglah saya gak ikutancoba klo ikkut jadi bisa menggeser salah satu pemenang diatas dehhahahaha

  21. m4s0k3 berkata:

    Asoi gw menang! Pas bener gw lagi laper, wan. Ntar ye PM. Ane lagi asoi nih. Huahahahaha.. Asik asik *silet2 ihwan saking senengnya*

  22. siantiek berkata:

    selamat …selamat…ga sedih kok, ga niat juga ikutan 😛

  23. tintin1868 berkata:

    horeee selamat.. akhirnya bisa bikin label.. selamat buat semua ya.. asik bisa ikut ngeramein.. selamat juga buat jurinya..

  24. tintin1868 berkata:

    Kebanyakan dari peserta malah memberi masukan pada personality dan kehidupan saya>> ini mau ga mau kan wan.. karena sudah lebih mengenal ihwan.. you are what you write toh..

  25. nawhi berkata:

    emokidonlastevening said: horee kripiknya ditunggu lo

    oke, tapi nunggu yang lain yo biar barengan krimnya gitu.

  26. jampang berkata:

    selamat wat pemenang….*kalah lagi… tertunduk lesu

  27. nawhi berkata:

    trewelu said: selamat kirim2 buat penyelenggara…

    makasih Mbak, moga ntar selamat mpe tujuan hadiahe.

  28. nawhi berkata:

    itsmearni said: cieeeeeeeeeberhasil berhasilnampilin tabel horeeeeeeeee

    ahahahaha mpe bikin mumet ini tadi, thanx Mbak infonya.mulai sekarang aku post pake IE aja deh biar ga copas ke notepad dulu tiap kali posting.

  29. rhehanluvly berkata:

    Selamat mas yasdooong

  30. nitafebri berkata:

    selamaaat buat semuaa..buat Bimooo.. yuhuu

  31. itsmearni berkata:

    nawhi said: ahahahaha mpe bikin mumet ini tadi, thanx Mbak infonya.mulai sekarang aku post pake IE aja deh biar ga copas ke notepad dulu tiap kali posting.

    eh, jadinya beneran pake IE yahahaha…..aku juga gitu koksoalnya aku agak ribet klo kudu pake kode-kode yang anhe2 itumaklum rada lemot loadingnya ni otakjadi ya pake cara praktis IEselanjutnya sih tetep pake mozilla, yang penting dah keposting dulu heheheklo bikin jurnal juga kadang aku gitu kokdraft di word, posting di IE, klo ada yang mo diedit pake mozillaplus mantengin juga pake mozillahehehe

  32. nawhi berkata:

    tintin1868 said: ini mau ga mau kan wan.. karena sudah lebih mengenal ihwan.. you are what you write toh..

    gitu ya Mbak, semoga saya bisa memperbaiki diri dengan masukan dari teman2 semua.

  33. itsmearni berkata:

    nawhi said: ahahahaha mpe bikin mumet ini tadi, thanx Mbak infonya.mulai sekarang aku post pake IE aja deh biar ga copas ke notepad dulu tiap kali posting.

    eh, beraqrti aku dapat kripik tempe juga dongkhan udah kasi info*pamrihxixixixi

  34. siantiek berkata:

    nawhi said: coba kalo diniatin pasti hasilnya lebih bagus 😛

    ga aaah,, niat ga niat ttp ga pernah menang lomba2 si

  35. rengganiez berkata:

    *tetap menunggu keripik tempe* :-))

  36. rengganiez berkata:

    habisss baru kenal mau ikut lomba gak enakk *alessan*

  37. nawhi berkata:

    rengganiez said: habisss baru kenal mau ikut lomba gak enakk *alessan*

    iya neh ngeles aja kayak bajaj :)))*ngaciir*

  38. arsitaarsita berkata:

    Wahhhh BIMO menang nih….. *bim jangan lupa syukurannya ye

  39. nawhi berkata:

    arsitaarsita said: Wahhhh BIMO menang nih….. *bim jangan lupa syukurannya ye

    targetin…palakin rame-rame kripiknya biar dia dapet bungkusnya doang wekekekeke.*panitia kejam*

  40. ivoniezahra berkata:

    Selamat bt yg menang 🙂 *aq dpt keripik buah khan? Dikeplak mas ihwan, kaing2 :))

  41. nanazh berkata:

    congrats buat pemenang….bbbbbeuh bisa ya pada mendiskripsikan hal ihwal tentang MPnya mas Ihwan…saya tuh kendalanya keknya bakal jadi puaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang dah bahasnya…mas Ihwan mah serba ada aja yang bisa dibahas hehehe…*sekali lagi tapi maaf masih belum bisa berpartisipasi mas.. huks T_T

  42. itsmearni berkata:

    Oh aku dicuekin*pulang

  43. sukmakutersenyum berkata:

    lhoooooooo, namaku kok gak ada? T.Thehheheheyowes selamat ya pada pemenang 😀

  44. trasyid berkata:

    selamat pemenang!

