Sebenarnya postingan model 4×4 ini dulu udah pernah ada yang sejenis, waktu itu Dani bikin yang serba 6 kalau nggak salah. Berhubung dapat PR dari Yana dan kebetulan angka fave saya itu angka Empat, maka sayapun dengan semangat mengerjakannya.

Soo…inilah versi saya:

1. Empat pekerjaan/profesi yang pernah kamu lakukan:
a. Tukang Bangunan: waktu itu saya lagi liburan setelah kenaikan kelas 2 SMA, eh diajakin paman yang kerjaannya tukang bangunan merenovasi ruang perkuliahan di salah satu PTN di Malang. Saya kebagian kerjaan mengecat rangka kayu. Lumayan selama tiga hari dapat upah yang bagi saya saat itu besar sekali.
b. Tukang Fotokopi: pekerjaan pertama saya di perpustakaan. Sekarang juga masih sih kalau pas dapat tugas lembur malam. Antara hate and love deh sama kerjaan ini, hate karena kalau lagi rame tuh sampai nggak bisa ngapa-ngapain, love karena dari kerjaan ini saya dapat inspirasi menulis buku.
c. Penjaga Loker: ini pekerjaan kedua di perpustakaan. Tugasnya melayani peminjaman loker bagi pengunjung perpustakaan, kan kalau masuk perpus nggak boleh bawa tas.
d. Asisten Bagian Pengadaan Barang: ditugasin membantu temen kerja mendata barang inventaris di perpustakaan. Walaupun pekerjaannya agak memusingkan karena harus mendata begitu banyak barang namun saya menyukainya karena saya merasa mendapat kepercayaan lebih dari Big Boss.

2. Empat profesi yang ingin kamu lakukan:
a. Komikus/Animator: saya ingin sekali menggembangkan kemampuan menggambar saya, bisa mengedit gambar-gambar saya pakai program komputer yang canggih. Membuat ilustrasi untuk buku-buku saya dan komik yang khas Indonesia.
b. Wartawan: dulu saya pernah punya cita-cita jadi wartawan, mungkin karena udah suka nulis sejak kecil kali ya. Tapi karena dulu nggak tahu musti merintis dari mana akhirnya cita-cita itu tak pernah kesampaian.
c. Presenter acara jalan-jalan di teve: ngiri deh kalau liat para presenter/artis yang bisa jalan-jalan hingga ke luar negeri gitu. Udah gratis jalan-jalannya, eh masih dapat bayaran pula.
d. Redaktur sebuah penerbitan yang maju dan menghasilkan karya-karya yang bermutu dan disukai banyak pembaca buku, Aamiin.

3. Empat tempat tinggal yang pernah ditempati:
a. Kasin, masih di Malang aja sih. Saya tinggal di daerah itu hingga umur empat tahun, setelah itu pindah ke daerah Mergan hingga sekarang.
b. Surabaya, selama kurang lebih tiga minggu. Waktu itu saya sedang mengikuti diklat prajabatan untuk pengangkatan sebagai PNS.
c. —
d. —

4. Empat negara/daerah/tempat yang ingin kamu kunjungi:
a. Mekkah, semoga saya nanti bisa menunaikan rukun Islam yang kelima, aamiin.
b. Rumahnya Mbak Dee Dewi Lestari di Bandung, nggak tahu deh alamatnya dimana. Saya ingin bertemu dia, bilang kalau saya ngefans banget sama dia, melihat proses kreatif dia dalam menulis, menimba ilmu sebanyak-banyaknya dari dia pokoknya.
c. Seluruh daerah di Indonesia, apalagi kalau di situ ada temen-temen saya, terutama temen MP.
d. Tempat-tempat yang terkenal di seluruh dunia, kayak Great Wall China, Air Terjun Niagara, Menara Liberty dan Hollywood, Menara Eifeel, Piramida Mesir dll, bisa mengunjungi salah satu aja udah bersyukur banget.

