Selama ini kan saya sudah sering (atau selalu ) neh curhat di blog. Nah kali ini gantian, silahkan teman-teman curhat dimarih. Tulis aja semua curhatan, keluh-kesah dan uneg-uneg kalian tentang apa saja di komen nanti akan saya coba bantu semampu saya.
Hitung-hitung mewujudkan cita-cita sebagai psikolog yang tidak kesampaian

Untuk saran dan pemecahannya bisa memilih, mau yang mencerahkan atau menyesatkan

*dikeplak orang se-MP*

*makasih untuk Bung Anas atas inspirasinya*

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

139 responses »

  1. m4s0k3 berkata:

    Dear, Pak Ihwan.Saya adalah seorang lelaki perfect. Saya bingung caranya biar jadi orang biasa-biasa aja gimana ya?*ngumpet*

  2. srisariningdiyah berkata:

    curhat!laperrrrrr minta solusi jitu yang tanpa mengeluarkan biaya pak ihwan

  3. anotherorion berkata:

    wan dulu gw gak keren wan, tapi semua berubah ketika negara api menyerangpiye ik?

  4. be2ny berkata:

    curhat nih,gimana caranya minta izin ke istri buat kawin lagi…hi..hi..hi…

  5. bambangpriantono berkata:

    CurhatAku sudah makan tapi masih laperrSolusi makan tanpa bayar

  6. siantiek berkata:

    dear Pak Ehone mo curhat nih…gmn caranya supaya kenyang tapi ga usah makan nasi, lagi males makan euy.

  7. dieend18 berkata:

    Curhat…. aku laper wan….. bisa kirim makanan ke Batam gak…?

  8. nawhi berkata:

    anotherorion said: alamak opo to iki?

    gara-gara komen Anas di blog sebelumnya tentang curhat2.

  9. ikhwatiislam berkata:

    Curhat gimana biar Tega PHK karyawan :))

  10. darnia berkata:

    Curhat!!Gimana biar gw bisa narsis?*seriyes*

  11. m4s0k3 berkata:

    dieend18 said: Curhat…. aku laper wan….. bisa kirim makanan ke Batam gak…?

    jyahahaha.. ngakak. hayo wan. kirim nih buat jeung dee :))

  12. arddhe berkata:

    walaupun gw sudah menikah, gw masih jatuh cinta ama seseorang…tiap liat dia gw deg2an mulu, naksir berat, ingin menikahinya juga…bagaimana ini wan? bagaimana caranya biar gw ga selalu grogi dan salah tingkah tiap kali gw ngaca?

  13. nawhi berkata:

    m4s0k3 said: Saya adalah seorang lelaki perfect. Saya bingung caranya biar jadi orang biasa-biasa aja gimana ya?

    gampang sekali Yas, coba elo cari di yutub rekaman acaranya Bunda Dorce: Dorce Show.elo liat deh bagian akhirnya, dese kan selalu bilang gini: Jika apa yang saya sampaikan itu bermanfaat maka itu datangnya dari Allah namun jika ada kesalahan itu karena kekurangan saya sebagai manusia. Karena kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT.elo putar2 deh itu rekaman sampai terbawa ke alam bawah sadar lo :))*copot wig*

  14. onit berkata:

    curhat.. masuk anginku blon sembuh total nih..badan udah enakan tapi lendir di saluran pernafasan masih mengganggu..(suhu di luar sekitar 9 – 15 derajat, musti nyepeda kemana2)

  15. dieend18 berkata:

    m4s0k3 said: kirim nih buat jeung dee :))

    iya…, ogah banget kalo curhatnya cuman dapet jawaban bla bla bla… kita kan perlu solusi pasti…

  16. m4s0k3 berkata:

    nawhi said: gampang sekali Yas, coba elo cari di yutub rekaman acaranya Bunda Dorce: Dorce Show.elo liat deh bagian akhirnya, dese kan selalu bilang gini: Jika apa yang saya sampaikan itu bermanfaat maka itu datangnya dari Allah namun jika ada kesalahan itu karena kekurangan saya sebagai manusia. Karena kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT.elo putar2 deh itu rekaman sampai terbawa ke alam bawah sadar lo :))*copot wig*

    wahahahaha.. jawaban anda super sekali Pak Eh-One. sangat mencerahkan. Saya terlarut ke alam bawah sadar. jauh lebih dalam.. jauh lebih dalam..

