Pagi itu hari pertama bagi para akademia untuk menerima ilmu dari para dosen pengajar. Sebelum kuliah dimulai, para akademia diwajibkan mengikuti apel pagi di lapangan AMI. Nampak wajah-wajah penuh semangat para akademia yang telah berbaris rapi dan terbagi menjadi tiga yaitu kelas Terbang, Bantam dan Bulu, eaaaa ini mau belajar apa mau tinju yak 😀

Di ujung kanan, Kelas Terbang mempunyai ketua bernama Dani Malfoy, wakilnya Ardy Eminem dan sekretaris Reny Payus. Sedangkan di sebelahnya Kelas Bantam diketuai oleh Ancharles Xavier, wakilnya Yasdi Sungkar dan Hani Sastrowardoyo sebagai sekretaris. Kelas terakhir, Kelas Bulu diketuai oleh Priyo Suneo, wakilnya Ihwan Cullen (uhuk-uhuk) dan sekretaris Raya Aishwarya Ray.

Setelah mendengarkan sambutan dan wejangan dari pendiri dan pengajar AMI, para akademia pun memasuki kelas masing-masing.

Kelas Terbang

Untuk kuliah jam pertama di kelas Terbang diisi oleh Ibu Arni Umbridge, yang akan mengajarkan ilmu modeling. Dengan langkah penuh percaya diri Ibu Arni menuju ruang kelas Terbang. Suara hak stilettonya yang beradu dengan lantai keramik menimbulkan suara seperti ketokan palu kuli bangunan.

Ketika Bu Arni memasuki kelas, suasana begitu riuh dan gaduh. Anak-anak nampak sedang bergerombol di belakang.
“Wah Dani hebat….” puji Kristin, seorang akademia dari Jakarta yang hobi makan rujak buah.
“Aamaziiing…” pekik Ipiw Suripiw, mojang Bandung yang pemalu.
Rupanya Dani Malfoy sedang memperagakan kemampuan sihirnya di depan para akademia, dengan tongkat sihirnya dia merubah nasi menjadi bubur, jagung menjadi popcorn dan bola tenis menjadi bakso.

“Eheeeeemmmmmm….” lengking Bu Arni dengan memasang muka penuh wibawa.
Demi mendengar suara lengkingan yang mirip dengan suara ayam betina mau kawin itu, para akademia secara serentak menoleh ke pintu. Dani segera menyembunyikan tongkat sihirnya di balik seragamnya.
“Apa yang kalian lakukan di belakang sana?” tanya Bu Arni dengan tatapan penuh curiga.
“Kami sedang arisan Bu,” jawab Ardy spontan. Semua akademia langsung menoleh ke arahnya dengan tatapan mata: nggak ada yang lebih kerenan dikit apa jawabannya?
“Arisaaan?”
“Iya, Ibu mau ikutan?” tawar Dani yang tidak mau kemampuan sihirnya diketahui.
“Hmmm…” Bu Arni terdiam sejenak.
Para akademia menanti dengan hati berdebar-debar, mereka juga tidak mau kalau gara-gara kemampuan sihir Dani terbongkar, mereka ikut-ikutan mendapat hukuman.
“Emang arisan apa tadi?” tanya Bu Arni malu-malu.
“Arisan makanan Bu. Ntar ngocoknya pas mau buka puasa, jadi langsung buat buka gitu deh.”
“Ya udah deh saya ikutan, tapi jangan bilang-bilang sama dosen lainnya ya. Kalau sampai ada dosen yang tahu, ELO-GUE END…!! Ancam Bu Arni dengan penuh jumawa.

Setelah membayar iuran arisan, Bu Arni membuka pelajaran modelingnya.
“Untuk pelajaran pertama, saya akan mengajarkan tata cara berlenggak-lenggok di catwalk. Berdasarkan pengalaman saya sebagai seorang model yang sudah melanglang buana ke luar negeri, maka sebagai seorang model kita harus berjalan dengan anggun seperti seekor kucing. Dan saya telah menemukan sebuah teori berjalan yang paling anggun, namanya adalah Teori Kucing Keluen. Kenapa saya namain Kucing Keluen? Lihatlah kucing-kucing itu, meski mereka sedang kelaperan tapi cara berjalan mereka tetap anggun dan jaim. Mereka tidak mau nunjukkin kalau mereka sedang keluen alias kelaparan. Ya udah sekarang beberapa orang silahkan maju ke sini.”

