“kamu tau gak wan, kamu itu keren abis.
kamu itu open minded. juga mau belajar. semangat belajarmu tinggi. kamu udah banyak belajar sejak pertama kali aku kenal kamu
kamu & aku beda banget, aku tau. tapi kita bisa berteman, karena sifat-sifat kita
(sebuah pernyataan jujur dari seorang sahabat)

Ini bukan sekedar postingan ke-geer-an, narsis atau ingin pamer namun pernyataan jujur dari sahabat saya ini sangat berarti buat saya, its so special.
Saya tahu dia orang yang jujur dan blak-blakan, dia bukan orang yang gampang kasih pujian makanya pernyataannya itu sesuatuu bangett buat saya.

Saya akan ingat selalu dan akan saya baca ketika saya merasa down, sebenarnya dengan menyimpannya di hati saja itu lebih dari cukup.
Namun saya ingin berbagi kepada teman-teman, bahwa sepanjang kita hidup kita tidak akan pernah berhenti untuk belajar.
Lalu juga meski kita berbeda namun kita masih bisa berteman asalkan saling menghargai dan itu emang nggak mudah, butuh kedewasaan dan membuang jauh-jauh ego kita. Nggak mudah bukan berarti nggak bisa kan?

Semoga saya terus memiliki semangat untuk belajar di sepanjang hidup saya ini, aamiin.


About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

56 responses »

  1. elywidya berkata:

    hahahahahahahaha :-p

  2. jampang berkata:

    *mengaminkan….. sambil senyam-senyum

  3. puritama berkata:

    yeheiii….mas, mas… di malang kan?punya jurnal pariwisata di sana nggak?*OOT

  4. tintin1868 berkata:

    πŸ˜€ pasti sahabat empi yang omong gini ya..

  5. onit berkata:

    nawhi said: Namun saya ingin berbagi kepada teman-teman, bahwa sepanjang kita hidup kita tidak akan pernah berhenti untuk belajar.Lalu juga meski kita berbeda namun kita masih bisa berteman asalkan saling menghargai dan itu emang nggak mudah, butuh kedewasaan dan membuang jauh-jauh ego kita. Nggak mudah bukan berarti nggak bisa kan?

    mantaaab!semoga banyak yg ketularan yak πŸ™‚

  6. rengganiez berkata:

    kenalin sahabatnya donkkk πŸ™‚

  7. itsmearni berkata:

    Siapakah sahabat ihwan itu?

  8. asasayang berkata:

    #eeaaaaaaamas-mas kenalan dong!

  9. ibuseno berkata:

    Ihwan emang kereeeennn…:-)

  10. trewelu berkata:

    semoga pernyataan di atas semakin memacu mas ihwan buat makin maju….

  11. bundel berkata:

    Temannya ini namanya adinda Ivonie ya?

  12. carrotsoup berkata:

    ah gw jg begitu… *komen iri*

  13. nawhi berkata:

    elywidya said: hahahahahahahaha :-p

    ketawanya kayak ga rela gitu yoo :))

  14. nawhi berkata:

    jampang said: *mengaminkan….. sambil senyam-senyum

    xixixixixixi makasih Mas.

  15. nawhi berkata:

    tintin1868 said: πŸ˜€ pasti sahabat empi yang omong gini ya..

    kok bisa mengambil kesimpulan gitu MBak?

  16. nawhi berkata:

    ayanapunya said: Numpang senyum :d

    monggo jeung.

  17. nawhi berkata:

    onit said: mantaaab!semoga banyak yg ketularan yak πŸ™‚

    aamiin, semoga Nit.

  18. nawhi berkata:

    rengganiez said: kenalin sahabatnya donkkk πŸ™‚

    boleh Mbak, ntar saya tanyain dulu ya.

  19. nawhi berkata:

    moestoain said: Owh saya tahu

    moso seeh? πŸ˜€

  20. nawhi berkata:

    itsmearni said: Siapakah sahabat ihwan itu?

    bisa nebak ga Mbak?

  21. nawhi berkata:

    asasayang said: #eeaaaaaaamas-mas kenalan dong!

    lho kan udah kenal sama aku? he3

  22. nawhi berkata:

    ibuseno said: Ihwan emang kereeeennn…:-)

    kok bisa bilang keren karena apa Teh?

  23. nawhi berkata:

    trewelu said: semoga pernyataan di atas semakin memacu mas ihwan buat makin maju….

    aamiin, makasih Mbak.

  24. nawhi berkata:

    bundel said: Temannya ini namanya adinda Ivonie ya?

    bukan Bun πŸ™‚

  25. nawhi berkata:

    carrotsoup said: ah gw jg begitu… *komen iri*

    wekekekeke, iya Omali juga keren kok. *biar seneng aja komen gini* eh πŸ˜€

  26. rirhikyu berkata:

    bundel said: Temannya ini namanya adinda Ivonie ya?

    br mo tanya getu

  27. nawhi berkata:

    rirhikyu said: br mo tanya getu

    bukan Feb, masa Ivon manggil gue Wan-Wan gitu πŸ˜€

  28. carrotsoup berkata:

    nawhi said: bukan Feb, masa Ivon manggil gue Wan-Wan gitu πŸ˜€

    manggilnya IH-IH gitu ya?