  17. darnia berkata:

    arddhe said: gw ngaca

    my God….untung gw kagak minta saran sama orang ini ~__~”

  18. nawhi berkata:

    srisariningdiyah said: curhat!laperrrrrr minta solusi jitu yang tanpa mengeluarkan biaya pak ihwan

    ow ini masalah klasik yang dialami semua penghuni muka bumi ini Bu Arie, solusinya gampang banget.tebalkan muka anda sampai setebal kulit badak lalu comotin makanan yang anda temui entah itu di warteg, restoran dan semua tempat yang ada makanannya.tapi resikonya saya nggak berani jamin ya 😛

  19. nawhi berkata:

    anotherorion said: wan dulu gw gak keren wan, tapi semua berubah ketika negara api menyerangpiye ik?

    ck ck ck, kamu adalah bukti nyata akibat dari kecanduan nonton avatar. untung kamu ga sampai botak kayak avatar.solusinya cuma satu: ganti nonton sinetron.

  20. anotherorion berkata:

    halah sinetron? prikicuih dong ah, saiki jamane korean style je

  21. nawhi berkata:

    be2ny said: curhat nih,gimana caranya minta izin ke istri buat kawin lagi…hi..hi..hi…

    ceraikan aja istri anda lalu kawinin lagi, pasti ga akan menolak istrinya :))*kabuur*

  22. mahasiswidudul berkata:

    Curhaaaaaatttt.. Gimana cara jitu paksa orang pelit ngembaliin duit kita! Cepet bales eeeeeaaaa kakaaaaaa.. Temen saya lagi kejang2 duitnya kagak dibalikin nasabah tidak bertanggung jawab (maunya sih dipanggilin debt collector,tapi takutnya ada kasus pembunuhan…wakakakakk) :p

  23. nawhi berkata:

    bambangpriantono said: CurhatAku sudah makan tapi masih laperrSolusi makan tanpa bayar

    silahkan liat jawaban buat Ibu Arie.

  24. anotherorion berkata:

    curhat maning dong wan, currrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  25. nawhi berkata:

    siantiek said: gmn caranya supaya kenyang tapi ga usah makan nasi, lagi males makan euy.

    lupa ya sama chat barusan, saya makan siomay n jus alpukat kenyang kok.kalo soal malas makan saya rasa itu ga perlu diobatin, persediaan sumber makanan di muka bumi ini semakin menipis jadi emang sudah saatnya kita malas makan. so…teruskan Mbak kemalasanmu itu. engkaulah penyelamat bumi…hidup Mbak Nani..!!

  26. nawhi berkata:

    dieend18 said: Curhat…. aku laper wan….. bisa kirim makanan ke Batam gak…?

    maaf ya Dee, ini sesi curhat bukan delivery service.anda salah alamat: kemana-kemana-kemana, si Dee mencari kemana…..eaaa malah nyenyong.

  27. utuhspeedy berkata:

    Wah bsa nerima apa aja ni bank

  28. nawhi berkata:

    ikhwatiislam said: gimana biar Tega PHK karyawan :))

    untuk menjadi seseorang yang tega dan tak berperikemanusiaan, ga perlu pusing-pusing. tinggal pantengin sinetron2 banyak kok contohnya. misalnya: si Mischa di Cinta Fitri, Meisya di Putri Yang Ditukar, Mawar, Alexa dan Clara di Anugerah and many more.

  29. nawhi berkata:

    darnia said: Gimana biar gw bisa narsis?*seriyes*

    kalo gue liat-liat ya sebenarnya elo udah punya bakat narsis, keliatan dari ekspresi dan posemu yang unyu-unyu. jujur aja gue merasa ketar-ketir juga kalo taun depan elo ikutan memperebutkan award Ternarsis, bisa jadi saingan berat guee..!!jadi saran gue: udah deh cukup gue aja MPer Malang yang narsis, jangan ngerebut lahan gue dong Daan :))*dobel seriyes*

  30. ivoniezahra berkata:

    Curhat mas Ihwan, skrg sy doyan makan neh dan kpn tunangan sy jenguk clon istriny? 😀

  31. nawhi berkata:

    arddhe said: walaupun gw sudah menikah, gw masih jatuh cinta ama seseorang…tiap liat dia gw deg2an mulu, naksir berat, ingin menikahinya juga…bagaimana ini wan? bagaimana caranya biar gw ga selalu grogi dan salah tingkah tiap kali gw ngaca?

    ini juga, bisa jadi saingan berat gue sebagai yang Ternarsis.solusinya: elo pake kacamata hitam pekat atau kacamata kuda sekalian biar elo ga bisa liat kaca dan dunia seisinya.

  32. siantiek berkata:

    nawhi said: persediaan sumber makanan di muka bumi ini semakin menipis jadi emang sudah saatnya kita malas makan. so…teruskan Mbak kemalasanmu itu. engkaulah penyelamat bumi..