Reny, Vera, Kristin dan Ipiw mendapat giliran pertama maju. Dengan pedenya mereka berjalan layaknya seorang model kelas atas, namun baru beberapa langkah, Bu Arni sudah berteriak histeris.
“Plisss deeeeh, kalian itu jalan kok kayak gitu sih. Itu tadi bukan jalannya kucing, tapi jalannya bebek kekenyangan. Sudah, biar saya tunjukkin dulu.”
Keempat gadis yang diam-diam mempunyai obsesi menjadi model itu nampak sedih sekali mendengarnya.
“Perhatikan baik-baik.”
Lalu dengan penuh keanggunan, Bu Arni melenggak-lenggok di depan kelas. Dia mengingat-ingat lagi kenangan saat dia menjadi salah satu model di peragaan adibusana untuk kaum manula di Eropa. Sialnya baru tiga langkah, mendadak Bu Arni terjatuh dengan suksesnya di depan para akademia. Mukanya merah padam menahan malu, sementara para akademia mati-matian menahan tawa demi melihat musibah yang menimpa dosen mereka.
Ternyata oh ternyata hak stilettonya patah. Dalam hati Bu Arni hermaan setengah mati, kok bisa sih haknya patah, padahal kan kemarin dia baru saja membelinya di Pasar Minggu. Lumayan, sepuluh ribu tiga.
“Saya tinggal dulu sebentar, saya ambil sepatu dulu..” pamit Bu Arni sambil berjalan tergopoh-gopoh menahan rasa malu dan sakit di kakinya.
Begitu Bu Arni hilang dari pandangan, seisi kelas langsung tertawa terbahak-bahak. Rupanya saat Bu Arni berlenggak-lenggok tadi, Dani dengan usilnya merapal mantra Reducto sehingga hak stiletto itu langsung patah jadi dua.

Lalu bagaimanakah kisah di dua kelas lainnya, akankah para dosen yang lain akan mendapatkan ‘ospek’ juga dari para akademia?
Jangan lewatkan kisahnya di episode selanjutnya.

cerita ini juga diikutkan dalam lombanya Feby Gaga(h) yang ada di sini.

Iklan

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

101 responses »

  1. bambangpriantono berkata:

    Untung bukan sayaa..*mlipir…kecapekan syuting sana sini*

  2. sukmakutersenyum berkata:

    klimaaaaaaaxxxyeeeeess yeeeeeessss

  3. nawhi berkata:

    bambangpriantono said: Pertamax

    maaf bensin masih full

  4. nawhi berkata:

    bambangpriantono said: Untung bukan sayaa..

    jangan senang dulu, tunggu gilirannya besok .*ngikik*

  5. nawhi berkata:

    sukmakutersenyum said: weleh weleh

    si komo lewaatttt

  6. nawhi berkata:

    sukmakutersenyum said: klimaaaaaaaxxxyeeeeess yeeeeeessss

    selamet Pril tapi sayang puasa kamu bataaaalllll ahahahaha

  7. sukmakutersenyum berkata:

    yeeeeedurung batal ih :pngkok jam setengah enem batal’e hohoho

  8. puritama berkata:

    *ngakak*aaah, kenapa Malfoy ada pada mb idan?? Ini tidak benar.. *diguyur kopi

  9. nawhi berkata:

    Vera: kan dia ngefans gila ama Draco he3

  10. mbaktyas berkata:

    Qiqiqiqqq nambah laper aja deh, wan.. jam segini posting ginian :)))

  11. mahasiswidudul berkata:

    nama gue gak ada… *ngambek berat*

  12. puritama berkata:

    tapi, tapi.. aku juga suka dracoo… *halah lebay

  13. rirhikyu berkata:

    Juri datangggg. Wkwkwkwkwk

  14. ipie berkata:

    Kelas model apa kelas sihir ini?tp seru

  15. darnia berkata:

    puritama said: tapi, tapi.. aku juga suka dracoo… *halah lebay

    maaf..Draco lebih milih saya– kabur —

  16. rengganiez berkata:

    Polisi OOT inspeksiiiiiiiiiiiiiiiiii

  17. nawhi berkata:

    Mbak Tyas: soalnya perut kosong malah diajak ketawa ya.