5. Empat film yang paling kamu suka:
a. X-Men 3: The Last Stand. Ini adalah puncak film X-Men, dimana para mutant baik dihadapkan pada tiga pilihan yang sulit: menghilangkan kekuatan mutantnya agar diterima oleh masyarakat, bergabung bersama Magneto untuk memusnahkan seluruh manusia atau tetap bersama Prof.Xavier melawan mutant jahat namun di sisi lain tetap tak diterima oleh masyarakat.
b. Rumah Dara: saya berasa nonton film besutan sutradara luar negeri aja. Akting Sareefa Danish dan Arifin Putra oke banget, cocok deh jadi psikopat.
c. The Descent: film tentang petualangan cewek-cewek pencinta alam di dalam gua yang di dalamnya dihuni makhluk sejenis gholum.
d. Devil Wear Prada: Saya emang suka melihat bagaimana seseorang bermetamorfosis baik dari segi penampilan maupun personality.

6. Empat lagu yang paling kamu suka saat ini:
a. Allah Allah Kiya Karo – Maher Zain feat Irfan Makki
b. Coconut Tree – Mohombi feat Nicole Scherzinger
c. We Found Love – Rihanna feat Calvin Haris
d. Lagu-lagunya Lady Gaga – sebenarnya udah agak bosen sih dengerinnya tapi karena orang-orang pada parno doi konser di sini, saya jadi pengin dengerin lagi, pengin nunjukkin bahwa baik buruknya dampak sesuatu itu tergantung kitanya sendiri bagaimana memfilternya atau mengolahnya.

7. Empat TV Show yang paling kamu suka saat ini:
a. Super Trap: lumayan bisa ketawa-tawa liat orang dikerjain.
b. —
c. —
d. —

8. Empat buku terakhir yang kamu baca:
a. Catatan Mahasiswa Gila – Adhitya Mulya
b. Partikel – Dee
c. Saya lagi males baca jadi hanya dua itu aja yang saya kelar bacanya
d. idem

9. Empat public figur yang kamu suka saat ini:
a. Dee Dewi Lestari – nggak perlu dipertanyakan lagi deh kenapa saya ngefans banget sama doi.
b. Adhitya Mulya – idem sama jawaban pertama
c. —
d. —

10. Empat berita yang paling santer kamu dengar belakangan ini:
a. Kecelakaan pesawat Sukhoi
b. Batalnya konser Lady Gaga.
c. Fasilitas blog mau dihapus dari MP, Alhamdulillah enggak jadi.
d. Bubu ternyata hanya seorang Salesman di Malaysia 😀

11. Empat hal tentang dirimu yang orang mungkin tidak tahu:
a. Punya tanda lahir di telinga kiri berupa lubang kecil, kata Bulek saya sih konon lubang itu hanya dimiliki oleh keturunan Paku Bumi. Nggak tahu deh itu beneran atau Bulek hanya ingin ‘membungkam’ mulut saya agar nggak nanya-nanya terus 😀
b. Punya tanda lahir di sebelah kiri pusar yang menyerupai gambar daun bercabang tiga.
c. Tidak minder dengan sehelai uban yang ada di bagian depan kanan malah saya berkhayal kalau uban itu bisa tumbuh sebaris gitu kayak rambutnya Rogue X-Men.
d. Saya punya banyak tahi lalat, andaikan bisa dijual pasti udah kaya raya deh saya sekarang.