    Hidupppp !!! :))))tapi kalo lama2 ga makan gw nti jd lemes , ga bisa bergerak ga bisa jalan2, ga bisa ngempi lagih 😦

  33. nawhi berkata:

    onit said: curhat.. masuk anginku blon sembuh total nih..badan udah enakan tapi lendir di saluran pernafasan masih mengganggu..(suhu di luar sekitar 9 – 15 derajat, musti nyepeda kemana2)

    saranku, kembalilah ke cara tradisional warisan nenek moyang kita yaitu kerokan.lendir yang masih tersisa itu pasti karena masih ada angin yang ngumpet di situ, dijamin deh kalo habis dikerokin pasti sembuh.siapa tahu ntar kamu bisa buka jasa kerokan di Belanda sana :))

  34. dieend18 berkata:

    ivoniezahra said: Curhat mas Ihwan, skrg sy doyan makan neh dan kpn tunangan sy jenguk clon istriny? 😀

    curhat yg ini, pasti dibalesnya langsung lewat sms…. *tunggu aku darling…. :))))

  35. arddhe berkata:

    nawhi said: Ternarsis

    sigh….musti berapa kali teh musti gw bilang….gw bukan narsis, cuman bisa menilai potensi dengan baik -___-“

  36. jampang berkata:

    saya baru nerbitin buku sendiri, gimana supaya cepet laku terus dapat untung banyak?xixixixixi

  37. lailatulqadr berkata:

    Bingung mo masak apa hari ini…

  38. nawhi berkata:

    m4s0k3 said: wahahahaha.. jawaban anda super sekali Pak Eh-One. sangat mencerahkan. Saya terlarut ke alam bawah sadar. jauh lebih dalam.. jauh lebih dalam..

    Alhamdulillah yaaa, susuwatu banget ini buat perkembangan karier saya sebagai piskolog ganteng nan baik hati.*jogrokin Yasdi ke sumur lubang buaya*

  39. nawhi berkata:

    dieend18 said: iya…, ogah banget kalo curhatnya cuman dapet jawaban bla bla bla… kita kan perlu solusi pasti…

    gue tuh psikolog jejadian bukan pegadaian :)))

  40. nawhi berkata:

    anotherorion said: halah sinetron? prikicuih dong ah, saiki jamane korean style je

    kalau dilihat dari jenis rambutmu, saranku jangan maksa ikutan korean style deh Yo.kesian ntar yang motong rambutmu, bisa stresss.

  41. museliem berkata:

    Dear Ihwan…Bagaimana caranya saya bisa mendapatkan sesuatu tanpa mengeluarkan uang?Terima kasih…

  42. estiningtyas berkata:

    utangku masih ada di dua bank tu mas, mau kah mas ihwan nglunasinnya hahahha

  43. museliem berkata:

    Dear Ihwan..Bagaimana caranya saya bisa lanjut kuliah tanpa harus menunggu dua tahun?Terima kasih…

  44. museliem berkata:

    Dear Ihwan…Dimanakah letak tangan Tuhan?Terima kasih…

  45. nawhi berkata:

    mahasiswidudul said: Curhaaaaaatttt.. Gimana cara jitu paksa orang pelit ngembaliin duit kita! Cepet bales eeeeeaaaa kakaaaaaa.. Temen saya lagi kejang2 duitnya kagak dibalikin nasabah tidak bertanggung jawab (maunya sih dipanggilin debt collector,tapi takutnya ada kasus pembunuhan…wakakakakk) :p

    kalau musuh orang pelit mah susah, biar mpe berbusa dia ga akan kasih. solusinya adalah diguna-gunain sekalian misalnya aja dimasukin alpard di perutnya. pasti deh dia kesenengan dan balikin duit temenmu itu.

  46. nawhi berkata:

    anotherorion said: curhat maning dong wan, currrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    monggooooo nak Priyo.

  47. nawhi berkata:

    melatidesa said: lapar…

    bantu saya jawabin curhatan ini aja pasti kenyang 😀

  48. nawhi berkata:

    utuhspeedy said: Wah bsa nerima apa aja ni bank

    bisa, mulai dari yang mentah maupun kado. *eh

  49. nawhi berkata:

    ivoniezahra said: Curhat mas Ihwan, skrg sy doyan makan neh dan kpn tunangan sy jenguk clon istriny? 😀

    bagus itu supaya berat badannya ideal.tunanganmu lagi kerja keras banting tulang buat modal nikah, neh sampe buka biro konsultasi segala :))

  50. rengganiez berkata:

    dear pak psikolog..gimana caranya saya bisa curhat?

