Bangun tidur yang dicek di hape pertama kali situs MP
Nyampe di tempat kerja yang dibuka di kompie juga MP

Pulang kerja sambil makan sore (emang ada ya makan sore) yang dibuka MP lagi. Sesekali buka vivanews ding
Nunggu pacar pulang kerja yang dibuka yooo MP
Kadang merasa seperti katak dalam tempurung, gaulnya di MP aja

Harusnya memang meluaskan pergaulan dan menambah ilmu dengan buka situs-situs lainnya yang bermanfaat.

Tapi lha wong membaca postingan teman-teman di MP aja ibarat orang makan itu udah kekenyangan, itupun ada aja yang kelewatan nggak kebaca maap yeee buat yang kelewatan.

Lagian juga di MP kan macam-macam kontaknya, banyak informasi, pengalaman dan ilmu yang didapat.

Mau ngelabak ke tempat lainnya dibutuhkan energi lebih untuk melakukannya, maksudnya energy untuk membaca dan berinteraksi. Nggak dipungkiri kalau kadang dapat informasi atau ilmu baru yang tidak didapat di MP.

Jadi mulai sekarang saya akan kembali menjelajah ke situs-situs lainnya biar nggak merasa seperti katak dalam tempurung. Mungkin ntar saya akan mengunjungi situs2 lama kayak kaskus, kompasiana dan goodreads.

Ada referensi situs lainnya mungkin?

Iklan

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

63 responses »

  1. rirhikyu berkata:

    Kompasiana, google+

  2. nawhi berkata:

    rirhikyu said: google+

    di sana ketemu anak-anak MP lagi :))

  3. fendikristin berkata:

    MP is the best lah ya..tapi kenapa ya kalo buka dari hp suka susah :((

  4. jampang berkata:

    ya begitulah…. dunia emang sempit 🙂

  5. nawhi berkata:

    fendikristin said: MP is the best lah ya..tapi kenapa ya kalo buka dari hp suka susah :((

    setujuuuh, ga tergantikan.iya neh saya juga belakangan suka lola dan kalo komen jadi ndobel.

  6. nawhi berkata:

    jampang said: ya begitulah…. dunia emang sempit 🙂

    tergantung kitanya mas, kalo mau dibikin luas juga bisa.

  7. ikhwatiislam berkata:

    dulu smpai ada yg nulis “Puasa dari eMPe”, krn sangkin Mencandu nya :)))

  8. darnia berkata:

    yang dibuka 1. MP2. Goodreads3. *hiks* twitter T_T

  9. nawhi berkata:

    ikhwatiislam said: dulu smpai ada yg nulis “Puasa dari eMPe”, krn sangkin Mencandu nya :)))

    MP emang bikin nyandu 😛

  10. nawhi berkata:

    darnia said: *hiks* twitter T_T

    kenapa kok pake nangis? feel guilty kah?trus kalo dunlut2 e-book buka apa?

  11. darnia berkata:

    nawhi said: trus kalo dunlut2 e-book buka apa?

    Google 😀

  12. rirhikyu berkata:

    Tergantung tujuan loe apa wan 🙂 banyak jalan tuk keluar dr tempurung koqTp teteup rumah mp yg hommy

  13. rengganiez berkata:

    sampe kantor urutan tab yang dibuka adalah : 1. web kantor2.email kantor 3. MP4. email yahoo5. gmail6. situs2 lainnya

  14. nawhi berkata:

    rirhikyu said: Tergantung tujuan loe apa wan 🙂

    ya seperti yang gue sebutin di atas, dapet informasi/ilmu yang ga ada di MP trus ntar dibagi dimarih.

  15. nawhi berkata:

    rengganiez said: web kantor

    link-nya?*mautauajawan*

  16. rirhikyu berkata:

    Hmmm, kompasiana lebih tepat wan :)En kudu banyak surfing en milahGue seneng koq disana, saat disini lg sepi, biasanya gw kesana

  17. ayanapunya berkata:

    Mending di mp mas.lah saya terperangkap di tempurung kpop dan seputarannya 😦

  18. rengganiez berkata:

    nawhi said: link-nya?*mautauajawan*

    ada dwehhh :-p

  19. nawhi berkata:

    rirhikyu said: Hmmm, kompasiana lebih tepat wan :)En kudu banyak surfing en milahGue seneng koq disana, saat disini lg sepi, biasanya gw kesana

    oke-oke, makasih masukannya.elo biasanya main di mana? kan banyak tuh sub-subnya.