  29. bundel berkata:

    nawhi said: bukan Feb, masa Ivon manggil gue Wan-Wan gitu πŸ˜€

    YA wajar lah, ini ‘kan bukan zaman Raden Ajeng Kartini hihihihi……Iya nggak mbak Feb?

  30. ibuseno berkata:

    nawhi said: kok bisa bilang keren karena apa Teh?

    ya karena emang keren, tanya Ivone deh πŸ™‚

  31. siantiek berkata:

    bundel said: YA wajar lah, ini ‘kan bukan zaman Raden Ajeng Kartini hihihihi……

    kalo zaman RA Kartini manggilnya apa bunda ? πŸ˜€

  32. nawhi berkata:

    carrotsoup said: manggilnya IH-IH gitu ya?

    mau tau aja πŸ˜›

  33. carrotsoup berkata:

    nawhi said: mau tau aja πŸ˜›

    iiiiiiihhhh…………

  34. saturindu berkata:

    benar banget…di saat lagi down…mengingat kata2 motivasi sering menjadikan kita bersemangat kembali.:)

  35. nawhi berkata:

    saturindu said: benar banget…di saat lagi down…mengingat kata2 motivasi sering menjadikan kita bersemangat kembali.:)

    Siiip….tumben neh Mas ga protes hohoho*ajak tosss*

  36. saturindu berkata:

    soalnya ngerasa mas ihwan lagi down….haha

  37. saturindu berkata:

    tapi bener kok, kalau saya lagi ‘drop’ (nggak cuma ‘down’), saya biasanya mengingat2 kata2 yang pernah terlontar dari beberapa teman dekat…dan seringkali, itu yang membuat semangat bangkit lagi. πŸ™‚

  38. debapirez berkata:

    saturindu said: tapi bener kok, kalau saya lagi ‘drop’ (nggak cuma ‘down’), saya biasanya mengingat2 kata2 yang pernah terlontar dari beberapa teman dekat…dan seringkali, itu yang membuat semangat bangkit lagi. πŸ™‚

    kalau sms mantan-mantan, gmn Om?ide bagus ga?hahaha….

  39. debapirez berkata:

    ini yg ngomong cewek ya. wah, Ihwan selingkuh neh…*kompor mode on hahaha…saya serin dpt kata2 kayak gt pas mau pamit sm mantan2 saya menjelang hari pernikahan saya…

  40. maulizious berkata:

    Amien, Wan :)Yang ngomong anak MP yak? *eh*

  41. nawhi berkata:

    saturindu said: soalnya ngerasa mas ihwan lagi down….haha

    salaah, pas posting ini udah semangat kok πŸ˜›

  42. nawhi berkata:

    debapirez said: ini yg ngomong cewek ya. wah, Ihwan selingkuh neh…*kompor mode on hahaha…saya serin dpt kata2 kayak gt pas mau pamit sm mantan2 saya menjelang hari pernikahan saya…

    kompoorrr meleduk bangettt neh.pasti itu plus tagihan-tagihan yang belum dilunasin pas pacaran :))

  43. nawhi berkata:

    maulizious said: Amien, Wan :)Yang ngomong anak MP yak? *eh*

    makasih Ran.nebaknya dari mana?

  44. nawhi berkata:

    puritama said: ada saran? Jogja ke Malang?

    naik bus malam aja Ver lebih aman n nyaman, apalagi buat cewek.

  45. puritama berkata:

    nawhi said: naik bus malam aja Ver lebih aman n nyaman, apalagi buat cewek.

    bus malam apa namanya? berapa?ntar nyampenya kira2 jam berapa?

  46. nawhi berkata:

    puritama said: bus malam apa namanya? berapa?ntar nyampenya kira2 jam berapa?

    kamu langsung tanya aja ke travel-travel yang jual tiket bus malam, di sana banyak pilihannya.kalo aku dulu malang-semarang, berangkat jam 8 sampe sana jam 4 pagi. jogja lebih deket kan ya.

  47. puritama berkata:

    nawhi said: kamu langsung tanya aja ke travel-travel yang jual tiket bus malam, di sana banyak pilihannya.kalo aku dulu malang-semarang, berangkat jam 8 sampe sana jam 4 pagi. jogja lebih deket kan ya.

    sipp.. tengkiuh mas πŸ˜€

  48. maulizious berkata:

    @ ihwan: cuma perasaan πŸ˜€

  49. nawhi berkata:

    myelectricaldiary said: kayak kenal..

    iyo tha? he3

  50. nawhi said: iyo tha? he3

    filing ajah seeehhahhhahahhaa….mas wawan ember keren kok *nagihroyalti* ;-p

  51. nawhi berkata:

    myelectricaldiary said: mas wawan ember keren kok *nagihroyalti* ;-p

    ada udang di balik rempeyek ternyata πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

