Tadi pagi hampir saja saya mengalami kecelakaan. Gara-garanya ada motor matic yang tahu-tahu menyalip saya dari sebelah kiri. Padahal di sebelah kiri saya itu sudah ada motor lainnya yang jaraknya cukup dekat, eh tuh motor matic nekat nyalip masuk di antara saya dan motor lainnya tersebut. Akibatnya motor saya sempat oleng tapi untung saya masih bisa menguasai kemudi sehingga tidak sampai jatuh. Karena kaget, spontan saya ngumpat-ngumpat tapi dalam hati. Mau ngejar si motor matic buat mara-mara udah nggak bisa karena pengemudinay ngebuttt kayak rosii, kayaknya sih dia terburu-buru.

Eh ndilalah pas di lampu merah ada kejadian sial lagi. Gara-gara saya lupa naruh hape di saku celana yang robek. Ketika lampu udah hijau, kan saya menaikkan kaki yang semula menjejak di tanah. Mendadak saya merasa ada benda yang jatuh dari saku dan meluncur ke bawah. Sempat nggak ngeh itu apa, baru setelah saya lihat. Whuaaa hape kesayangan rupanya yang jatuh. Dengan agak susah, saya membungkuk dan mengambil hape tersebut. Untung pengemudi yang lain pengertian, nggak ada yang nglakson-nglakson.

Alhamdulillah, saya dihindarkan dari kecelakaan. Masih diberi rezeki badan yang sehat sampai sekarang.

Alhamdulillah, hape kesayangan masih jadi rezeki saya. Nggak sampai jatuh hilang atau rusak terlindas motor lainnya.

Alhamdulillah yaa, sesuatuuu bangettt.



Iklan

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

36 responses »

  1. fightforfreedom berkata:

    Alhamdulillah.. semuanya selamat.

  2. katerinas berkata:

    Alhamdulillah. Semoga selalu dalam lindunganNya selama dalam perjalanan ya Wan

  3. nawhi berkata:

    blog nanggung ini, kalau dibuat qn kepanjangan.

  4. dieend18 berkata:

    Alhamdulillah wan… Allah masih melindungimu…. lain kali lebih hati2 lagi, terutama kalo mungut barang jatoh di tengah jalan gitu… untung aja pas itu kendaraan di belakang kamu gak ada yg tiba2 nyelonong….

  5. bundel berkata:

    Ouw……… nyaris!Lain kali lebih teliti ya kalau naruh HP dan tentunya bawa motor. Apalagi sekarang ada istri nunggu entah di boncengan, entah di rumah.

  6. siantiek berkata:

    Alhamdulillah legaaa :)semoga selalu dilindungi ALLAH ya Wan

  7. cawah berkata:

    harus berhati-hati ama yg namanya celana kantong bolong 😀

  8. museliem berkata:

    Almost yah… Masih diberi keselamatan.. Bersyukurlah…

  9. tintin1868 berkata:

    ivooooooooooooonnn.. jahitin saku celana yang robek tuuuhhh.. alhamdulillah semua sehat.. dan ga ada kejadian apa-apa..

  10. nawhi berkata:

    duh MP kumat lagi, ga bisa balas komen langsung. kudu newtab-newtab lagi.

  11. bundel berkata:

    nawhi said: duh MP kumat lagi, ga bisa balas komen langsung. kudu newtab-newtab lagi.

    Iya, di saya juga gitu, sampe sempat kebingungan dulu ;-(

  12. nawhi berkata:

    fightforfreedom said: Alhamdulillah.. semuanya selamat.

    iya Mas, Alhamdulillah masih dilindungi Allah.

  13. nawhi berkata:

    katerinas said: Alhamdulillah. Semoga selalu dalam lindunganNya selama dalam perjalanan ya Wan

    Aamiin, makasih doanya Mbak.

  14. fendikristin berkata:

    syukurlaahhh gpp Mas Ihwan…tetep titi dj yaa, kantong sobek dijait donk kan uda ada yang bantuin hihihihihihi *lirik2 Mbak Ivonne*

  15. trewelu berkata:

    alhamdulillah… semoga sehat selamat selalu… apalagi pengantin baru…. tapi mungkin berkat dukungan doa yang di rumah lho itu…

  16. asasayang berkata:

    hp yang sama kek punyaku kah?