12. Empat makanan yang sangat kamu inginkan belakangan ini:
a. Ice Cream
b. Sate Kuda: penasaran pengin ngerasain daging kuda.
c. —
d. —

13. Empat website yang sering dibuka:
a. Multiply lah, akun personal dan penerbitan.
b. Gmail
c. WordPress
d. Facebook

14. Empat Home MPers yang paling sering kamu kunjungi:
Siapa aja yang posting saat itu, kalau isinya menarik pasti saya kunjungi

15. Empat MPers yang ingin kamu ajak kopdar:
Siapa saja yang mau ketemu, asalkan orangnya menghargai dan memperlakukan saya dengan baik ketika bergaul di MP. Ya iyalah, siapa yang mau kopdar sama orang yang di dunia maya aja udah songong, nyebelin dan ngeselin 😛

16. Empat MPers beruntung yang dapat tugas ini:
Siapa yang belum kena timpuk tugas ini, siapa aja yang lagi nggak ada ide buat posting bl
og, dan siapa aja yang nggak malu buat buka-bukaan.

Siip, selesai juga neh PR, semoga dapat nilai bagus dari Ibu Guru Yana

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

76 responses »

  1. siantiek berkata:

    Ih Ehone , kamu baek banget sih sm lalat 😛

  2. nawhi berkata:

    siantiek said: Ih Ehone , kamu baek banget sih sm lalat 😛

    iya, sampe mau dikasih tahi begitu banyak 😛

  3. tintin1868 berkata:

    Presenter acara jalan-jalan di teve>>> pasti bisa.. ayo wujudkan.. Rumahnya Mbak Dee Dewi Lestari di Bandung>>> bukannya rumah yang di bandung udah dijual sejak cerai sama marcel itu? keren rumahnya diatas bukit.. di dago atas kalu ga salah.. pernah baca dimana ya lupa..Devil Wear Prada>>> heran ternyata banyak boss kaya gitu, keren ya filmnya.. ku suka baju2nya..Lagu-lagunya Lady Gaga>>> toozz ga sangkah ihwan suka lagu LG..Tidak minder dengan sehelai uban yang ada di bagian depan kiri, malah saya berkhayal kalau uban itu bisa tumbuh sebaris gitu kayak rambutnya Rogue X-Men.>>> hahaha rogue deh.. kaya indira gandi juga.. Sate Kuda: penasaran pengin ngerasain daging kuda.>>> sate kuda banyak tuh di surabaya bukan ya?

  4. bambangpriantono berkata:

    Sayange aku wis kelar Wan..hahahahahaaSate jaran..

  5. ayanapunya berkata:

    aku juga suka lagu allah kiya karo itu :)makasih udah ngerjain ya mas ihwan 🙂

  6. edwinlives4ever berkata:

    nawhi said: 2. Empat profesi yang ingin kamu lakukan:a. Komikus/Animator: saya ingin sekali menggembangkan kemampuan menggambar saya, bisa mengedit gambar-gambar saya pakai program komputer yang canggih.

    Try The GIMP and Blender. They’re free as in beer.

  7. itsmearni berkata:

    hhoohoo hari ini udah ngunjungin 3 lapak dengan postingan serupapada rajin bener yakwaaa klo udah ketemu sama Deentar langsung poto narsis yak hihi

  8. ibuseno berkata:

    haa.. Sate kuda ? emang enak gitu katanya wan ? sampe penasaran gitu ? buat obat kuat ya ?

  9. siantiek berkata:

    itsmearni said: hhoohoo hari ini udah ngunjungin 3 lapak dengan postingan serupapada rajin bener yak

    lapakku udah blom ? :Dkalo nani ngerjainnya pas malem2 lg iseng

  10. nawhi berkata:

    tintin1868 said: Presenter acara jalan-jalan di teve>>> pasti bisa.. ayo wujudkan.. Rumahnya Mbak Dee Dewi Lestari di Bandung>>> bukannya rumah yang di bandung udah dijual sejak cerai sama marcel itu? keren rumahnya diatas bukit.. di dago atas kalu ga salah.. pernah baca dimana ya lupa..Devil Wear Prada>>> heran ternyata banyak boss kaya gitu, keren ya filmnya.. ku suka baju2nya..Lagu-lagunya Lady Gaga>>> toozz ga sangkah ihwan suka lagu LG..Tidak minder dengan sehelai uban yang ada di bagian depan kiri, malah saya berkhayal kalau uban itu bisa tumbuh sebaris gitu kayak rambutnya Rogue X-Men.>>> hahaha rogue deh.. kaya indira gandi juga.. Sate Kuda: penasaran pengin ngerasain daging kuda.>>> sate kuda banyak tuh di surabaya bukan ya?