  51. nawhi berkata:

    siantiek said: Hidupppp !!! :))))tapi kalo lama2 ga makan gw nti jd lemes , ga bisa bergerak ga bisa jalan2, ga bisa ngempi lagih 😦

    kan ada tuh cairan infus, tinggal colokin aja jarumnya beres deh. *lo kira stopkontak dicolokin?*

  52. nawhi berkata:

    dieend18 said: *tunggu aku darling…. :))))

    pesan tersembunyi buat Mas Anang neh 😛

  53. nawhi berkata:

    arddhe said: sigh….musti berapa kali teh musti gw bilang….gw bukan narsis, cuman bisa menilai potensi dengan baik -___-“

    sutralah bok, yang penting taun depan jangan lupa vote me..!!

  54. nawhi berkata:

    dekmaniezt said: Apa ya.,,*bingung*

    kalo bingung pegangan aja dek *kriuk*

  55. arddhe berkata:

    nawhi said: sutralah

    ah, psikiaternya ga ampuh nih…cepat nyerah 😐

  56. dieend18 berkata:

    nawhi said: pesan tersembunyi buat Mas Anang neh 😛

    gak usah ditungguin, tuh orangnya udah pulang dari kantor… 🙂

  57. mahasiswidudul berkata:

    Wakakakakaaaakkk!! Mahalan beli alphard ketimbang duit temen guwe.. Nyahaha… Piye kie? Psikolog abal2 :p

  58. fendikristin berkata:

    Dear Mas Ihwan,saya punya masalah…saya pengen banget curhat, tapi saya pemalu..gimana cara-nya ya mau curhat tanpa malu-malu?

  59. rengganiez berkata:

    fendikristin said: Dear Mas Ihwan,saya punya masalah…saya pengen banget curhat, tapi saya pemalu..gimana cara-nya ya mau curhat tanpa malu-malu?

    ih ngikut ajahh :-p

  60. nawhi berkata:

    jampang said: saya baru nerbitin buku sendiri, gimana supaya cepet laku terus dapat untung banyak?xixixixixi

    jual separuh harga, emang sih secara materi mungkin rugi tapi untung di pahala, itu lebih barokah Mas 😀

  61. nawhi berkata:

    lailatulqadr said: Bingung mo masak apa hari ini…

    ya udah masakin saya sup iga aja.

  62. itsmearni berkata:

    curhatpengen punya uang banyak tanpa bekerjapengan jalan-jalan keliling dunia gratispengen makan yang enak-enak gratispengen narsis dimana saja tanpa ada yang iri karena gue eksis

  63. nawhi berkata:

    museliem said: Dear Ihwan…Bagaimana caranya saya bisa mendapatkan sesuatu tanpa mengeluarkan uang?Terima kasih…

    Dear Musesesuatunya ini terserah saya menafsirkannya ya.keluarin siletan-siletan kamu yang tajam itu ke semua orang yang kamu temui, maka kamu akan mendapatkan minimal tatapan sinis atau tamparan di pipi. itu udah sesuatu banget khaaan?

  64. nawhi berkata:

    estiningtyas said: utangku masih ada di dua bank tu mas, mau kah mas ihwan nglunasinnya hahahha

    maaf ya sebelumnya, Mbak ini mau curhat apa mau ngerampok saya secara halus :)))

  65. nawhi berkata:

    museliem said: Dear Ihwan..Bagaimana caranya saya bisa lanjut kuliah tanpa harus menunggu dua tahun?Terima kasih…

    Dear Musepergunakan potensi dirimu Mus, wajahmu kan (katanya) imud kayak Nobita. nah rayu deh itu dosen sampai rektor agar mau meluluskan kamu. yaa sesekali bitchy nggak apa-apa lah.

  66. nawhi berkata:

    museliem said: Dear Ihwan…Dimanakah letak tangan Tuhan?Terima kasih…

    Dear Muse (lagi…)tangan tuhan letaknya di Argentina. eh salah ding, si Maradona kan sekarang jadi pelatih Timnas Iran.

  67. nawhi berkata:

    rengganiez said: dear pak psikolog..gimana caranya saya bisa curhat?

    dear ibu pengasuh rubrik koncultacilha dengan menulis komen ini Anda sudah curhat sama saya. gampang kan?jangan kuatir, saya nggak akan merebut lahan Ibu kokkan kita beda customer 😀

  68. fendikristin berkata:

    rengganiez said: ih ngikut ajahh :-p

    kan aku tukang ngintil Mbak Niez….eh iya Mas Ihwan..curhat lagi gimana biar nga jadi tukang ngintilin Mbak Niez? soalnya saya ngefans berat sama doi?

