Mau cerita lagi tentang mimpi, nggak tanggung-tanggung kali ini ada tiga mimpi yang saya alami tadi pagi.

Kopdar with Yasdi
Ini agak aneh karena Yasdi di mimpi saya itu lebih muda dari fotonya yang saya tahu di MP. Bukan awet muda (ntar keburu ge-er yang bersangkutan) tapi di mimpi tadi dia kayak baru lulus SMA. Trus dia tuh menempuh perjalanan dari Jakarta dengan naik motor, ajegilee, sampe segitunye yeee pengin kopdar sama idolanya wakakakakaka. Laluu dia itu datang bersama adiknya yang masih kecil, cewek pula. Padahal si Yasdi ini adiknya cowok dan udah gedhe. Sayangnya karena di rumah lagi repot ngurusin persiapan tahlilan saya nggak bisa ngajak Yasdi muter-muter ke Malang. Nggak tahu ini mimpi kok up-date banget karena memang ntar hari Kamis ada acara Tahlilan Khaul ke 2 almarhumah bibi di rumah. Akhirnya Yasdi hanya sebentar di rumah saya, sorry ya Broo.

Karet Ajaib
Ceritanya saya lagi tugas lembur di lantai atas perpustakaan, ada beberapa teman kerja juga di situ. Kayaknya sih gedung perpus di mimpi saya itu udah direnovasi habis-habisan karena bentuknya jauh banget dengan yang sekarang. Di bagian tengah ada semacam hall yang bisa kelihatan dari lantai atas. Nah tahu-tahu salah satu temen saya ada yang melompat, kaget banget saya. Kirain dia mau bunuh diri. Eh nggak lama dia muncul lagi dari bawah dengan cara memantul, badannya membentur langit-langit lalu mantul lagi ke bawah. Mantul lagi ke atas. Setelah saya perhatikan baik-baik, ternyata dia bisa mantul berkat bantuan sebuah benda ajaib yang dia pegang. Teksturnya tuh seperti gel campur karet, kenyal-kenyal gimana gitu. Semacam alien di film CJ 7. Kami semua lalu gantian make tuh benda ajaib, seru banget mantul-mantul gitu.

An Affair??
Mimpi terakhir ini settingnya masih di perpus. Semua teman-teman udah pada pulang. Tinggal saya bersama tiga orang yang tidak saya duga-duga kehadirannya. Ada temen SD (cowok), istri sahabat saya dan cewek cinta pertama waktu SMP (pernah saya ceritain di MP). Posisi temen SD dan temen SMP duduk selonjor. Sedangkan saya dan istri sahabat saya tengkurap di antara mereka berdua. Jadi kami berjajar gitu posisinya.
Lalu kami berdua tukeran posisi sehingga istri sahabat saya hadepan sama temen SD dan saya hadepan sama temen SMP. Mereka berdua lalu berkenalan dan saya yang jadi cemas sendiri, karena terlihat mereka saling tertarik padahal keduanya udah merit. Kalau saya sama temen SMP tidak perlu kuatir karena saya sudah menganggap dia sebagai teman, meski ga dipungkiri di mimpi itu saya merasa bahagia ketemu dia lagi šŸ˜›

Itulah tiga mimpi yang saya sendiri belum bisa mengartikannya, semoga pertanda baik aja yaaa biar nggak ada sesuatu yang gimana-gimana gitu yaaa wekekekeke kumat Syahrininya.

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

51 responses »

  1. m4s0k3 berkata:

    Huahahaha.. Mimpi ketiga lo konyol banget, wan. Tengkurep trus tuker posisi. LOL!

  2. nawhi berkata:

    m4s0k3 said: Huahahaha.. Mimpi ketiga lo konyol banget, wan. Tengkurep trus tuker posisi. LOL!

    udah aku edit, kami posisinya berjajar empat Yas. Jangan mikir yang iya-iya lho :))

  3. mahasiswidudul berkata:

    Weeehh… Mimpinya dirapel.. 3skaligus :Dbetewe om… Penilaian lomba nya udah blom?

  4. nawhi berkata:

    mahasiswidudul said: Weeehh… Mimpinya dirapel.. 3skaligus :Dbetewe om… Penilaian lomba nya udah blom?

    iye neh kayak gajian aja :Perrr belum, tadi malam aku sibuk banget. Ntar malam mulai nyicil.

