“Maaf Mbak saya kemarin nggak jadi ambil handphone-nya, soalnya ada lembur.”
“Oh iya nggak apa-apa Mas.”
“Tapi handphone saya udah selesai di-flash kan?”
“Uhm sudah, tapi sebelumnya saya mewakili perusahaan meminta maaf karena bukan hanya datanya yang raib tapi handphone-nya juga ikutan raib.”
“Hah bagaimana bisa Mbak?”
“Semalam tukang service kami membawa kabur semua handphone milik customer.”
Aku hanya bisa terdiam pasrah, padahal handphone itu belum lunas angsurannya.

Iklan

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

29 responses »

  1. itsmearni berkata:

    Asik… Saatnya beli hape baru

  2. nawhi berkata:

    MasNo: rajin men 😛

  3. nawhi berkata:

    Mbak Arni: beliin yaa

  4. elywidya berkata:

    beneran ini?Minta tanggung jawab dong..Mosok maaf tok gtu

  5. jampang berkata:

    waduh…. harua lebih hati2 neh kalau mau servis barang

  6. anchaanwar berkata:

    Beli baru dong! 😀

  7. trasyid berkata:

    asik mau dibeliin hape baru! #lho

  8. cawah berkata:

    yah…raib deh……tp diganti kan nanti…asyik dong

  9. maaaaaaaaaaaaaaaaaaassssssssssssssssss….leptopku juga raaaaaaaiiiibbbbbb,, d tempat service komputeeeerrrr,,,huwaaaaaaaaaaaaaaaa…malingnya ngerampoknya laptop punya customer semua..tapi ga ngambil laptop yg baru,,dan punyaku salah satunyaaa,,huwaaaaaaaaaa…padahal disana banyak pilem korea yang belum dakuuh nonton,,huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *nangis sambil bntingbantingkaki*

  10. nawhi berkata:

    bambangpriantono said: bobo

    sok imud, biasane bilangnya mbatang ae 😀

  11. nawhi berkata:

    elywidya said: beneran ini?Minta tanggung jawab dong..Mosok maaf tok gtu

    wekekekeke jangan sampe lah Ly, ini hanya fiksi.

  12. nawhi berkata:

    jampang said: waduh…. harua lebih hati2 neh kalau mau servis barang

    iya Mas, itu ternyata kejadian beneran sama Raya 😦

  13. nawhi berkata:

    anchaanwar said: Beli baru dong! 😀

    asiiiik Ancha mau beliin.

  14. nawhi berkata:

    trasyid said: asik mau dibeliin hape baru! #lho

    aamiin, tapi ga pake hilang, jadi hapenya dua.

  15. nawhi berkata:

    cawah said: yah…raib deh……tp diganti kan nanti…asyik dong

    mas catur ya yang nggantiin?

  16. nawhi berkata:

    myelectricaldiary said: maaaaaaaaaaaaaaaaaaassssssssssssssssss….leptopku juga raaaaaaaiiiibbbbbb,, d tempat service komputeeeerrrr,,,huwaaaaaaaaaaaaaaaa…malingnya ngerampoknya laptop punya customer semua..tapi ga ngambil laptop yg baru,,dan punyaku salah satunyaaa,,huwaaaaaaaaaa…padahal disana banyak pilem korea yang belum dakuuh nonton,,huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *nangis sambil bntingbantingkaki*

    Innalillahi, beneran Raay?kok bisa kebetulan gini ya, aku kemarin emang habis servis hape tapi ga sampe hilang.tapi pihak servis mau ganti kan laptopmu itu?yang sabar ya Ray, duh ga nyangka lho ini kok bisa samaan gitu sama cerita fiksiku ini.

  17. nawhi said: Innalillahi, beneran Raay?kok bisa kebetulan gini ya, aku kemarin emang habis servis hape tapi ga sampe hilang.tapi pihak servis mau ganti kan laptopmu itu?yang sabar ya Ray, duh ga nyangka lho ini kok bisa samaan gitu sama cerita fiksiku ini.

    ray ga butuh leptop baruuuuu,,,,isi2nya itu lohhh yg bikin mewek seharian ;-(kembalikan isinya ajah dehhhhsumpaaaaaah, bikin sesak dan kesal..

  18. nawhi berkata:

    myelectricaldiary said: isi2nya itu lohhh yg bikin mewek seharian ;-(kembalikan isinya ajah dehhhhsumpaaaaaah, bikin sesak dan kesal..

    ya udah aku tambah doanya, semoga dapet ganti film2 korea yang lebih banyak n bagus-bagus ceritanya, aamiin.semoga aja si maling setelah liat koleksi film koreamu yang romantis n mellow itu hatinya bisa jadi bimbo meski tampangnya mungkin masih rambo 😀

  19. nawhi said: ya udah aku tambah doanya, semoga dapet ganti film2 korea yang lebih banyak n bagus-bagus ceritanya, aamiin.semoga aja si maling setelah liat koleksi film koreamu yang romantis n mellow itu hatinya bisa jadi bimbo meski tampangnya mungkin masih rambo 😀

    aaaaaamin..dan semoga si maling pas lihat folder foto2 gejeh,,dia makin niat ngembaliin leptopku dan ga pake adegan cinlok segala *halah*heppy wikend yaaa,mas 😉

  20. nawhi berkata:

    myelectricaldiary said: pake adegan cinlok segala *halah*heppy wikend yaaa,mas 😉

    ini doa yang paling terdalam yaaa, aku aamiinin deh.sama-sama Ray, hepi wiken juga ya.

  21. ibuseno berkata:

    minta gantiii gak mau tau, itu Hp kreditan hehehe

  22. nawhi berkata:

    ya pasti dong kudu diganti Teh.

  23. utuhspeedy berkata:

    padahal ring tone na masih bunyi “DIT..DIT…DIT”

  24. nawhi berkata:

    iya rugi banget ngembat hape gituan Gan ha3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s