Malam itu dua orang insan datang ke suatu tempat dimana mereka untuk pertama kalinya makan bersama.
Awalnya mereka duduk di kursi yang dulu juga mereka du
duki, sang pria duduk membelakangi jalan sedangkan sang wanita sebaliknya. Namun karena tak ingin sang wanita sakit oleh angin yang berhembus cukup kencang dari pintu keluar, sang pria mengajaknya pindah agak ke dalam.

Sang wanita nampak cantik dengan pakaian dan jilbab biru mudanya, warna favorit mereka berdua. Sedangkan sang pria tanpa sen
gaja memakai kaus yang sama dengan yang dia pakai saat itu.

Mereka lalu berbincang-bincang sambil menunggu pesanan makanan mereka datang, yaitu tahu campur. Lagi-lagi, itu adalah makanan yang mereka makan saat pertama kali ke tempat itu.

tahu campur cinta 😀


Mereka masih duduk berhadapan namun dengan suasan
a yang berbeda. Dulu masih ada kecanggungan dan sedikit jaim tapi kini suasana begitu hangat malah mereka saling meledek tingkah laku mereka saat itu. Mereka masih duduk berhadapan tapi dengan status yang tak lagi sama.

kencan murah meriah 😀


Tak lama tahu campur penuh nostalgia itupun datang. Sambil tetap bercengkrama mereka mulai menyantap makanan berkuah hitam kecoklatan itu. Masih sama seperti waktu itu, sang pria lebih dulu menghabiskan tahu campurnya.

Malam itu memang tidak ada moment yang terabadikan dalam sebuah foto seperti tiga bulan yang lalu. Namun malam itu telah terpatri di hati mereka sebagai malam nostalgia tahu campur yang menyenangkan.

*agak-agak norak ya blognya, biarin deh ;P
**tambahan: Makasih buat Dani yang telah rekomendasi tahu campurnya.

Iklan

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

56 responses »

  1. cawah berkata:

    hmmm..jd pengen tahu campurrrrrrrrr XDnostalgia nya oke ya..murah meriah namun penuh berkah

  2. ekape berkata:

    aheeeey cuit cuit

  3. tantodikdik berkata:

    prikitiw nih 😀

  4. ayanapunya berkata:

    cinta bersemi di tahu campur 😉

  5. nawhi berkata:

    cawah said: .jd pengen tahu campurrrrrrrrr XDnostalgia nya oke ya..murah meriah namun penuh berkah

    barusan ada temen kantor yang ngasih tahu campur, alhamdulillah makan siang gratis :Daamiin.

  6. nawhi berkata:

    elywidya said: tau dech… :-p

    tahu Ly bukan tau 😛

  7. nawhi berkata:

    ekape said: aheeeey cuit cuit

    cicicuiiit

  8. nawhi berkata:

    tantodikdik said: prikitiw nih 😀

    hehehehehe

  9. nawhi berkata:

    ayanapunya said: cinta bersemi di tahu campur 😉

    kebetulan emang suka tahu campur.

  10. darnia berkata:

    ehem :Dini pasti balesan postingan mbak Ipon yang tadi pagi

  11. wib711 berkata:

    momen nya itu di tahu campur apa dengan orang nya sih?

  12. nawhi berkata:

    darnia said: ehem :Dini pasti balesan postingan mbak Ipon yang tadi pagi

    *kasih obat batuk rejan*sebelum dia posting itu aku udah kepikiran buat nulis tentang hal ini kok Dan 🙂

  13. nawhi berkata:

    wib711 said: momen nya itu di tahu campur apa dengan orang nya sih?

    sama tahu campurnya.kalo orangnya kan udah sama saya Mas jadi ga perlu dinostalgia.

  14. wayanlessy berkata:

    dududu…Tapi yg begini memang mantep!Makanan yg lezat memang sangat amat menunjang segala sesuatu yg romantik….*oh tahu campur….baca tulisan tahu campur aja langsung terbayang2 dan bikin laper*

  15. onit berkata:

    ceritanya itu jadi tahu campur terenak? 😉

  16. nitafebri berkata:

    Looh ucapan terimaksih pada dani mana..Seinget saya dulu waktu cerita ama si dia kan, maem tahu campur atas rekomen dari dani :Dkayak apa sih tahu campur, taunya tahu gejrot

  17. nitafebri berkata:

    Looh ucapan terimaksih pada dani mana..Seinget saya dulu waktu cerita ama si dia kan, maem tahu campur atas rekomen dari dani :Dkayak apa sih tahu campur, taunya tahu gejrot

  18. jampang berkata:

    jadi udah jalan tiga bulan neh…. uhuyyyyy

  19. bundanyarafi berkata:

    makan bareng pertama kalinya bulan juni yaaa..hihi..

  20. m4s0k3 berkata:

    Tahu campur cinta

  21. nawhi berkata:

    wayanlessy said: Makanan yg lezat memang sangat amat menunjang segala sesuatu yg romantik….

    makanya pacarannya sekalian kuliner Mbak, moga aja bisa gemukan dikit.