    untuk sekarang mewujudkan profesi nomer 4 aja Mbak.he he he Mbak bukan orang pertama yang bilang gitu, untung Ndut maklum soalnya dia juga punya temen jilbab lebar tapi suka lagu2nya LG.oh ya, wah jauh dong keluar kota

  11. nawhi berkata:

    bambangpriantono said: Sate jaran..

    wes tahu sam mangan?

  12. nawhi berkata:

    ayanapunya said: aku juga suka lagu allah kiya karo itu :)makasih udah ngerjain ya mas ihwan 🙂

    yang i believe juga enak.sama-sama 🙂

  13. nawhi berkata:

    edwinlives4ever said: Try The GIMP and Blender. They’re free as in beer.

    kayaknya dulu udah pernah Mas sebutin ya? akunya yang belum sempat nyari 😀

  14. jampang berkata:

    ada juga yang kosong 🙂

  15. nawhi berkata:

    itsmearni said: hhoohoo hari ini udah ngunjungin 3 lapak dengan postingan serupapada rajin bener yakwaaa klo udah ketemu sama Deentar langsung poto narsis yak hihi

    ayo Mbak Arni bikin juga dooong.pastinya, ga boleh kelupaan tuuh.

  16. anchaanwar berkata:

    Kalo coto kuda sy pernah, Alot!Wan, nanti kalo ada rejeki ke malang, gw kontak ya :DItu juga kalo gw ga masuk kategori songong versi lo XD

  17. nawhi berkata:

    ibuseno said: haa.. Sate kuda ? emang enak gitu katanya wan ? sampe penasaran gitu ? buat obat kuat ya ?

    ga tau Mbak, kan kemarin udah makan sate kelinci.ahahaha saya ga mikirin soal obat kuat Teh.

  18. nawhi berkata:

    jampang said: ada juga yang kosong 🙂

    daripada maksa jawab 😀

  19. nawhi berkata:

    anchaanwar said: Kalo coto kuda sy pernah, Alot!Wan, nanti kalo ada rejeki ke malang, gw kontak ya :DItu juga kalo gw ga masuk kategori songong versi lo XD

    kurang matang kali masaknya?ahahaha kontak aja bro, kalo waktu lagi luang pasti aku datangi.

  20. saturindu berkata:

    wah, syukurlah saya sudah buat….:-Papa nggak alot tuh mas, sate kudanya 🙂

  21. saturindu berkata:

    wah, kerennnn….masih keturunan paku bumi 🙂

  22. lailatulqadr berkata:

    Waaaaaaaaaaaaah… Kasin…. Masih adakah tebing disana???

  23. saturindu berkata:

    semoga profesi2 yang menjadi angan2 mas ihwan bs menjadi kenyataan 🙂

  24. lailatulqadr berkata:

    Saya juga suka baca bukunya Dee….

  25. masfathin berkata:

    Jadi inget Xerografer 🙂

  26. tintin1868 berkata:

    nawhi said: he he he Mbak bukan orang pertama yang bilang gitu, untung Ndut maklum soalnya dia juga punya temen jilbab lebar tapi suka lagu2nya LG.

    lagunya bikin semangat.. itu sebener lagu ponakan.. lamalama enak didenger juga..

  27. nawhi berkata:

    saturindu said: wah, syukurlah saya sudah buat….:-Papa nggak alot tuh mas, sate kudanya 🙂

    mana link-nya?ga tau, makanya dicoba aja biar tahu alot ga nya.

