Dari tadi ada bunyi berderit-derit di ruang multimedia tempat saya ngenet. Heran deh itu bunyi apaan, dugaan saya sih bunyi kursi. Tapi di ruangan multimedia hanya ada saya, trus di ruang sebelah juga udah gelap, yang artinya nggak ada orang.
Nggak sampai parno sih, mikir itu kerjaan hantu atau apa. Dugaan saya pasti ada orang di ruang sebelah.

Trus ini tadi temen kerja mampir juga dengar suara deritan itu. Lalu saya tanyain dia, bunyi apaan sih itu. Dia lalu ngecek juga ke ruang sebelah melalui pintu kaca, emang ga ada orang!!

Lalu itu bunyi apaan doooong??

Jawabannya ketemu juga akhirnya, ternyata bunyi berderit itu berasal dari bagian kusen (kerangka) pintu kaca tersebut yang terbuat dari seng tipis. Rupanya ada angin yang berhembus tiada henti dan menimbulkan suara berderit-derit sejak tadi.

Jadi memang bukan bunyi buatan hantu

Maaf buat yang ‘ketipu’ oleh judulnya yang terlalu bombastis hi hi hi

Iklan

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

27 responses »

  1. ivoniezahra berkata:

    Khan mumpung sendiri jd ditmenin deh šŸ˜€

  2. ivoniezahra berkata:

    Ya itu tadi yg derit2 šŸ˜›

  3. tintin1868 berkata:

    iya banyak angin emang suka gitu..

  4. nawhi berkata:

    tintin1868 said: iya banyak angin emang suka gitu..

    di malang dari pagi mpe siang angin kencang Mbak, sampe ada pohon2 n reklame yang roboh.

  5. siantiek berkata:

    kejadian jg di rumah kemaren siang, angin kenceng menggoyangkan2 di atas. ramee šŸ˜€

  6. edwinlives4ever berkata:

    Who knows? It might be a ghost who caused the wind…

  7. trewelu berkata:

    wah, hantu angin..

  8. asasayang berkata:

    iso dadi pilem horor ki mas!

  9. jampang berkata:

    hantu angin berderit…. šŸ™‚

  10. m4s0k3 berkata:

    edwinlives4ever said: Who knows? It might be a ghost who caused the wind…

    khekhekhe :))

  11. fightforfreedom berkata:

    edwinlives4ever said: Who knows? It might be a ghost who caused the wind…

    Sepertinya demikian šŸ™‚

  12. nawhi berkata:

    siantiek said: kejadian jg di rumah kemaren siang, angin kenceng menggoyangkan2 di atas. ramee šŸ˜€

    ga ikutan goyang Mbak? šŸ˜›

  13. rirhikyu berkata:

    gpp, biar rame kaga sepi2 banget ruangannya

  14. estiningtyas berkata:

    aku berharap itu hantu beneran jeh hehehe

  15. pennygata berkata:

    oalah, kukira ada tikus.. šŸ˜€

  16. edwinlives4ever berkata:

    pennygata said: oalah, kukira ada tikus.. šŸ˜€

    The ghost of a mouse….

  17. nawhi berkata:

    edwinlives4ever said: Who knows? It might be a ghost who caused the wind…

    iam scareeeee T__T

  18. nawhi berkata:

    trewelu said: wah, hantu angin..

    hantu jenis terbaru ya Mbak šŸ˜€

  19. nawhi berkata:

    asasayang said: iso dadi pilem horor ki mas!

    kowe pemeran hantune? :D*kabuur*

  20. nawhi berkata:

    jampang said: hantu angin berderit…. šŸ™‚

    bisa jadi film neh.

  21. nawhi berkata:

    m4s0k3 said: khekhekhe :))

    eh hantunya ngekek šŸ˜›

  22. nawhi berkata:

    fightforfreedom said: Sepertinya demikian šŸ™‚

    eaaaaa.

  23. nawhi berkata:

    rirhikyu said: gpp, biar rame kaga sepi2 banget ruangannya

    mending setel musik aja Feb.

  24. nawhi berkata:

    estiningtyas said: aku berharap itu hantu beneran jeh hehehe

    ahahaha berani tha Mbak?

  25. nawhi berkata:

    pennygata said: oalah, kukira ada tikus.. šŸ˜€

    kalo tikus mencicit Mbak.

  26. fendikristin berkata:

    hiyyyy Mas Ihwan berani juga nyari sumber suara-nya..aku mah uda ngibrit ato nelpon orang2 deh šŸ˜€

  27. nawhi berkata:

    grasakgrusuk said: yah, coba hantu bneran biar seru.. šŸ˜€

    berani kamu Wet?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s