  18. darnia berkata:

    nawhi said: Dani dengan usilnya merapal mantra Reducto sehingga hak stiletto itu langsung patah jadi dua

    yaoloo…gw jahat amit yah T_T*sekalian balas dendam untuk Muse yang kakinya cantengan gegara stiletto*

  19. bambangpriantono berkata:

    Susahnya jadi artis..kemana2 ditanggapMana belum dibayar2 lagi*siap2 demo febby*

  20. nawhi berkata:

    Nina: cup cup, jangan kuatir kamu ntar muncul kok.

  21. nawhi berkata:

    Vera: yaa kamu ga bilang, tapi ga apa2 wes, yang penting kan kamu dah diajar modeling.

  22. bambangpriantono berkata:

    Sik..sik…Umbridge iki kok kewocone koyo Ambruk yo???

  23. jampang berkata:

    wah…. bakalan panjang neh ceritanya…

  24. nawhi berkata:

    Feby: monggo Bu Juri.

  25. nawhi berkata:

    Ipie: kelas model sihir he3

  26. nawhi berkata:

    Mbak Niez: wah kapan pembentukannya, kok saya ga tau.

  27. nawhi berkata:

    Dani: lha katanya pengin jadi preman :Pbuat apa Muse pake stiletto?

  28. nawhi berkata:

    MasNo: lha manajernya gimana?

  29. nawhi berkata:

    MasNo: yo iku versi indonesiane

  30. nawhi berkata:

    Mas Rifki: siap2 aja Mas next episode.

  31. intan0812 berkata:

    yang jadi dumbledore sama voldemort sapa wan?

  32. tintin1868 berkata:

    jaaahhh versi harpot juga versi twilight nih juga versi bolliwood.. ada cullen gitu juga ada aiswarayray..

  33. bundel berkata:

    Haduh, kasihan Arni, kok digambarin sampe jatuh bangun begitu, gimana sih?

  34. nawhi berkata:

    Mbak Intan: rahasia dong, ga seru kalo dikasih tau sekarang.

  35. nawhi berkata:

    Yasdi: jangan di sini, ntar aja di kelasmu sendiri

  36. nawhi berkata:

    Mbak Tin: gado-gado ceritanya Mbak.

  37. trasyid berkata:

    hihi.. ada lomba toh, mas.. 🙂

  38. nawhi berkata:

    Bunda: resiko jadi artis, kudu siap disuruh akting apa aja Bun he3

  39. nawhi berkata:

    Teguh: tiap bulan ada lomba Guh.

  40. huwahahahahahhaa,, kasihaan tante arniii

  41. nawhi berkata:

    Raya: hey jangan tertawa di atas penderitaan orang lain hahahaha upz

  42. nawhi said: Raya: hey jangan tertawa di atas penderitaan orang lain hahahaha upz

    ngebayangin tante arni mentoz ;-Ddoskiii ember ga cucok pake high heels,,,cocoknya spatu dokmarrr,,, nyang ada lampunya d belakang spatunyaa,hihihihi *pisss tante*

  43. sahabatry berkata:

    ya ampuuun Tante Arni ….. makanya jgn beli stiletto yg 10ribu tiga donkhahahhaha

  44. nawhi berkata:

    Ria: iya tuh, padahal ngakunya mantan model top 80an lho hi3 *dirajam*

  45. sahabatry berkata:

    nawhi said: Ria: iya tuh, padahal ngakunya mantan model top 80an lho hi3 *dirajam*

    *dirajam pake stiletonya lho*Aq juga mu donk masukin listnya…..hehehhehe

  46. nawhi berkata:

    lho kamu kan dah masuk di Kelas Bulu, sama kita-kita he3

  47. sahabatry berkata:

    Gak ada namaku mas…hiks…

  48. arddhe berkata:

    CUMAN…WAKIL..?? :O

  49. itsmearni berkata:

    woiiiiiiiiii pencemaran nama baik nehgue gak relaaaaaaaaaatunggu pembalasanku!!!!