  5. elywidya berkata:

    mimpi yng aneh šŸ˜€

  6. nawhi berkata:

    elywidya said: mimpi yng aneh šŸ˜€

    kalau ga aneh bukan mimpi namanya El

  7. itsmearni berkata:

    hihihihimimpinya aneh sesuailah sama orangnya*menghilang*

  8. jampang berkata:

    tiga…. dapet bonus donk wan šŸ˜›

  9. nawhi berkata:

    itsmearni said: mimpinya aneh sesuailah sama orangnya

    isshhh kayak situ ga aneh aja šŸ˜›

  10. asasayang berkata:

    enakan mimpi bersambung!

  11. asasayang berkata:

    enakan mimpi bersambung!

  12. nawhi berkata:

    jampang said: tiga…. dapet bonus donk wan šŸ˜›

    andaikan bisa dituker sama bonus hari raya.

  13. nawhi berkata:

    asasayang said: enakan mimpi bersambung!

    yang sama neng Syahrini itu ya Lin

  14. m4s0k3 berkata:

    segitu ngefensnya ya gw sama lo sampe gw mesti naik motor ke Malang, wan?! huahahah.. ngimpi!!

  15. nawhi berkata:

    m4s0k3 said: segitu ngefensnya ya gw sama lo sampe gw mesti naik motor ke Malang, wan?! huahahah.. ngimpi!!

    halaah ngaku aja lo, kartu narsisku kemarin elo pigura kan? :))

  16. siantiek berkata:

    dicatet tuuh mimpi2nya trus buat ide novel berikut šŸ˜€

  17. nawhi berkata:

    siantiek said: dicatet tuuh mimpi2nya trus buat ide novel berikut šŸ˜€

    lha ini makanya diposting biar ga lupa.

  18. itsmearni berkata:

    nawhi said: isshhh kayak situ ga aneh aja šŸ˜›

    weits…saya orang baik-baiknormal selalu*liatin riwayat kesehatan kejiwaan*

  19. nawhi berkata:

    itsmearni said: *liatin riwayat kesehatan kejiwaan*

    Ini apa? ada keterangan: PERNAH DIRAWAT SERIUS KARENA JATUH DARI STILETTO. DIDUGA TERKENA SYNDROM BALAS DENDAM :))*capslok jeboot*

  20. itsmearni berkata:

    nawhi said: Ini apa? ada keterangan: PERNAH DIRAWAT SERIUS KARENA JATUH DARI STILETTO. DIDUGA TERKENA SYNDROM BALAS DENDAM :))*capslok jeboot*

    yeeeee itu mah efek kenakalan para akademiajadi yang gak normal ya akadenmianyabukan gurunya*melet*

  21. ydiani berkata:

    Mimpinya aya2 wae hihi

  22. nawhi berkata:

    ydiani said: Mimpinya aya2 wae hihi

    ^_^

  23. ivoniezahra berkata:

    Kalu aq malah diimpiin mantanku šŸ˜€

  24. nawhi berkata:

    ivoniezahra said: Kalu aq malah diimpiin mantanku šŸ˜€

    gimana ceritanya?

  25. bundel berkata:

    Alhamdulillah…….., Allah masih sayang sama nak Ihwan tentunya, subhanallah! Sebab kalau nggak dikasih tidur dengan mimpi-mimpi gitu…….., wah rasanya gimanaaaaa…… gitu. Alhamdulillah, subhanallah, Allah masih sayang.*Syahrini mode-on*

  26. nawhi berkata:

    bundel said: Alhamdulillah…….., Allah masih sayang sama nak Ihwan tentunya, subhanallah! Sebab kalau nggak dikasih tidur dengan mimpi-mimpi gitu…….., wah rasanya gimanaaaaa…… gitu. Alhamdulillah, subhanallah, Allah masih sayang.*Syahrini mode-on*

    Wakakakakaka bahkan Bundapun ketularan demam syahrini.