  69. nawhi berkata:

    arddhe said: ah, psikiaternya ga ampuh nih…cepat nyerah 😐

    gratisan aja minta solusi yang ampuh.tarif saya per menit lho untuk sesi konsultasi.

  70. rengganiez berkata:

    nawhi said: dear ibu pengasuh rubrik koncultacilha dengan menulis komen ini Anda sudah curhat sama saya. gampang kan?jangan kuatir, saya nggak akan merebut lahan Ibu kokkan kita beda customer 😀

    lha terus gimana bisa curhattttttt???*njerit kenceng pertanda stress*

  71. rengganiez berkata:

    fendikristin said: kan aku tukang ngintil Mbak Niez….eh iya Mas Ihwan..curhat lagi gimana biar nga jadi tukang ngintilin Mbak Niez? soalnya saya ngefans berat sama doi?

    dear pak psikologgggcurhattt…gimana biar gak dingintilin mb kristin??

  72. fendikristin berkata:

    psikolog pusing…ternyata rubrik konsultasi peminat-nya banyak..mendingan Mbak Niez gelar lapak juga deh jadi terbagi gitu peminat-nya

  73. fendikristin berkata:

    rengganiez said: dear pak psikologgggcurhattt…gimana biar gak dingintilin mb kristin??

    huahahahhaha biasa nih kalo tukang ngintil seneng sekali kalo korban-nya merasa terganggu :p

  74. nawhi berkata:

    fendikristin said: Dear Mas Ihwan,saya punya masalah…saya pengen banget curhat, tapi saya pemalu..gimana cara-nya ya mau curhat tanpa malu-malu?

    Dear Mommy AnnaTahukah anda jika sekarang ini sudah banyak manusia yang putus urat malunya (tunjuk Om Deba) jadi anda patut bersykur jika masih mempunyai rasa malu. pelihara baik-baik urat malu tersebut, jangan sampai putus. rajin keramas dengan shampo plus conditioner biar ga bercabang n kusam.*sok seriyes*

  75. rengganiez berkata:

    psikolognya kelamaan nih jawabnyaaaaa…sudah gak sabar :-p

  76. rengganiez berkata:

    fendikristin said: huahahahhaha biasa nih kalo tukang ngintil seneng sekali kalo korban-nya merasa terganggu :p

    haduehhhhh….ngeyel

  77. nawhi berkata:

    itsmearni said: curhatpengen punya uang banyak tanpa bekerjapengan jalan-jalan keliling dunia gratispengen makan yang enak-enak gratispengen narsis dimana saja tanpa ada yang iri karena gue eksis

    Maaf ya Mbak, saya psikolog bertampang kayak Arab bukan Jin Arab.

  78. fendikristin berkata:

    nawhi said: Dear Mommy AnnaTahukah anda jika sekarang ini sudah banyak manusia yang putus urat malunya (tunjuk Om Deba) jadi anda patut bersykur jika masih mempunyai rasa malu. pelihara baik-baik urat malu tersebut, jangan sampai putus. rajin keramas dengan shampo plus conditioner biar ga bercabang n kusam.*sok seriyes*

    Dear Mas Ihwan,Itu mah buat rambut bercabang dan kusam..kalo rambut yang cepet patah alias rontok gimana?*seriyes juga

  79. darnia berkata:

    nawhi said: saya psikolog bertampang kayak Arab

    berarti bukan Arab? :D*lirik si Mas*

  80. fendikristin berkata:

    rengganiez said: psikolognya kelamaan nih jawabnyaaaaa…sudah gak sabar :-p

    sabar donk Mbak Niez..kenapa sih? kebelet pipis?

  81. nawhi berkata:

    aduh waktunya lembur neh, maaf ya buat para pens dan klayens yang belum saya jawab pertanyaannya, mohon sabar menanti.besok atau nanti malam akan saya jawab.tetap semangat curhat…!!

  82. itsmearni berkata:

    nawhi said: Maaf ya Mbak, saya psikolog bertampang kayak Arab bukan Jin Arab.

    karena saya tau anda bukan jinmakanya tadi saya nanya gak pake gosok2 lampu wasiatjadi coba ya bapak psikolog pertanyaan saya dijawab ala manusia

  83. isaanshori berkata:

    curhat = curahan atap = genteng bocor 😀

  84. mahasiswidudul berkata:

    Huuuuuuu.. Curhatnya gap propesional nih… *penontonkuciwa*

  85. dekmaniezt berkata:

    nawhi said: Dear Musepergunakan potensi dirimu Mus, wajahmu kan (katanya) imud kayak Nobita. nah rayu deh itu dosen sampai rektor agar mau meluluskan kamu. yaa sesekali bitchy nggak apa-apa lah.