  17. nawhi berkata:

    bundel said: Lain kali lebih teliti ya kalau naruh HP dan tentunya bawa motor. Apalagi sekarang ada istri nunggu entah di boncengan, entah di rumah

    pas lupa tadi Bun, iya sekarang kudu lebih hati-hati lagi.

  18. nawhi berkata:

    siantiek said: Alhamdulillah legaaa :)semoga selalu dilindungi ALLAH ya Wan

    aamiin, Mbak juga ya.

  19. nawhi berkata:

    estiningtyas said: syukurlahhh gpp

    makasih Mbak.

  20. ivoniezahra berkata:

    Alhamdulilah, gini ini yg slalu ku khawatirkn kalo bw motor g sm aku :(Ups, lupa sakunya blum kejahit. Lgpula udh disaranin naruh hp di tas. Jngn di saku :-s

  21. nawhi berkata:

    cawah said: harus berhati-hati ama yg namanya celana kantong bolong 😀

    iya, kudu ndang dijahiiit sebelum ada yang jatuh lagi.

  22. nawhi berkata:

    museliem said: Almost yah… Masih diberi keselamatan.. Bersyukurlah…

    iya Mus, ini nulis dalam rangka bersyukur juga.

  23. nawhi berkata:

    tintin1868 said: ivooooooooooooonnn.. jahitin saku celana yang robek tuuuhhh.. alhamdulillah semua sehat.. dan ga ada kejadian apa-apa..

    Ndut udah pernah janji sih mau jahitin tapi mungkin belum sempat aja Mbak.iya Alhamdulillah bangett.

  24. nawhi berkata:

    fendikristin said: syukurlaahhh gpp Mas Ihwan…tetep titi dj yaa, kantong sobek dijait donk kan uda ada yang bantuin hihihihihihi *lirik2 Mbak Ivonne*

    iya Mbak, di jalan kadang kita udah hati2 tapi orang lain yang ga hati2 bisa celaka juga, jangan sampai deh kita kayak gitu.hihi3 ntar saya ingetin lagi Ndut.

  25. nawhi berkata:

    trewelu said: semoga sehat selamat selalu… apalagi pengantin baru…. tapi mungkin berkat dukungan doa yang di rumah lho itu…

    aamiin, bisa jadi gitu Mbak 😉

  26. nawhi berkata:

    asasayang said: hp yang sama kek punyaku kah?

    mau yang mana lagi, hape cuma satu 😀

  27. nawhi berkata:

    ivoniezahra said: Alhamdulilah, gini ini yg slalu ku khawatirkn kalo bw motor g sm aku :(Ups, lupa sakunya blum kejahit. Lgpula udh disaranin naruh hp di tas. Jngn di saku :-s

    si motor matic itu yang main nyelonong Yank.lha masa pas kerja bawa-bawa tas, kalo pas naik motor sih ga apa-apa.makasih doanya Yank, aku masih dilindungi sama Allah tadi.ternyata Putro senin kemarin habis kecelakaan kecil, total 3 sahabatku pada ngalamin kecelakaan.

  28. m4s0k3 berkata:

    Masa kotaro minami jatoh? Untung kagak. Hehehe

  29. rirhikyu berkata:

    sesuatu bangetttt….. untunglah waneh tp beneran deh, ati2 kl dah sekali kejadian, biasanya sepanjang jalan adaaaaa ajakl gw ama suami getu, pagi2 dah mau diselip motor en bikin kagok, eh sepanjang jalan getu terus sampek tujuan 😦

  30. ibuseno berkata:

    alhamdulillah semuanya ya Wan.. masih sejeki, sehat dan selamat

  31. sukmakutersenyum berkata:

    hape jgn taruh sakutaruh tas

  32. sicantikdysca berkata:

    aslinya aku paling takut bawa motor.. bertahun2 di medan gak berani bawa motor. Skrg di siantar krn relatif sepi ya memberanikan diri [*lap kringat] bawa motor .

  33. subhanallahu berkata:

    syukurlah ga kenapa-kenapa…saku celana bolong bukan akibat malam pertama kan? kwkwkwkwk…. *ups, mule lagi deh

  34. jampang berkata:

    alhamdulillah…. berkat doa orang2 sekitar, wan

  35. thebimz berkata:

    luar biasa, kejadian2 kecil seperti ini bisa menjadi tulisan bagi seorang Ihwan 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s