  45. m4s0k3 berkata:

    Lo bikin lomba juga lah, cha. Hehe.. *kompor*

  46. *dadahdadahalamissuniverse**ditabokwargaMP*;-Dmasih perlukaaah libran 01 mengirimkan alamat,dkk? ;-p

  47. asasayang berkata:

    mau dong kripiknya

  48. ikanberenang berkata:

    cieeeeeee bimo menang *palakin ah*

  49. anchaanwar berkata:

    m4s0k3 said: Lo bikin lomba juga lah, cha. Hehe.. *kompor*

    jadi peserta aja ga pernah sukses, bgm mo jadi penyelenggara ;))Tunggu sampe gw punya byk hadiah ya 😀

  50. ninelights berkata:

    “debat kecil-kecilan dengan Rana”HALAH!:))Selamat buat para pemenang:)Salam kenal juga ya… :)#kecuali Raya :I#eaaaa :-p

  51. thebimz berkata:

    alhamdulillah.. terimakasih ya wan.. ta’ PM alamatku nanti.. 🙂

  52. m4s0k3 berkata:

    salam super! *mario bros*

  53. m4s0k3 berkata:

    anchaanwar said: jadi peserta aja ga pernah sukses, bgm mo jadi penyelenggara ;))Tunggu sampe gw punya byk hadiah ya 😀

    yah itu gadget2 lo bisa lah dijadiin hadiah, cha :p

  54. thebimz berkata:

    darnia said: selamat yah buat yang menang*langsung telepong Bimo mau ngembat pocer bukunya*

    beli komik atau apa ya? 😀

  55. thebimz berkata:

    arddhe said: selamat bim, awas klo ga bagi2 itu keripik, lo..gue..end.

    ayo kita makan bareng.. piknik kita gelar tiker..

  56. thebimz berkata:

    nitafebri said: selamaaat buat semuaa..buat Bimooo.. yuhuu

    makasih mba’e 😀

  57. thebimz berkata:

    arsitaarsita said: Wahhhh BIMO menang nih….. *bim jangan lupa syukurannya ye

    iye.. ntar kita piknik bareng arde makan kripik.. 😀

  58. thebimz berkata:

    nawhi said: targetin…palakin rame-rame kripiknya biar dia dapet bungkusnya doang wekekekeke.*panitia kejam*

    wan.. karena yang malak aku banyak.. jadi kripiknya tambahin sebungkus lagi gimana? hahaha

  59. thebimz berkata:

    anchaanwar said: Wah santetnya bimo berhasil :pAnyway congratz ya. Buat juara dan penyelenggara!Kripik apel malang saya tunggu #LOH

    aku ga pake santet cha.. murni kekuatan doa #halaaahh

  60. thebimz berkata:

    ikanberenang said: cieeeeeee bimo menang *palakin ah*

    tuh wan, ada 1 lagi yang mau makan kripik bareng…tambahin sebungkus ya wan.. haha

  61. m4s0k3 berkata:

    rhehanluvly said: Selamat mas yasdooong

    ma’icih hani ^_^

  62. debapirez berkata:

    nawhi said: Kebanyakan dari peserta malah memberi masukan pada personality dan kehidupan saya, bukan pada MP saya

    trima aja nasibmu,Nak. instropeksi spy tahun depan bs mengalahkanku di MP Award…

  63. debapirez berkata:

    Ah…jurinya curang neh. Raya pan eks partnert-mu di lomba MP Award. Semntara Bimo pan tim suksesmu.Juri curang!!!!!!*bikin drama lagi apa kayak di lapaknya Febbie hehe…

  64. nawhi berkata:

    ivoniezahra said: aq dpt keripik buah khan? Dikeplak mas ihwan, kaing2 :))

    ya ntar beli di Sanan 😛

  65. nawhi berkata:

    nanazh said: saya tuh kendalanya keknya bakal jadi puaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang dah bahasnya…mas Ihwan mah serba ada aja yang bisa dibahas hehehe…

    iya neh, padahal aku udah nunggu-nunggu lho pasti Anas kalo nulis puanjaaaaang dan deskriptif.ya mungkin bisa lain kali ikutan kalo aku adain lomba lagi.atau gantian dong kamu yang bikin lomba.