    *ngakak kejengkang*

  86. ranumber77 berkata:

    Mencoba jadi Wonokairun ta Wan? 😀 (Bukan curhatan, bisa diabaikan)

  87. nawhi berkata:

    fendikristin said: eh iya Mas Ihwan..curhat lagi gimana biar nga jadi tukang ngintilin Mbak Niez? soalnya saya ngefans berat sama doi?

    ngefans berat nggak apa-apa, asal ngintilnya liat-liat. masa kalau Mbak Niez ke kamar mandi diintilin juga.bisa-bisa Pappy Anna marah besaaarrrr 😀

  88. nawhi berkata:

    rengganiez said: lha terus gimana bisa curhattttttt???*njerit kenceng pertanda stress*

    mungkin ini penyakit yang diderita oleh para konsultan dan psikolog, kesulitan untuk curhat karena keseringan dengerin curhat orang. ilmu saya belum sampe ke situ, maklum masih newbie.semoga saya tidak seperti itu, bisa ikutan stress ntar saya. kesian para klayen.

  89. nawhi berkata:

    rengganiez said: curhattt…gimana biar gak dingintilin mb kristin??

    gampang sekali, ga usah mandi, ga usah sikat gigi, ga usah pake deo, dijamin bukan Mbak Kristin aja yang menyingkir 😀

  90. nawhi berkata:

    fendikristin said: psikolog pusing…ternyata rubrik konsultasi peminat-nya banyak..mendingan Mbak Niez gelar lapak juga deh jadi terbagi gitu peminat-nya

    nggak usah gelar lapak, langsung aja samber curhatan yang mungkin bisa ditanggepin.

  91. nawhi berkata:

    rengganiez said: psikolognya kelamaan nih jawabnyaaaaa…sudah gak sabar :-p

    sabar dong, saya kan masih newbie. harusnya Mbak Niez sebagai senior membantu saya gitu.

  92. nawhi berkata:

    fendikristin said: kalo rambut yang cepet patah alias rontok gimana?

    rambut yang cepat patah itu pertanda ototnya lemah maka kudu rajin dilatih angkat beban.yaa ga usah berat-berat bebannya, 1 ons bolehlah. dijamin deh rambutnya nggak patah lagi tapi langsung rontok seakar-akarnya :))

  93. nawhi berkata:

    darnia said: berarti bukan Arab? :D*lirik si Mas*

    emang gue pernah ngaku-ngaku Arab?*kedipin si Mas* eh

  94. nawhi berkata:

    itsmearni said: jadi coba ya bapak psikolog pertanyaan saya dijawab ala manusia

    pengen punya uang banyak tanpa bekerja: apa gunanya suami? suruh kerja keras, kalo perlu korupsi :Dpengan jalan-jalan keliling dunia gratis: kerja di jasa pengiriman barang aja, pilih yang luar negeri sekalianpengen makan yang enak-enak gratis: kerja aja jadi pelayan di restoran, santap tuh setiap makanan sisa yang ada :Dpengen narsis dimana saja tanpa ada yang iri karena gue eksis: iih siapa juga yang ngiri, itu hanya perasaan Mbak aja kaliiii.udah, semoga jawaban saya memuaskan lahir bathin 😀 eh

  95. nawhi berkata:

    isaanshori said: curhat = curahan atap = genteng bocor 😀

    sorry yo Nas aku dudu tukang/kuli 😛

  96. nawhi berkata:

    mahasiswidudul said: Huuuuuuu.. Curhatnya gap propesional nih… *penontonkuciwa*

    ya udah situ mau aku rekrut jadi manajer, jadwal konsultasiku padat neh. susah ngatur waktunya. *mulai songong*

  97. nawhi berkata:

    ranumber77 said: Mencoba jadi Wonokairun ta Wan? 😀 (Bukan curhatan, bisa diabaikan)

    sopo iku Wonokairun??

  98. nanazh berkata:

    hohohoho udah jadi beranak-pinak-cucu-buyut aja nih commentnya…hmm jadi sudah official nih curhat sessionnya…mau curhat apa ya?hmmm kerja dulu ah hehehe

  99. nawhi berkata:

    nanazh said: mau curhat apa ya?hmmm kerja dulu ah hehehe

    khusus Anas boleh curhat sampe matii :))bagus-bagus, met bekerja yang rajin ya.

