Hujan turun malam ini, memandikan kota bunga yang telah lama meranggas. Membuatku teringat saat kita berdua menembus derasnya hujan malam itu, hanya kau dan aku. Waktu itu kau terpaksa pulang larut malam karena mendapat tugas lembur dari atasanmu. Demi kau, aku rela menerjang dinginnya air hujan yang bersekutu dengan angin malam. Meski badanku menggigil namun aku tak peduli asalkan kau tiba dengan selamat sampai di rumah.

Hujan turun makin deras membasahi tubuhku, seakan mengerti hatiku yang sedang menangis ini. Kenangan bersamamu berkelebat seperti slide-slide foto yang diputar di depanku, membuat hati ini seperti diiris sembilu. Andai kau tahu aku di sini tetap merindukanmu meski telah kau campakkan. Demi materi kau tinggalkan aku yang selama ini setia padamu.

“Duh kehujanan lagi, padahal baru gue cuci…” gerutu lelaki muda yang sudah sebulan ini menjadi tuan baruku sambil membawaku cepat-cepat masuk ke dalam garasi.

untuk diikutkan dalam lomba FF Batam yang ada di sana.
jumlah kata: 141 kata

Iklan

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

30 responses »

  1. rengganiez berkata:

    ini maksudnya mobil/motor yah?

  2. nawhi berkata:

    rengganiez said: ini maksudnya mobil/motor yah?

    ayo ditebak mobil atau motor? 😛

  3. rengganiez berkata:

    nawhi said: ayo ditebak mobil atau motor? 😛

    motor deh..motorr

  4. nawhi berkata:

    rengganiez said: motor deh..motorr

    kenapa kok nebaknya motor?

  5. rengganiez berkata:

    nawhi said: kenapa kok nebaknya motor?

    inget motorku 🙂

  6. grasakgrusuk berkata:

    Pasti tronton, hihi..

  7. nawhi berkata:

    grasakgrusuk said: Pasti tronton, hihi..

    ga buldozer aja sekalian 😛

  8. nawhi berkata:

    trasyid said: motor dah!

    ini kenapa jadi tebak-tebakan sih :))

  9. nawhi berkata:

    Mbak Nani: naik delman istimewa kupergi ke kota….

  10. jampang berkata:

    motor… karena tuan lamanya udah beli mobil… makanya motornya dijual ke tuan yg baru

  11. nawhi berkata:

    jampang said: motor… karena tuan lamanya udah beli mobil… makanya motornya dijual ke tuan yg baru

    boleh-boleh tapi ga ada hadiahnya 😛

  12. rengganiez berkata:

    jadi sekalian merknya gak? motor honda deh

  13. nanazh berkata:

    waaaah motornya curhat nih berartibdw motornya puitis banget sihdimanjain ma empunya ya…:)

  14. anotherorion berkata:

    motor bebek apa matic yah?

  15. debapirez berkata:

    sini eike beri kehangatan…..

  16. tintin1868 berkata:

    motor baru pastinya..

  17. nawhi berkata:

    rengganiez said: jadi sekalian merknya gak? motor honda deh

    sekarang yang lagi ngetop mtor matic tuh Mbak.

  18. nawhi berkata:

    nanazh said: bdw motornya puitis banget sihdimanjain ma empunya ya…:)

    aku masukin AMI di kelasnya Mas Suga :))

  19. nawhi berkata:

    ninelights said: ^_^

    🙂

  20. nawhi berkata:

    anotherorion said: motor bebek apa matic yah?

    yang lagi populer matic kan sekarang

  21. nawhi berkata:

    debapirez said: sini eike beri kehangatan…..

    *muntah seketika*

  22. nawhi berkata:

    tintin1868 said: motor baru pastinya..

    baru buat tuan baru tapi buat tuan sbelumnya ya bekas 😀

  23. nawhi berkata:

    thebimz said: hahaha keren ini

    ceritanya apa motornya?

  24. thebimz berkata:

    nawhi said: ceritanya apa motornya?

    ceritanya.. tak disangka

  25. dieend18 berkata:

    kirain tadi mau cerita ttg pacar lagi…. hehehe…makasih ya wan… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s