  20. nawhi berkata:

    ayanapunya said: saya terperangkap di tempurung kpop dan seputarannya 😦

    banyak juga kan anak MP yang demam kpop, kayak Mira, Dapit, Raya juga mulai kecanduan.

  21. rirhikyu berkata:

    Just mp en kompasiana :)Itu ajah dah brasa luas

  22. ayanapunya berkata:

    Iya.masalahnya klo buatku kpop itu ngaruh bisa ke emosi. Bayangin aku bs ga mood kerja cm gr2 snsd dijelek2in org.parah kan?

  23. nawhi berkata:

    ayanapunya said: Bayangin aku bs ga mood kerja cm gr2 snsd dijelek2in org.parah kan?

    wekekekeke mpe segitunya sih Ay?kalo aku cukup deh dulu kena demam Meteor Garden, makanya sekarang aku ga mau ikutan liat serial2 korea. takutnya ntar kena korean wave.

  24. nanazh berkata:

    samaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakalau saya teh kudu akses MP for the most, gmail, fb, perbendaharaan.go.id (halah situs kantor hehehe)

  25. asasayang berkata:

    aq taunya juga empe doang

  26. nitafebri berkata:

    Buka blog hasil klak klik..Klo kompasiana ga begitu yaa..Bawaan di sana seriusn profil user ga sedetail di MP.Poto2 pemilik juga kurang.

  27. pada saat bercinta ama internet..1. multiply.com2. mail.yahoo.com3. google.com4. googleschoolar.com5. youtube.com6. warungmp3.comxixixixixixixi

  28. ibuseno berkata:

    Aku ganti2 wan,gak mp terus,kalo di mp trus yg laen gak kebagian hehe

  29. tintin1868 berkata:

    tergantung kebutuhan.. ku emang buka empi doang udah segudang aja ilmunya..

  30. anchaanwar berkata:

    darnia said: 3. *hiks* twitter T_T

    LOL

  31. anchaanwar berkata:

    Kalo buka Internet via PC, pasti ada MP di antara tab browser 😀

  32. mahasiswidudul berkata:

    pluuuss… sekarang ketemu pacar juga di MP… nyahahahha…. skali2 perlu blogwalking juja om 😀

  33. evanda2 berkata:

    males buka mp via hape, kecil2 tulisannya… kalo lg bisa buka komp, paling ya mp, fb jualan , sama blogspot nya fadhl buat update homeschoolingnya

  34. kakrahmah berkata:

    Addicted ya ama mp? Hehehe..

  35. grasakgrusuk berkata:

    rengganiez said: ada dwehhh :-p

    aku tau aku tau.. *bisikin dong* :p

  36. rengganiez berkata:

    Hushhh, Adik ipar kalo bocorin gak dikasih duren… :-p

  37. grasakgrusuk berkata:

    Maaf ya wan, demi duren aku gak bisa kasih tau link-nya.. *uncluk2 ke depok nagih duren* :ppppp

  38. anazkia berkata:

    Ke sini, Wan, http://dumalana.com/Itu blog kroyokan juga, sama kayak komapsianaCuma usernya belum ramai, baru 1000an lebih, itu juga gak aktif semuaEnaknya, di sana punya penerbitan sendiriBulan lalu ada event Fiction Competition, periode pertama. Kalau nggak salah pengumuman malam iniNanti ada periode kedua. Selian pemenang, naskah2 yang bagus akan dibukukanUntuk naskah pertama rame2, cerpen tentang Ibu, launcingnya nanti pas hari IbuKalau mau serius berinteraksi, mending ke Dumalana aja duluKompasiana agak “kejam” untuk pendatang baruButuh waktu untuk mencari temanKalau blogspot, kudu mandiri :DKerja keras heheheMaap, komennya banyak dan sotoy

  39. nitafebri berkata:

    anazkia said: Maap, komennya banyak dan sotoy

    aaah nggak kok..kan kaka anaz emang gaul di sana sini :Dmakanya kaka sekali2 bikin tips dunk di MPcara gaul di luar MP