  100. nanazh berkata:

    he? sebegitunyakah?hmm ada paket excluxive, premium, gold, silver, bronze gitu yaks? hihihi….huhuhu ni ngepas belum pulang kantor…(disambi ngempi tapi)

  101. closetonothing berkata:

    dear diary, hujan turun lagi, di bawah payung hitam kuberlindung.tolong dianalisa, pak.

  102. mahasiswidudul berkata:

    Okeh… Tapi sebelom kerja aku mau minta asuransi kesehatan donk bos? *ingusan*

  103. moestoain berkata:

    oke saya mau curhat…kenapa dan kepa harus curhat disini?

  104. pennygata berkata:

    :))) kayak temenku yg psikolog, td guyon2 ditwitter gimana kalo dia terima ngetwitkonsultasi gratis?trs dijawab ama dia konsultasi sembuh tidak dijamin, dijamin tidak sembuh… :))

  105. trewelu berkata:

    oo, kalo cita2 jadi psikolog bisa disalurkan model begini ya, mas… kalo cita2 jadi psikopat gimana nyalurinnya ya, mas?

  106. sahabatry berkata:

    waaa, seriusan boleh curhat ??

  107. tintin1868 berkata:

    eh udah jam 4 ya.. lapor nih, tadi bangun jam 2an ga bisa bobo.. tapi kog malas ngempi.. gimana dong?

  108. lailatulqadr berkata:

    iiiii….. ga-k bisa masak yang begituan….*gak ada duit juga

  109. nawhi berkata:

    closetonothing said: dear diary, hujan turun lagi, di bawah payung hitam kuberlindung.tolong dianalisa, pak.

    kok gue berasa baca lirik lagu tahun 80an yak? yang nyanyi kalo ga salah Nia Daniatylagi mellow ya Wan gara-gara ditinggal Ardi nikah :))

  110. nawhi berkata:

    mahasiswidudul said: Okeh… Tapi sebelom kerja aku mau minta asuransi kesehatan donk bos? *ingusan*

    jangan kuatir, bukan cuma asuransi kesehatan tapi juga ada asuransi cinta dan patah hati eaaaaa.

  111. nawhi berkata:

    moestoain said: oke saya mau curhat…kenapa dan kepa harus curhat disini?

    siapa juga yang maksa kamu curhat di sini Mus.hush hush sana pergi ahahahahaha

  112. nawhi berkata:

    pennygata said: :))) kayak temenku yg psikolog, td guyon2 ditwitter gimana kalo dia terima ngetwitkonsultasi gratis?trs dijawab ama dia konsultasi sembuh tidak dijamin, dijamin tidak sembuh… :))

    sayang aku udah ga aktif di sonoh, kalo nggak pasti aku langsung konsul he3

  113. nawhi berkata:

    trewelu said: oo, kalo cita2 jadi psikolog bisa disalurkan model begini ya, mas… kalo cita2 jadi psikopat gimana nyalurinnya ya, mas?

    bikin cerita tentang psikopat Mbak he3 *evilgrin*

  114. nawhi berkata:

    sahabatry said: waaa, seriusan boleh curhat ??

    boleh Ria, silahkeun. tapi ya gitu, kalo ntar masalahe tambah runyam aku ga nanggung 😀

  115. nawhi berkata:

    tintin1868 said: eh udah jam 4 ya.. lapor nih, tadi bangun jam 2an ga bisa bobo.. tapi kog malas ngempi.. gimana dong?

    manfaat untuk lebih mendekatkan diri pada Allah Mbak, sholat tahajud gitu. *tumben bijak*

  116. mahasiswidudul berkata:

    *kaget* ada asuransi putus cinta dan patah hati? Wah,super sekali konsultasi bos ihwan ini… Okelah bos… Kalo gitu yg mau ndaptar lewat nin aja, jangan lupa biaya ndaptar nya 4500 aja *ngakak*

  117. nawhi berkata:

    mahasiswidudul said: jangan lupa biaya ndaptar nya 4500 aja

    nanggung banget Nin, ga sekalian aja 5000. susah cari recehan 500an :))

  118. mahasiswidudul berkata:

    Kalo gak ada kembaliannya, kasiin permen yupi sebiji… Hihi

  119. nawhi berkata:

    mahasiswidudul said: Kalo gak ada kembaliannya, kasiin permen yupi sebiji… Hihi

    ya udah cari klayen gih, dari pagi tadi belum ada yang konsul neh. ga ada yang lagi stress atau patah hati lagi neh? ahahahaha psikolog gilaaa.