  22. nawhi berkata:

    onit said: ceritanya itu jadi tahu campur terenak? 😉

    meski mungkin makanannya keasinan or kepedesan tetep aja yang terenak 😛

  23. nawhi berkata:

    nitafebri said: Looh ucapan terimaksih pada dani mana..Seinget saya dulu waktu cerita ama si dia kan, maem tahu campur atas rekomen dari dani :Dkayak apa sih tahu campur, taunya tahu gejrot

    sudah ditambahkan, tadi juga kepikiran gitu pas istirahat.liat lagi aja di album kopdar itu Nit 😀

  24. fendikristin berkata:

    tahu campur tuh kayak apa sih Mas Ihwan? seperti-nya enak kalo makan tahu campur pakai sambal nostalgia hahahha

  25. nawhi berkata:

    jampang said: jadi udah jalan tiga bulan neh…. uhuyyyyy

    iya he he he, minta doanya ya Mas.

  26. nawhi berkata:

    bundanyarafi said: makan bareng pertama kalinya bulan juni yaaa..hihi..

    pertama kali ketemu juga Mbak he3

  27. nawhi berkata:

    m4s0k3 said: Tahu campur cinta

    you name it bro 😉

  28. nawhi berkata:

    fendikristin said: tahu campur tuh kayak apa sih Mas Ihwan? seperti-nya enak kalo makan tahu campur pakai sambal nostalgia hahahha

    itu Mbak saya tambahin gambarnya sekalian :)dia tuh Mbak sukanya yang pedes-pedes.

  29. debapirez berkata:

    kalau tahu campur racun, enak ga,Wan?hehe…jd cm makan?ga pk minum?

  30. m4s0k3 berkata:

    asli lah ya caption tahunya.. *ngakak

  31. nawhi berkata:

    debapirez said: kalau tahu campur racun, enak ga,Wan?hehe…jd cm makan?ga pk minum?

    itu sampeyan aja racunnya :Ppake lah, bisa keseretan ntar kalo ga minum.

  32. nawhi berkata:

    m4s0k3 said: asli lah ya caption tahunya.. *ngakak

    aseli dari bakulnya bro.

  33. kakrahmah berkata:

    ya ampun struknya ampe dipotoin…ckckck..

  34. tintin1868 berkata:

    struknya sampe disimpen.. bayarnya juga pake 50ribu.. kembalian juga 36ribu.. 3 bulan menunya tetep sama? sampe berikutberikutnya menunya juga tetep sama kali ya..

  35. nawhi berkata:

    kakrahmah said: ya ampun struknya ampe dipotoin…ckckck..

    aku orang yang sangat menghargai kenangan, suka nyimpen benda-benda remeh yang memorable.

  36. nawhi berkata:

    tintin1868 said: bayarnya juga pake 50ribu.. kembalian juga 36ribu.. 3 bulan menunya tetep sama? sampe berikutberikutnya menunya juga tetep sama kali ya..

    itu ga sengaja Mbak bayarnya kok ya sama pake uang 50ribuan :Dya enggaklah, ganti-ganti guna memperkaya khasanah perkulineran halaaah.

  37. moestoain berkata:

    owalah pantesan saja, ketemunya di tahu campur

  38. nawhi berkata:

    kenapa kok pantesan?

  39. moestoain berkata:

    Coba makan bersamanya di bakso granat..meledak-ledak dah lihat judulnya hehehe

  40. ibuseno berkata:

    Wah udah 3 bln ya,lagi hangat2 nya tuh

  41. nitafebri berkata:

    nawhi said: *agak-agak norak ya blognya, biarin deh ;P

    apaaa siih yang gak norak dari ihwanjustru disitu jadi bahan buat ngeledek haha

  42. ivoniezahra berkata:

    usul, ntar menunya ada ini juga yah pas nikahan 😛

  43. nawhi berkata:

    ibuseno said: Wah udah 3 bln ya,lagi hangat2 nya tuh

    ya gitu deh Teh he3*cengengesan*

  44. nawhi berkata:

    nitafebri said: apaaa siih yang gak norak dari ihwanjustru disitu jadi bahan buat ngeledek haha

    biarinlah, walau norak banyak yang sayang sama aku 😉

  45. nawhi berkata:

    ivoniezahra said: usul, ntar menunya ada ini juga yah pas nikahan 😛

    bisa diatur, tapi resikonya ntar orang-orang pada milihin kikilnya doang 😀

  46. moestoain berkata:

    nawhi said: bisa diatur, tapi resikonya ntar orang-orang pada milihin kikilnya doang 😀

    Kata siapa? mus makan semua dah.. boleh nambah berkali-kali kan?

  47. nawhi berkata:

    moestoain said: Kata siapa? mus makan semua dah.. boleh nambah berkali-kali kan?

    boleh Mus, tapi ntar khusus kamu sayurnya rumput gajah :))

  48. thebimz berkata:

    no pic pasangan = hoax

  49. arsitaarsita berkata:

    3 bulan udah bisa loh kalo mo dilanjut kearah sana… Ihiwww

  50. thebimz berkata:

    arsitaarsita said: 3 bulan udah bisa loh kalo mo dilanjut kearah sana… Ihiwww

    masih terlalu dini

  51. nawhi berkata:

    thebimz said: no pic pasangan = hoax

    cari di postinganku yang lain Bim 😉

  52. nawhi berkata:

    arsitaarsita said: 3 bulan udah bisa loh kalo mo dilanjut kearah sana… Ihiwww

    ke arah sana yang mana ya Ta?*pura-pura polos*

  53. debapirez berkata:

    nawhi said: itu sampeyan aja racunnya :Ppake lah, bisa keseretan ntar kalo ga minum.

    ga ada adegan suap2annya neh hehe…

  54. ivoniezahra berkata:

    debapirez said: ga ada adegan suap2annya neh hehe…

    sensor yo mas 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s