  66. nawhi berkata:

    anchaanwar said: Wah santetnya bimo berhasil :p

    untung bimo ga melet gue.*nafas lega*

  67. nawhi berkata:

    myelectricaldiary said: masih perlukaaah libran 01 mengirimkan alamat,dkk? ;-p

    bentar ya, aku cek dulu di hape masih ada ga alamatnya 😛

  68. nawhi berkata:

    asasayang said: mau dong kripiknya

    minta sama para pemenangnya 🙂

  69. nawhi berkata:

    ikanberenang said: cieeeeeee bimo menang *palakin ah*

    cegat di pengkolan, jangan lupa bawa golok 😀

  70. nawhi berkata:

    moestoain said: wah..

    wiih

  71. nawhi berkata:

    ninelights said: HALAH!

    yang sabar ya ngadepin panitia labil :))

  72. nawhi berkata:

    thebimz said: alhamdulillah.. terimakasih ya wan.. ta’ PM alamatku nanti.. 🙂

    sama-sama Bim, elo emang pantas menang kok.

  73. nawhi berkata:

    m4s0k3 said: yah itu gadget2 lo bisa lah dijadiin hadiah, cha :p

    ASETUJUH SEKALI :)))

  74. nawhi berkata:

    debapirez said: trima aja nasibmu,Nak. instropeksi spy tahun depan bs mengalahkanku di MP Award…

    liat aja tahun depan, aku pasti mengalahkan Om Deba.

  75. nawhi berkata:

    debapirez said: Ah…jurinya curang neh. Raya pan eks partnert-mu di lomba MP Award. Semntara Bimo pan tim suksesmu.Juri curang!!!!!!*bikin drama lagi apa kayak di lapaknya Febbie hehe…

    Ahahhahaha, itulah sebabnya aku tampilin tabel penilaiannya sekalian, jaga-jaga kalo ada yang mungkiiiin nuduh nggak fair penilaiannya. *bikin drama kok bahasnya di sini, PM dunk di belakang*

  76. ranumber77 berkata:

    ralat buatmu Wan; Buku komik seri Panji Koming karya Dwi Koendoro. Sub Judul Kocaknya Zaman Kala Bendhu terbitan Kompas.

  77. nawhi berkata:

    thebimz said: wan.. karena yang malak aku banyak.. jadi kripiknya tambahin sebungkus lagi gimana? hahaha

    maaf ya, itu di luar tanggung jawab panitia :)))*lepas tangan dari keyboard*

  78. nawhi berkata:

    thebimz said: murni kekuatan doa

    berarti kamu kemarin ga doain aku, makanya aku kalah di MPID award.*ngambek*

  79. nawhi berkata:

    thebimz said: tuh wan, ada 1 lagi yang mau makan kripik bareng…tambahin sebungkus ya wan.. haha

    voucher bukunya aja dituker sama keripik semua :)))

  80. nawhi berkata:

    ranumber77 said: ralat buatmu Wan; Buku komik seri Panji Koming karya Dwi Koendoro. Sub Judul Kocaknya Zaman Kala Bendhu terbitan Kompas.

    oke siiip, ntar malam aku ambil ya Sam.*terusin ke Yasdi*

  81. tintin1868 berkata:

    itu buku panji koming kaya apa? *lagi makan keripik tempe..

  82. thebimz berkata:

    debapirez said: Ah…jurinya curang neh. Raya pan eks partnert-mu di lomba MP Award. Semntara Bimo pan tim suksesmu.Juri curang!!!!!!*bikin drama lagi apa kayak di lapaknya Febbie hehe…

    saya bersumpah tak ada korespondensi atau surat2an dibalik ini semua.. hahahahaha

  83. thebimz berkata:

    nawhi said: liat aja tahun depan, aku pasti mengalahkan Om Deba.

    maaf ya wan.. ternyata dukungan dan pesonamu belum mengalahkan wong bekesong itu… *turut bangga jadi wong bekesong :D*

  84. thebimz berkata:

    nawhi said: sama-sama Bim, elo emang pantas menang kok.

    ah saya jadi ga enak wan *cubit2*

  85. thebimz berkata:

    nawhi said: voucher bukunya aja dituker sama keripik semua :)))

    kalo aku minta bukumu boleh tak? ples tanda tangan…

  86. thebimz berkata:

    nawhi said: berarti kamu kemarin ga doain aku, makanya aku kalah di MPID award.*ngambek*

    doaku kalah sama dukunnya dedy *ngeles*

  87. thebimz berkata:

    come to papa keripik….. *slurp*

  88. thebimz berkata:

    btw wan, keripik buah itu macam mana?macam inikah?