  50. itsmearni berkata:

    rayaaaaaaa haha kau tahu yg kumauambil sepatu bola…….langsung peragsin jadi model ala pemain bola

  51. nawhi berkata:

    arddhe said: CUMAN…WAKIL..?? :O

    sorry Di, di sini gue sutradaranya jadi elo harus terima :))

  52. itsmearni said: rayaaaaaaa haha kau tahu yg kumauambil sepatu bola…….langsung peragsin jadi model ala pemain bola

    ogaaaah ahhh,,ntar irfan bachdim kepincut sama saya ;-p

  53. arddhe berkata:

    nawhi said: sorry Di, di sini gue sutradaranya jadi elo harus terima :))

    tunggu pembalasanku 😀

  54. nawhi berkata:

    itsmearni said: woiiiiiiiiii pencemaran nama baik nehgue gak relaaaaaaaaaatunggu pembalasanku!!!!

    lho lho bagian mana yang merupakan pencemarana nama baik he he hesaya rela kok, apalagi kalo ntar menang :Pwhuaaa mau balas dendam, oke saya tunggu hohohoho *nantangin*

  55. nawhi berkata:

    itsmearni said: ambil sepatu bola…….langsung peragsin jadi model ala pemain bola

    *ambil kamera**jepret beberapa kali**terbakar hasilnya*hehehehehe

  56. nawhi berkata:

    arddhe said: tunggu pembalasanku 😀

    waaah ini mau balas dendam juga, oke aku tunggu *nantangbalik*yang bagus ya ceritanya, aku pemeran utama kalo bisa 😀

  57. ivoniezahra berkata:

    saya mau dong jd akademia mbak Arni…:D *siap2 pake highheels baru * :))

  58. ikanberenang berkata:

    apa? ardy eminem? kebagusan!

  59. nawhi berkata:

    ivonie: ntar tunggu kakinya sembuh dulu.

  60. nawhi berkata:

    eKa: trus apa dong yg pas?

  61. nawhi berkata:

    eKa: trus apa dong yg pas?

  62. aghnellia berkata:

    kelas baking kapan mulainyaaa?

  63. nawhi berkata:

    Mbak Amel: masih nunggu Chef Vina pulkam.

  64. itsmearni berkata:

    nawhi said: *ambil kamera**jepret beberapa kali**terbakar hasilnya*hehehehehe

    *ambil air**siram potonya**gak jadi terbakar*meleeeeeeeettttttttttttt

  65. itsmearni berkata:

    bundel said: Haduh, kasihan Arni, kok digambarin sampe jatuh bangun begitu, gimana sih?

    ah bundaaaaaaaaaku terhari, terimaksaih untuk simpatinya*peluk-peluk bunda sambil bercucuran air mata*

  66. itsmearni berkata:

    sahabatry said: ya ampuuun Tante Arni …..makanya jgn beli stiletto yg 10ribu tiga donkhahahhaha

    yeeeeeeeeeeeeeyang 10 rebu tiga aja udah termasuk mahal tauuuuuuu*emak-emak pelit*Ini juga, klo gak disihir Dani gak bakal patah kok*pentung Dani*

  67. itsmearni berkata:

    nawhi said: Ria: iya tuh, padahal ngakunya mantan model top 80an lho hi3 *dirajam*

    *rajam Ihwan*

  68. itsmearni berkata:

    ivoniezahra said: saya mau dong jd akademia mbak Arni…:D *siap2 pake highheels baru * :))

    sini-sini ayo yang mau daptartes pertama adalah pose belelang tempur yang sedang terbang yaaaaaaaaaa

  69. nawhi berkata:

    itsmearni said: disihir Dani gak bakal patah kok

    nah, berarti yang kudu tanggung jwab Dani, bukan aku Mbak :P*ngeles*

  70. nawhi berkata:

    itsmearni said: bercucuran air mata

    *kasih lap dan kaleng*

  71. nawhi berkata:

    itsmearni said: tes pertama adalah pose belelang tempur yang sedang terbang yaaaaaaaaaa

    LOLga salah milih dosen deh.

  72. fendikristin berkata:

    huahahahhahha kenapa kasian-nya sama Mbak Arni sih? sama saya donk yang dibilang jalan-nya kayak bebek kekenyangan *menunduk..latihan jalan depan cermin* :)))))

  73. carrotsoup berkata:

    nawhi said: Feby Gaga

    aduh, untung gw bukan Omali Petelpan

  74. zaffara berkata:

    Kacian Bu Arni….hiksss

  75. rhehanluvly berkata:

    Kelas bantam iku opo seh mas?