  28. nawhi berkata:

    saturindu said: wah, kerennnn….masih keturunan paku bumi 🙂

    masih perlu dibuktikan kebenarannya melalui serangkain tes 😀

  29. darnia berkata:

    Ice cream rasa apa?– awas bilang rasah mbayar —

  30. tintin1868 berkata:

    darnia said: Ice cream rasa apa?– awas bilang rasah mbayar —

    hahaha maunya eskrim rasa gratis?

  31. nawhi berkata:

    lailatulqadr said: Waaaaaaaaaaaaah… Kasin…. Masih adakah tebing disana???

    tebing? perasaan di Kasin itu bukan pegunungan.*binun*

  32. nawhi berkata:

    saturindu said: semoga profesi2 yang menjadi angan2 mas ihwan bs menjadi kenyataan 🙂

    Aamiin Ya Robbal Alamiin, makasih Mas.

  33. nawhi berkata:

    lailatulqadr said: Saya juga suka baca bukunya Dee….

    toss kalo gitu.

  34. nawhi berkata:

    masfathin said: Jadi inget Xerografer 🙂

    he he he

  35. nawhi berkata:

    tintin1868 said: lagunya bikin semangat.. itu sebener lagu ponakan.. lamalama enak didenger juga..

    iya Mbak, bagiku juga gitu, ngebeat abies.

  36. nawhi berkata:

    darnia said: Ice cream rasa apa?– awas bilang rasah mbayar —

    wkwkwkwk guyonan khas Malang.aku sukanya rasa coklat n mocca, Dani mau beliin? 😀

  37. nawhi berkata:

    tintin1868 said: hahaha maunya eskrim rasa gratis?

    semuanya juga mauu Mbak 😛

  38. darnia berkata:

    nawhi said: wkwkwkwk guyonan khas Malang.aku sukanya rasa coklat n mocca, Dani mau beliin? 😀

    yawis..sini tak beliinduidnya dari mas Ihwan tapi 😀

  39. nanazh berkata:

    nawhi said: a.    Komikus/Animator: saya ingin sekali menggembangkan kemampuan menggambar saya, bisa mengedit gambar-gambar saya pakai program komputer yang canggih. Membuat ilustrasi untuk buku-buku saya dan komik yang khas Indonesia.b.    Wartawan: dulu saya pernah punya cita-cita jadi wartawan, mungkin karena udah suka nulis sejak kecil kali ya. Tapi karena dulu nggak tahu musti merintis dari mana akhirnya cita-cita itu tak pernah kesampaian.c.    Presenter acara jalan-jalan di teve: ngiri deh kalau liat para presenter/artis yang bisa jalan-jalan hingga ke luar negeri gitu. Udah gratis jalan-jalannya, eh masih dapat bayaran pula.d.    Redaktur sebuah penerbitan yang maju dan menghasilkan karya-karya yang bermutu dan disukai banyak pembaca buku, Aamiin.

    semoga terkabulkan semuanya Mas Ihwan dan lancar juga prosesnyaaaaa 🙂

  40. nanazh berkata:

    nawhi said: d.    Devil Wear Prada: Saya emang suka melihat bagaimana seseorang bermetamorfosis baik dari segi penampilan maupun personality.

    ceritanya dan alurnya bagus…suka lagu awalnya Suddenly I See… pas banget buat playlist hehehe

  41. nanazh berkata:

    nawhi said: c.    We Found Love – Rihanna feat Calvin Haris

    lebih senang edisi Coldplay cover yang dulu ada yang pernah comment di postingan mas hehehe

  42. nanazh berkata:

    nawhi said: d.    Bubu ternyata hanya seorang Salesman di Malaysia 😀

    oyakah? ketinggalan gosip terbaru nih *halah kek emak2 aje ~_~a

  43. nawhi berkata:

    darnia said: yawis..sini tak beliinduidnya dari mas Ihwan tapi 😀

    yo podo karo gorooh 😀

  44. nawhi berkata:

    nanazh said: semoga terkabulkan semuanya Mas Ihwan dan lancar juga prosesnyaaaaa 🙂

    aamiin, doa yang sama buat Anas ya.