  89. ibuseno berkata:

    yaaa… langsung ileran, kripik tempe melayang hahaha…selamat ya buat yang menang.. kripik tempenya bagi2 dooong

  90. debapirez berkata:

    nawhi said: Ahahhahaha, itulah sebabnya aku tampilin tabel penilaiannya sekalian, jaga-jaga kalo ada yang mungkiiiin nuduh nggak fair penilaiannya. *bikin drama kok bahasnya di sini, PM dunk di belakang*

    saya laki2 normal. ga suka main belakang haha…

  91. debapirez berkata:

    thebimz said: saya bersumpah tak ada korespondensi atau surat2an dibalik ini semua.. hahahahaha

    pasti tukeran kado/hadiah ya hehe…

  92. debapirez berkata:

    thebimz said: maaf ya wan.. ternyata dukungan dan pesonamu belum mengalahkan wong bekesong itu… *turut bangga jadi wong bekesong :D*

    alhamdulillah ada yg sadar jg. kutunggu janji manismu hehe…

  93. thebimz berkata:

    debapirez said: pasti tukeran kado/hadiah ya hehe…

    dikata ulang tahun anak TK kali yee :p

  94. routepacific berkata:

    kalo kompetisi2 kaya gini saya jadi teringat kembali dulu tahun 90-an suka ada kuis di tvri hadiahnya gak muluk2 spt kipas angin, kompor, tv, radio, perlengkapan rumah tangga tapi hadiahnya beneran ada dan undiannya juga jelas. kalo jaman skrg bilang hadiah miliaran itu sptnya bohong.Hwan kok gak ada hadiah semur jengkol? atau kerupuk jengkol sih? i love indonesian foods.

  95. routepacific berkata:

    saya kira cewek yg namanya raya yg bakal menang, abis kayanya ihwan suka sama raya.

  96. nawhi berkata:

    ibuseno said: kripik tempenya bagi2 dooong

    silahkan palakin Dapit dan Raya :))

  97. nawhi berkata:

    thebimz said: keripik buah itu macam mana?

    kayak gini lho:

  98. nawhi berkata:

    thebimz said: dikata ulang tahun anak TK kali yee :p

    maklum udah bapak-bapak :))

  99. nawhi berkata:

    routepacific said: Hwan kok gak ada hadiah semur jengkol? atau kerupuk jengkol sih? i love indonesian foods.

    kalo kamu yang menang kamu bisa request ini Zha 😛

  100. nawhi berkata:

    routepacific said: saya kira cewek yg namanya raya yg bakal menang, abis kayanya ihwan suka sama raya.

    aah jangan sok tau, saya dan Raya itu putra-putri yang tertukar :))

  101. thebimz berkata:

    buahnya apaan aja?

  102. nawhi berkata:

    thebimz said: buahnya apaan aja?

    yang aku tahu: apel, nangka, semangka, ketela. kamu request apa? kurang baik gimana coba panitianya.

  103. thebimz berkata:

    nawhi said: yang aku tahu: apel, nangka, semangka, ketela. kamu request apa? kurang baik gimana coba panitianya.

    ya terserah kamu aja wan.. di mix aja buah2nya, hehehe

  104. routepacific berkata:

    hahahahaha disini gak ada sinetron hwan

  105. nawhi berkata:

    Hwan hwan…apa susahnya seh ngetik huruf I Zha?

  106. routepacific berkata:

    kerenan hwan, kaya artis korea hwan jung bin

  107. nawhi berkata:

    maaf ya, sejak dulu sampai kapanpun saya bangga dengan keIndonesiaan saya. Meski nanti saya diberi kesempatan hidup di luar negeri (entah kapan,amin aja) saya tetap ingin orang2 memanggil saya Ihwan. Merdeka!! *serius bener gue*

  108. routepacific berkata:

    gak ah, saya selaku org alaska dari suku wakawaka tetep suka manggil hwan. lanjutkan!!

  109. sahabatry berkata:

    Selaaaaamat ya buat smuaaa…..Tak menang pun tak apa, yg penting sdh berpartisipasi :)*senyamsenyum*

  110. nawhi berkata:

    sahabatry said: , yg penting sdh berpartisipasi 🙂

    makasih Ria atas partisipasinya 🙂

  111. sahabatry berkata:

    nawhi said: makasih Ria atas partisipasinya 🙂

    ^___^

  112. fickleboon berkata:

    ih baru baca…ih aku gak menang…ih bimo yang menang…

  113. thebimz berkata:

    fickleboon said: ih baru baca…ih aku gak menang…ih bimo yang menang…

    :)*tersenyum dengan sangat berwibawa*

  114. fickleboon berkata:

    thebimz said: :)*tersenyum dengan sangat berwibawa*

    FAIL!

  115. thebimz berkata:

    nawhi said: satu buah buku: Lets Go Muslim Muda, Berani Beda by Fadlan Al Ikhwanisatu bungkus keripik buah khas Malang

    wan, 2 hadiah ini belum nyampe ya 😀

  116. nawhi berkata:

    thebimz said: wan, 2 hadiah ini belum nyampe ya 😀

    sabaar yaa dek Bimo, ini aku mau belikan buku Yasdi dulu.

  117. nawhi berkata:

    yagizaaa said: weh telat,,

    bangettt he3

  118. yagizaaa berkata:

    Selamat ya wan *walopun telat*

  119. nawhi berkata:

    Maksih Lip,kemana aja kamu?

Tinggalkan Balasan