  27. bundel berkata:

    Dan aku pun ikut meraba-raba dahiku, tapi : “wah, jebul aku gak anget kuwi. Artine yo gak demam lah!*Daaag……. daaaag……… bocah angon!! *melambai-lambaikan saputangan merah jambu*

  28. debapirez berkata:

    kayaknya yg ke-3 yg bakal kesampaian,Wan haha…

  29. cawah berkata:

    kayaknya yg ketiga itu doa hehehhee

  30. rhehanluvly berkata:

    Hahaha untung aja di mimpi mas yas nggak bonceng akyuu. Jakarta-surabaya-malang. Keburu jadi keripik dia. Kepanasan.

  31. nawhi berkata:

    debapirez said: kayaknya yg ke-3 yg bakal kesampaian,Wan haha…

    seneng banget kalo ada yang selingkuh, obsesi yang ga kesampaian yaa?

  32. nawhi berkata:

    cawah said: kayaknya yg ketiga itu doa hehehhee

    doa siapa??

  33. nawhi berkata:

    rhehanluvly said: Keburu jadi keripik dia.

    keripik silet? emang ada gitu yang mau makan :))

  34. cawah berkata:

    nawhi said: doa siapa??

    doa biar cepet mendapat si belahan jiwa….:D kabuurrrrr

  35. m4s0k3 berkata:

    rhehanluvly said: Hahaha untung aja di mimpi mas yas nggak bonceng akyuu. Jakarta-surabaya-malang. Keburu jadi keripik dia. Kepanasan.

    keburu gondrong plus brewokan di jalan, han. betewe, ehm, bisa kaleee nomor pak budi darma dikasih tau via pm. uhuk šŸ˜€

  36. rhehanluvly berkata:

    m4s0k3 said: keburu gondrong plus brewokan di jalan, han. betewe, ehm, bisa kaleee nomor pak budi darma dikasih tau via pm. uhuk šŸ˜€

    hahaha masih berminat? uhuk

  37. m4s0k3 berkata:

    rhehanluvly said: hahaha masih berminat? uhuk

    JELAS!!!!!

  38. nawhi berkata:

    eh ini malah transaksi dimarih, bayar pajek!

  39. ibuseno berkata:

    ini mimpi sampe 3x, tidurnya kebluk yaaa

  40. nawhi berkata:

    wakakaka iya Teh nyenyak beuud.

  41. ivoniezahra berkata:

    nawhi said: gimana ceritanya?

    dilamar, menikah dan punya keluarga kecil di salah satu bukit di Jogja :DKeluarga bahagia gitu hihihi

  42. rhehanluvly berkata:

    m4s0k3 said: JELAS!!!!!

    udah PM ya kakaak

  43. debapirez berkata:

    nawhi said: seneng banget kalo ada yang selingkuh, obsesi yang ga kesampaian yaa?

    akhirnya ada yg meneruskan jejak saya haha…

  44. nawhi berkata:

    debapirez said: akhirnya ada yg meneruskan jejak saya haha…

    ngajarin kok ga bener, ingat Om bulan Puasa.*sok BLAK-BLAKAN**korban iklan*

  45. utuhspeedy berkata:

    ajarin dunk caranya tidur bisa mimpi…

  46. nawhi berkata:

    utuhspeedy said: ajarin dunk caranya tidur bisa mimpi…

    emang agan ga pernah mimpi?

  47. utuhspeedy berkata:

    hampir gan…sampe ane lupa kapan and apa mimpi ane terakhir

  48. tintin1868 berkata:

    tumben ga mimpiin syahrini..

  49. nawhi berkata:

    utuhspeedy said: sampe ane lupa kapan and apa mimpi ane terakhir

    waduh kok bisa gitu Gan?mimpi itu biasanya refleksi dari alam bawah sadar atau bisa juga hal-hal yang kita baca/alami/liat sebelum tidur. so kalo agan misalnya pengin mimpiin Megan Fox, ya liat-liat aja fotonya dia he3

  50. nawhi berkata:

    tintin1868 said: tumben ga mimpiin syahrini..

    ya ganti-ganti biar ga bosen MBak.

  51. utuhspeedy berkata:

    nah itu dia gan…!!!klo yang sampe yang di alami sebelum tidur kebawa mimpi. mending ane ndak tidur aja sudah

Tinggalkan Balasan