  45. nawhi berkata:

    nanazh said: ceritanya dan alurnya bagus…suka lagu awalnya Suddenly I See… pas banget buat playlist hehehe

    syukurlah ada cowok lain yang suka juga, kirain aku doang 😀

  46. nawhi berkata:

    nanazh said: lebih senang edisi Coldplay cover yang dulu ada yang pernah comment di postingan mas hehehe

    iya, aku juga udah denger, mek aku sukanya yang ngebeat.

  47. nawhi berkata:

    nanazh said: oyakah? ketinggalan gosip terbaru nih *halah kek emak2 aje ~_~a

    kabarnya sih gitu wekekekeke

  48. fickleboon berkata:

    nawhi said: Bubu ternyata hanya seorang Salesman di Malaysia 😀

    eh serius iniiiiiiiiiiii??? huahuaauauhauahuahua

  49. fickleboon berkata:

    nawhi said: Tidak minder dengan sehelai uban yang ada di bagian depan kanan malah saya berkhayal kalau uban itu bisa tumbuh sebaris gitu kayak rambutnya Rogue X-Men.

    anak temennya nyokap ada yang rambutnya kayak rogue gitu, ubannya cuma sebatas sebelah kiri gitu, keren abis! mana anaknya emang keren kan, rmabutnya panjang tetep beruban, unyu banget

  50. nawhi berkata:

    fickleboon said: eh serius iniiiiiiiiiiii??? huahuaauauhauahuahua

    coba deh cek di gugling pasti nemu 😀

  51. nawhi berkata:

    fickleboon said: anak temennya nyokap ada yang rambutnya kayak rogue gitu, ubannya cuma sebatas sebelah kiri gitu, keren abis! mana anaknya emang keren kan, rmabutnya panjang tetep beruban, unyu banget

    pengiiiin, tapi rambutku berombak.eh tapi rogue aslinya kan berombak juga rambutnya.

  52. darnia berkata:

    Siapa saja yang mau ketemu, asalkan orangnya menghargai dan memperlakukan saya dengan baik ketika bergaul di MP. Ya iyalah, siapa yang mau kopdar sama orang yang di dunia maya aja udah songong, nyebelin dan ngeselin 😛 <– emang ada yang gituin mas Ihwan?

  53. fickleboon berkata:

    nawhi said: pengiiiin, tapi rambutku berombak.eh tapi rogue aslinya kan berombak juga rambutnya.

    hu-uh Rogue yang animasi kan berombak :)kalo si anak ini rambutnya lurus banget hehehehe

  54. fickleboon berkata:

    darnia said: emang ada yang gituin mas Ihwan?

    hu-uh emang ada?*kepo*

  55. nawhi berkata:

    darnia said: emang ada yang gituin mas Ihwan?

    jaman duluu ada kalau sekarang Alhamdulillah baik-baik kok temen2ku :-)ralat ding, ada sih satu kemarin, masa ya akun personal n mr.moz diremup :Dpas aku tanya katanya sih ga ada sebab apa-apa, tapi aku ga percaya, pasti ada something-nya he3

  56. nawhi berkata:

    fickleboon said: hu-uh emang ada?*kepo*

    tuh udah dijawab Ibu Polisi.*ditembak*

  57. tintin1868 berkata:

    fickleboon said: anak temennya nyokap ada yang rambutnya kayak rogue gitu, ubannya cuma sebatas sebelah kiri gitu, keren abis! mana anaknya emang keren kan, rmabutnya panjang tetep beruban, unyu banget

    mana fotonya?

  58. tintin1868 berkata:

    fickleboon said: eh serius iniiiiiiiiiiii??? huahuaauauhauahuahua

    bubu sapa sih?

