ATTENTION

Ini hanya sebuah postingan iseng, sebelum meneruskan ke bawah pikirkan dulu masak-masak untuk membacanya.
Jangan sampai menyesal kemudian :)))

Mereka bilang saya Medok karena logat Jawa saya yang sekental oli expired. Padahal saya kalau ngomong biasa aja yooo :))

Mereka bilang saya Labil karena suka mengubah keputusan di detik-detik terakhir. Padahal itu merupakan kelebihan dari zodiac saya: penuh pertimbangan.

Mereka bilang saya GeJe karena suka curhat geje, bahkan soal pindah fitness aja diceritain :D. Padahal saya kan hanya ingin meramaikan inbox MP yang sepi.

Mereka bilang saya Operasi Plastik karena ketipu sama wajah imud saya. Padahal ini kan asli pemberian Yang Kuasa.

Mereka bilang saya Tepe Parah padahal saya sih biasa aja. Bilang aja kalau saya emang penuh pesona tapi situ malu mengakuinya 😛

Mereka bilang saya Narsis karena saya suka foto-foto. Padahal saya kan hanya menuruti permintaan para fans dan biar fasilitas kamera di hape ga mubazir.

Mereka bilang saya Seleb MP, aduh jadi malu deh saya. *pasang pose paling coollll*

Apapun yang mereka bilang tentang saya, ngeMPi jalan terussss.

Iklan

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

47 responses »

  1. tranparamole berkata:

    kirain kek judul bukunya djenar.

  2. bundel berkata:

    Selamat ngempi nak! Saya juga ngempi terus kok.

  3. siantiek berkata:

    ababil 😛

  4. darnia berkata:

    hahaha *mau nulis nyesel buka ini padahal di atasnya udah diwarning*XD

  5. intan0812 berkata:

    Ga ada acara award lg, bingung ya melampiaskan kenarsisan ? 😛

  6. narsis berkepanjangan, mumpung belum romadhon =))

  7. jampang berkata:

    hm… dulu juga pernah bikin ide nulis kaya gini, wan. dari para mahasiswa.waktu itu di pertemuan terakhir, saya perintahkan mereka mengeluarkan kertas. mereka pikir mungkin akan dikasih ujian dadakan, padahal saya cuma minta tulis pendapat mereka tentang saya.setelah dibaca2 alhamdulillah positif semua.tapi begitu mau disalin… eh kertas2nya udah enggak ada.

  8. anchaanwar berkata:

    Bener2 nyesel bacanya*balik badan*=))

  9. bambangpriantono berkata:

    *Kecewa berat aku**buang bodi*

  10. dieend18 berkata:

    Tahun dpn kl ada award lg mau nyalonin dirimu buat mpers terlabil ah.. Hahaha

  11. elywidya berkata:

    nawhi said: Mereka bilang saya Seleb MP, aduh jadi malu deh saya. *pasang pose paling coollll*

    emng ad yng bilang gitu?? *terlalu 😀

  12. fendikristin berkata:

    emang ada lomba lagi ya? uda mulai kampanye lagi ya? *masih kebawa2 euforia kampanye*

  13. thebimz berkata:

    masya allahuntung udah mau puasa wan….kalo enggak…………………………

  14. rhehanluvly berkata:

    Haha masih dendam sama hani nih kayaknya

  15. m4s0k3 berkata:

    Kepikiran nih yeee

  16. asasayang berkata:

    hmmm. . Apaan ya?

  17. arsitaarsita berkata:

    kata temen temenku yg anak jakarta…….katanya kalo akoh udeh keluar satu kata jawa, medokku langsung ketok jugahidupppp medokkkk

  18. thebimz berkata:

    arsitaarsita said: kata temen temenku yg anak jakarta…….katanya kalo akoh udeh keluar satu kata jawa, medokku langsung ketok jugahidupppp medokkkk

    iya lo medok*kesaksian salero ajo*

  19. arsitaarsita berkata:

    thebimz said: iya lo medok*kesaksian salero ajo*

    @________@

  20. fickleboon berkata:

    thebimz said: iya lo medok*kesaksian salero ajo*

    SETUJU!

  21. bambangpriantono berkata:

    elywidya said: emng ad yng bilang gitu?? *terlalu 😀

    *pssst..pssstt..pssssttt*

  22. thebimz berkata:

    fickleboon said: SETUJU!

    ya tapi wajar sih.. wong solohidup solo!

  23. ninelights berkata:

    tapi belum tau kan apa yang mau saya bilang kepada sampeyan? XD

  24. imeel berkata:

    pura2 gak mudeng…:p

  25. johaneskris berkata:

    saya bilang kamu lebay…*silet*

  26. arsitaarsita berkata:

    thebimz said: ya tapi wajar sih.. wong solohidup solo!

    vivaaaa WONG SOLO

  27. itsmearni berkata:

    *nyeseeeeeeeeeelllllllllllll buka postingan ini*

  28. autregenre berkata:

    nawhi said: Mereka bilang saya Tepe Parah padahal saya sih biasa aja. Bilang aja kalau saya emang penuh pesona tapi situ malu mengakuinya 😛

    patut digarisbawahi. 😀 😀

  29. zaffara berkata:

    oo medok ya, *pengen denger* ^^

  30. ibuseno berkata:

    saluuutt… kacang mahal mas, jangan medhok2 hahaha

  31. nanazh berkata:

    yowis mas Ihwan emang ngono kabeh wis tho hehehehe hmm pake emot ni aja dah -_-a(alias ngomongnya pake mikir hihihi)

  32. masfathin berkata:

    Ada beberapa istilah dipostingan ini yg aku gak ngerti, kayak geje, tepe – tebar pesona yah?

  33. sahabatry berkata:

    hahahahhaha…..yg fitnes jadi kbawa-bawa terus ya mas…Maafkan ya 🙂

  34. pennygata berkata:

    Jadi ini maksudnya blog jual diri yah? :p :))) Kalo medok memang gak isa ilang, 12thn tinggal diBali, logat jawa surabayaan tetep jalaaann ! :))

  35. thebimz berkata:

    arsitaarsita said: vivaaaa WONG SOLO

    viva POLIGAMI! #eh

  36. routepacific berkata:

    Menurut saya, anda kurang bulu.

  37. an99a berkata:

    nyehehehe…lagi galau mas?? XD

  38. moestoain berkata:

    mereka bilang nawhi itu ihwan.. itu fitnah kan sam?

  39. onit berkata:

    sejak kapan ihwan narsis? aku aja gak nominasiin doi utk lomba narsis.. hahaha

  40. closetonothing berkata:

    ya tuhann!! -pendarahan dalam hebat-

  41. anotherorion berkata:

    astojim*balikbadan*

  42. tintin1868 berkata:

    oohh gini toh.. apapun mereka bilang yang penting tetep ngempi..

  43. mahasiswidudul berkata:

    nawhi said: biar fasilitas kamera di hape ga mubazir.

    Gue sukaaa gaya loe ooooommm :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s