  40. anazkia berkata:

    nitafebri said: makanya kaka sekali2 bikin tips dunk di MP

    hehehehegimana caranya?Kemarinnya gak nyangka bisa juga “lepas” dari MPSetelah kecanduan parahIni mau balik lagi malah males 😦

  41. lailatulqadr berkata:

    Saya dikatain ma teman saya…”Lebih gaul, donk… Baca-baca kompasiana gitu…” kata teman saya

  42. ivoniezahra berkata:

    Saking asyiknya ngempi, aku udah berdiri di samping gak direken yo. Perlu dicubit dl 😛

  43. mahasiswidudul berkata:

    @mbak ipon… Bwahahahaaa… Segitu akut kah kecanduan mp nya om ihwan? Ckckckckkk :p

  44. mahasiswidudul said: Segitu akut kah kecanduan mp nya om ihwan?

    kayaknya bakal ada penyakit baru, diabetes multiplus <- sejenis penyakit kecanduan MP

  45. ivoniezahra berkata:

    mahasiswidudul said: @mbak ipon… Bwahahahaaa… Segitu akut kah kecanduan mp nya om ihwan? Ckckckckkk :p

    sampai ku biilang gini. Nin..”gak sekalian ja nikah ma mp mas? * nyengir dia :))

  46. mahasiswidudul berkata:

    ivoniezahra said: sampai ku biilang gini. Nin..”gak sekalian ja nikah ma mp mas? * nyengir dia :))

    Bwahahahhaa… seandainya MP itu cewek, udah dipacari kali sama om ihwan.. nyahahhaa *diplototinomihwan* XD

  47. mahasiswidudul berkata:

    emokidonlastevening said: kayaknya bakal ada penyakit baru,diabetes multiplus <- sejenis penyakit kecanduan MP

    Hehehe… harus diteliti lebih lanjut itu om 😀

  48. dieend18 berkata:

    Ketemu pacar jg gara2 MP kan wan 🙂

  49. pennygata berkata:

    Sdh bbrpa kali nyoba mlipir intip2 kelapak lain, tapi tetep tuh baliknya keMP.. MPismeAkut :))

  50. onit berkata:

    aku gak suka gaul byk2 online, krn kerjaanku dah di depan komp mulu ^^;; jadi gaulnya offline dehcukup mp.. dgn kontak sedikit pun udah byk gak kebaca hehe

  51. nawhi berkata:

    nanazh said: perbendaharaan.go.id (halah situs kantor hehehe)

    pegawai teladan he3aku ga pernah buka situs UB, lha mau ngapain hayoo :))

  52. nawhi berkata:

    anchaanwar said: Kalo buka Internet via PC, pasti ada MP di antara tab browser 😀

    *toss*

  53. nawhi berkata:

    evanda2 said: males buka mp via hape, kecil2 tulisannya…

    kalo aku ga masalah, kan ga bisa conect PC terus.

  54. nawhi berkata:

    kakrahmah said: Addicted ya ama mp? Hehehe..

    kamu juga kaaaan?

  55. nawhi berkata:

    grasakgrusuk said: Maaf ya wan, demi duren aku gak bisa kasih tau link-nya..

    kalo aku ganti keripik tempe gimanaaa??

  56. nawhi berkata:

    anazkia said: http://dumalana.com/

    aku tadi buka, agak lama ya loadingnya.ga sotoy kok, kan emang Anaz MPer Tergaul pasti banyak pengalamannya.

  57. nawhi berkata:

    lailatulqadr said: Baca-baca kompasiana gitu..

    ini tadi saya mulai baca-baca di sana.

  58. nawhi berkata:

    ivoniezahra said: Saking asyiknya ngempi, aku udah berdiri di samping gak direken yo. Perlu dicubit dl 😛

    hmmm buka-buka rahasia yooo.

  59. nawhi berkata:

    emokidonlastevening said: kaskus

    udah lama ga update, statusmu sekarang udah sampai mana PIt?

  60. closetonothing berkata:

    kalo gua sih lebih suka intip2 di Flickr, Wan 😀

  61. nawhi berkata:

    closetonothing said: kalo gua sih lebih suka intip2 di Flickr, Wan 😀

    ngintip siapa tuuh?

  62. closetonothing berkata:

    itu tuuuuhhhh….#pilin ujung rambut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s