  120. mahasiswidudul berkata:

    Lg pada sibuk mw jumatan kali bos.. Tunggu ntar maleman aje… Eike jg mw bobok cantik biar cepet sembuh *uhuuukk*

  121. ivoniezahra berkata:

    dieend18 said: curhat yg ini, pasti dibalesnya langsung lewat sms…. *tunggu aku darling…. :))))

    smsku sering dicuekin kok mbak karen asyik ngempi :)) *memaklumi*

  122. ivoniezahra berkata:

    nawhi said: bagus itu supaya berat badannya ideal.tunanganmu lagi kerja keras banting tulang buat modal nikah, neh sampe buka biro konsultasi segala :))

    *ngekek*saya cyrhat lagi neh, gimana caranya ngebanting tulang mas Ihwan ya? 😛

  123. debapirez berkata:

    lg ga smpt ngempi. sibuk beraaddhhh neh…

  124. nawhi berkata:

    ivoniezahra said: smsku sering dicuekin kok mbak karen asyik ngempi :)) *memaklumi*

    eaaaa ngadu di sini, kebanyakan karena sibuk layanin user kok.

  125. nawhi berkata:

    ivoniezahra said: gimana caranya ngebanting tulang mas Ihwan ya? 😛

    itu kan cuman kiasan.kalo dibanting beneran yo linu kabeh :))

  126. nawhi berkata:

    debapirez said: lg ga smpt ngempi. sibuk beraaddhhh neh…

    dimaklumi, kan situ anggota dewan yang sibuk sekali.

  127. nanazh berkata:

    debapirez said: lg ga smpt ngempi. sibuk beraaddhhh neh…

    ayo ayo ayo anggarannya ditunggu lo hehehe

  128. debapirez berkata:

    saya mau curhat, kenapa kok akhir2 ini kegantengan saya makin menjadi2 ya…

  129. sahabatry berkata:

    nawhi said: boleh Ria, silahkeun. tapi ya gitu, kalo ntar masalahe tambah runyam aku ga nanggung 😀

    hahahhaha…..*akhirnya putus juga cintaku padanya…hiks..hiks…

  130. nawhi berkata:

    debapirez said: saya mau curhat, kenapa kok akhir2 ini kegantengan saya makin menjadi2 ya…

    aaah itu hanya perasaan Om Deba saja, udahlah Om jangan berprasangka buruk kepada diri sendiri. kesian….yang baca 😀

  131. nawhi berkata:

    sahabatry said: akhirnya putus juga cintaku padanya…hiks..hiks…

    lhoo kok bisa putus kenapa Ria?ikut sedih dengernya…apa ga bisa diselametin lagi hubungan kalian?

  132. sahabatry berkata:

    nawhi said: lhoo kok bisa putus kenapa Ria?ikut sedih dengernya…apa ga bisa diselametin lagi hubungan kalian?

    kami udh bertahan dan sama2 memperjuangkannya tapi memang ini yang terbaik,makanya kami “menyerah pada keadaan”, karna faktornya bukan karna perselingkuhan atau apa…..;(

  133. nawhi berkata:

    sahabatry said: kami udh bertahan dan sama2 memperjuangkannya tapi memang ini yang terbaik,makanya kami “menyerah pada keadaan”, karna faktornya bukan karna perselingkuhan atau apa…..;(

    maksudnya keadaan kalian yang LDR kah?Ya udah yang sabar Ri. kalau jodoh ga kan kemana kok, emang sih terdengar klise tapi dengan meyakini hal itu setidaknya bisa sedikit mengurangi kesedihan n kita bisa ikhlas menjalaninya.

  134. sahabatry berkata:

    nawhi said: maksudnya keadaan kalian yang LDR kah?Ya udah yang sabar Ri. kalau jodoh ga kan kemana kok, emang sih terdengar klise tapi dengan meyakini hal itu setidaknya bisa sedikit mengurangi kesedihan n kita bisa ikhlas menjalaninya.

    bukan karna LDR….tapi lebih ke kesiapan keluarga kita, dan smua harus diakhiri…mungkin belum jodohnya ya mas ;)*insyaallah kami berdua udh ikhlas*

  135. nawhi berkata:

    sahabatry said: mungkin belum jodohnya ya mas 😉

    semoga kalian berdua lekas dipertemukan sama jodohnya masing-masing, aamiin.ayo tetep semangaaat Riaaa….!!

  136. sahabatry berkata:

    nawhi said: semoga kalian berdua lekas dipertemukan sama jodohnya masing-masing, aamiin.ayo tetep semangaaat Riaaa….!!

    AMIIIN buanget :)*aku semangat kok, gak kayak biasanya org putus cinta….mungkin karna udh ikhlas yah :)*makasih sesi curhatnya yah…..

Tinggalkan Balasan