  76. nawhi berkata:

    fendikristin said: latihan jalan depan cermin

    laihan yang rajin ya, ntar dites lagi sama Bu Arni. nunggu kakinya sembuh dulu 😀

  77. nawhi berkata:

    carrotsoup said: aduh, untung gw bukan Omali Petelpan

    ow maunya pake nama itu.

  78. nawhi berkata:

    zaffara said: Kacian Bu Arni….hiksss

    jangan kuatir, kakinya udah dipijitin kok sama Mbah Soemitro 😀

  79. nawhi berkata:

    rhehanluvly said: Kelas bantam iku opo seh mas?

    itu pembagian kelas di tinju berdasarkan berat badan. tapi kalo di sini mah suka-suka pake aja.

  80. debapirez berkata:

    semoga di ceirta berikutnya loe ga menzalimi nama baik gw hahaha….

  81. nawhi berkata:

    debapirez said: semoga di ceirta berikutnya loe ga menzalimi nama baik gw hahaha….

    ga perlu gue zalimi juga udah tercemar namanya :)))

  82. rhehanluvly berkata:

    Astaga! Nggak ada yang lebih keren dari itu? Jauh banget griffindor,hufflepuff, ravenclaw ke kelas terbang,bulu,bantam

  83. nawhi berkata:

    rhehanluvly said: Astaga! Nggak ada yang lebih keren dari itu? Jauh banget griffindor,hufflepuff, ravenclaw ke kelas terbang,bulu,bantam

    kemarin nyoba ngarang-ngarang tapi ga nemu yang oke, ya udah comot aja ntuh.

  84. itsmearni berkata:

    zaffara said: Kacian Bu Arni….hiksss

    khan udah terbalaskan di Pawai Multipelayu mbakxixixixi

  85. itsmearni berkata:

    fendikristin said: huahahahhahha kenapa kasian-nya sama Mbak Arni sih? sama saya donk yang dibilang jalan-nya kayak bebek kekenyangan *menunduk..latihan jalan depan cermin* :)))))

    *ngakak*

  86. itsmearni berkata:

    http://itsmearni.multiply.com/journal/item/203/MultiPelayu_PIN_PIN_BOSodara-sodara silahkan lihat aksi pembalsan saya di link diatasceklik yaaaaaaaaaa ditunggu kedatangannya

  87. nawhi berkata:

    itsmearni said: http://itsmearni.multiply.com/journal/item/203/MultiPelayu_PIN_PIN_BOSodara-sodara silahkan lihat aksi pembalsan saya di link diatasceklik yaaaaaaaaaa ditunggu kedatangannya

    jiaaah promo dia, saya juga mau promo aah.

  88. itsmearni berkata:

    nawhi said: jiaaah promo dia, saya juga mau promo aah.

    awas lu berani promo dilapak akugak terima promooooooooooohahaha

  89. bunda2f berkata:

    semakin menarik untuk diikuti

  90. nawhi berkata:

    bunda2f said: semakin menarik untuk diikuti

    Makasih Mbak, tuh sudah ada lanjutannya.

  91. enkoos berkata:

    kwkwkwkwkwkkwwkwk…edyannn gemblung tenan.kucing keluwen xixixixixix.

  92. nawhi berkata:

    Bu Dosennya emang gemblung Mbak he3 *dijitak Mbak Arni*

  93. itsmearni berkata:

    enkoos said: kwkwkwkwkwkkwwkwk…edyannn gemblung tenan.kucing keluwen xixixixixix.

    yang nulis gemblung khan ya……..

  94. itsmearni berkata:

    nawhi said: Bu Dosennya emang gemblung Mbak he3 *dijitak Mbak Arni*

    jitak Ihwan pake Stiletto

  95. nawhi berkata:

    itsmearni said: jitak Ihwan pake Stelito

    koreksi: stiletto Bu.

  96. itsmearni berkata:

    nawhi said: koreksi: stiletto Bu.

    telat ah ngasi tau nyaudah aku koreksi taumaklum tadi ngetiknya buru-buru hahahaha

  97. nawhi berkata:

    itsmearni said: telat ah ngasi tau nyaudah aku koreksi taumaklum tadi ngetiknya buru-buru hahahaha

    telat gimana, wong saya berhasil nge-quote kesalahannya gitu :Ditulah akibat dendam yang tak berkesudahan, jadinya terburu-buru gitu ahahahaha*ketawa jumawa*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s