  59. tintin1868 berkata:

    ibuseno said: haa.. Sate kuda ? emang enak gitu katanya wan ? sampe penasaran gitu ? buat obat kuat ya ?

    bukan obat kuat lah.. tapi agak alot sih.. mirip sate rusa..

  60. itsmearni berkata:

    siantiek said: lapakku udah blom ? :Dkalo nani ngerjainnya pas malem2 lg iseng

    wah belon ketutup deh kayaknya pagi page 1 di inboxdan aku memang klo weekend dan malam jarang ngempi, hape nangkring dalam tas :-Dmaafkeun yaaaaaaaaaaaaaa

  61. itsmearni berkata:

    nawhi said: ayo Mbak Arni bikin juga dooong.

    nanti dulu ah…lagi males posting nih*udah berapa minggu yak saya libur posting**mikirrrrrrrrrrrrrr

  62. lafatah berkata:

    benar-benar ya tidak lepas dari Dee.Mbak Ivon nggak merasa kesaing tuh? xixixix…

  63. wib711 berkata:

    kalo membaca ini.. sepertinya ihwan bertipe melakonlis yaaa 🙂

  64. museliem berkata:

    Asisten Bagian Pengadaan Barang: ==> pekerjaan yang dihindari banyak orang..

  65. mayamulyadi berkata:

    bukannya dee udah pindah ke jkt? *dibahaassssss…

  66. trewelu berkata:

    Eh, tapi ada imam yang memakruhkan daging kuda (soalnya peruntukannya lebih buat tunggangan)..

  67. arsitaarsita berkata:

    Dari semua berita yang lagi ngeHIts,,,kayaknya Syahrini ama Bubu yang trending juga di 4×4 xixixixix. Termasuk punyaku juga hehehe

  68. arsitaarsita berkata:

    trewelu said: Eh, tapi ada imam yang memakruhkan daging kuda (soalnya peruntukannya lebih buat tunggangan)..

    kmrn di @halalcorner dah dibahas nih, halal

  69. nanazh berkata:

    museliem said: Asisten Bagian Pengadaan Barang: ==> pekerjaan yang dihindari banyak orang..

    aturan PBJ hingga sekarang masih sukses buat saya bisanya melongo doang kakaaaaak huhuhu

  70. ranumber77 berkata:

    nawhi said: tebing? perasaan di Kasin itu bukan pegunungan.*binun*

    Nang mburi pasar rada menjero kaya’e ana perengan Wan. Be’e kuwi.

  71. lailatulqadr berkata:

    nawhi said: tebing? perasaan di Kasin itu bukan pegunungan.*binun*

    Lha… memang bukan pegunungan. Tapi ada tebing yang biasa kami datangi sebagai pemanjat pemula. Sebagai pengenalan rock climbing, Mas…. Saya pernah kesana beberapa kali jaman SMA dulu…

  72. fickleboon berkata:

    tintin1868 said: mana fotonya?

    udah pindah Mbak anaknya, lagi kuliah di Bandung 😀

  73. iahsunshine28 berkata:

    nawhi said: uban itu bisa tumbuh sebaris gitu kayak rambutnya Rogue X-Men.

    iya, pasti keren nih… saya juga dulu suka perhatiin rambutnya rahayu effendi (sebelum ubanan semua).. ada uban sebaris di depan gitu malah jadi cantik ^_^

  74. iahsunshine28 berkata:

    ooh bubu salesman? *dah lama gak baca inpotainmen*

  75. nawhi berkata:

    iahsunshine28 said: iya, pasti keren nih… saya juga dulu suka perhatiin rambutnya rahayu effendi (sebelum ubanan semua).. ada uban sebaris di depan gitu malah jadi cantik ^_^

    siapa tuh Rahayu Effendi? taunya Rita Efendi he3

  76. iahsunshine28 berkata:

    nawhi said: siapa tuh Rahayu Effendi? taunya Rita Efendi he3

    hehe.. artis taon 70-an.. ibunya wagub jabar, dede yusuf

Tinggalkan Balasan

