Kehidupan saya sekarang ada di dua kota, Malang dan Blitar. Tiap dua minggu sekali saya bersama Ndut pulang ke Blitar untuk menengok rumah mertua yang kini kosong.

Bukan skedar menengok aja sebenarnya, itu hanya istilah. Prakteknya mah kami berdua bersih-bersih rumah, trus juga kadang bawa cucian kotor dari Malang buat dicuci di Blitar. Gaya banget yak, nyuci baju aja sampe keluar kota. Selain demi efisiensi waktu, di Blitar ada mesin pengeringnya jadi enak kalau jemur langsung kering. Kalau semua udah kelar baru deh kami berdua bisa istirahat, our time berdua.

Seperti sekarang ini, kami barusan dari sahabat Ndut yang ada di Wlingi. Silaturahmi dan nengokin baby yang lagi lucu-lucunya, biar cepet ketularan gitu, aamiin. Habis itu kami ke pasar wlingi untuk beli keperluan di rumah. Agak aneh juga, kok orang kota malah belanja di kapubaten, bukannya kalau di kota lebih lengkap pasarnya. Soalnya sekalian gitu, trus emang kadang ada barang-barang yang kami nggak tahu belinya di mana kalau di Malang, lha di Blitar mumpung ada ya beli aja.

Seperti ini tadi ada penjual tanaman di depan pasar. Ndut yang lagi seneng bertanam, langsung milih-milih tanaman mawar. Eh saya ikutan, trus liat taneman yang cukup familiar, yaitu tanaman Pucuk Merah. Dulu pernah liat di postingannya Teh Icho. Tanya-tanya harga, yang kecil dihargai 12 ribu, lumayan mahal juga. Trus coba gugling di inet, eh ndilalah blognya Teh Icho ikutan nongol di nomer ke tiga, kereen.
Ya udah saya ikutan beli tanaman Pucuk Merah. Bagus lho kalau udah besar, saya membayangkan tanaman itu tumbuh besar di depan rumah dengan kombinasi dua warna daunnya yang bagus itu.

Ini lagi ngenet di salah satu warnet yang paling besar di Wlingi, ngejar detlen lomba Narsis in Romance ceritanya. Trus Ndut mau ikutan lomba menulis, sukses ya Yank.

Huuh, panas juga neh di Blitar, saya sampai kegerahan di dalam bilik. Pengin cepet ndang pulang trus leyeh-leyeh sambil menikmati blimbing yang tadi kami beli. Segeerrr..Ndut ayo pulaang

Iklan

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

27 responses »

  1. samsihan berkata:

    ngenet nek wahana mas?? πŸ˜€

  2. nawhi berkata:

    samsihan said: ngenet nek wahana mas?? πŸ˜€

    kok tahuu? jangan-jangan kamu di sebelahku yooo?*celingukan*

  3. asasayang berkata:

    ayo. . Trus pulang ke malang besok mas?

  4. nawhi berkata:

    asasayang said: ayo. . Trus pulang ke malang besok mas?

    yupe, dua malam ini di blitar.

  5. ivoniezahra berkata:

    samsihan said: ngenet nek wahana mas?? πŸ˜€

    kok weruh ae ki πŸ˜›

  6. asasayang berkata:

    asyik yo ga ada yg ganggu

  7. ivoniezahra berkata:

    Mari kita pulang yaaaaaaaank πŸ™‚

  8. anchaanwar berkata:

    Malang – Blitar itu jauh ya?Jarak dan waktu tempuh nya berapa Wan?Kmrn ada acara nikahan teman kantor di malang. Sygnya gw ga ikutan, kalo ikut, gw bisa nodong kalian berdua utk diajak jalan πŸ˜€

  9. samsihan berkata:

    nawhi said: kok tahuu? jangan-jangan kamu di sebelahku yooo?*celingukan*

    ya dak mas.. cm situ2 wae.. hehehe… plg kapan?? kopdar2.. πŸ˜€ mlm minggu g ada acara q.. klo di wlingi aja tak semperin deh. πŸ˜€

  10. samsihan berkata:

    ivoniezahra said: kok weruh ae ki πŸ˜›

    yo tau lah.. biyen gaweane rono.. wkkkkaw

  11. katerinas berkata:

    wuaaah asyiknya menikmati akhir pekan bersama istri… Jalan sana sini, belanja ini itu, ngewarnet bareng….ntar malemnya tepar :))

  12. nawhi berkata:

    Samsihan: kami di desa Popoh, kalau dari Blitar itu sesudahnya Wlingi. Mau kopdar di rumah kami or ketemuan di mana gitu?

  13. samsihan berkata:

    nawhi said: Samsihan: kami di desa Popoh, kalau dari Blitar itu sesudahnya Wlingi. Mau kopdar di rumah kami or ketemuan di mana gitu?

    iya mas . tau kok daerah popoh.. heheh.enakan di mana ya?? lo masnya suka ngopi enkan nek kawedanan wlingi.. lmyn rame. tp lesehan gt. hehehe..

  14. tintin1868 berkata:

    ku sampe ikutan gulingan nih.. tapi ga nemu sitenya ibuseno di pucuk merah..keren tuh jadi pager juga ya.. rimbun dan gendut pohonnya..

  15. tintin1868 berkata:

    napa mesin cucinya ga dibawah aja ke malang?

  16. lafatah berkata:

    bercocok tanam, menulis, dan menikmati weekend bareng, aiiih… *menyenangkan sekali*

  17. masfathin berkata:

    Jarak kedua kota jauh ya Wan?

  18. ibuseno berkata:

    Wah,urutan ke 3 ? Keren deh.. hehe,baru tau.. nanti coba dicek ya pucuk merahnya muncul banyak di awal bulan gak..

  19. m4s0k3 berkata:

    Rumah sepi kan tuh.. Bikin bikin bikin.. *ditimpuk kain pel*

  20. sahabatry berkata:

    Malang – Blitar brapa jam sih ??

  21. rhehanluvly berkata:

    malang blitar dua jam ya mas? tuh banyak yg nanyain

  22. sicantikdysca berkata:

    biasanya ke blitar waktu tempuhnya brp jam wan? itu nge-motor ya?

  23. ivoniezahra berkata:

    sicantikdysca said: biasanya ke blitar waktu tempuhnya brp jam wan? itu nge-motor ya?

    pakai motor 1,5 jam mbak πŸ™‚ *mewakili hubby*

  24. ivoniezahra berkata:

    rhehanluvly said: malang blitar dua jam ya mas? tuh banyak yg nanyain

    ini kalau naik bis Han πŸ™‚

  25. ivoniezahra berkata:

    sahabatry said: Malang – Blitar brapa jam sih ??

    1,5 jam naik motor Ry πŸ™‚

  26. ivoniezahra berkata:

    lafatah said: bercocok tanam, menulis, dan menikmati weekend bareng, aiiih… *menyenangkan sekali*

    Alhamdulillah, menyenangkan seperti impianku dulu bila menikah πŸ™‚

  27. ivoniezahra berkata:

    tintin1868 said: napa mesin cucinya ga dibawah aja ke malang?

    mending beli di Malang mbak hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s