Ini salah satu lagu yang biasa saya nyanyikan untuk Baby Enju ketika menjelang tidur.

Sebuah lagu sederhana yang berisi doa dan harapan saya pada calon anak kami yang kini berusia empat bulan.

Lagu ini sebenarnya lagu M2M yang berjudul Pretty Boy, kebetulan saya suka lagunya, pas saya coba ganti liriknya kok ya pas. Ketika saya coba nyanyiin, Ndut suka dengernya. Semoga Baby Enju juga menyukainya.

Oh Baby Enjuku Kau buah hatiku

Kau anugerah Sang Kuasa, Kami menyayangimu

Oh Baby Enjuku, tumbuhlah yang sehat dan sempurna

Di dalam rahim Mama Ivon

Reff:

Oh My Baby Baby Enjuku I love you

Baby Baby Enjuku sayang kamu

Baby Baby Enjuku

Just tell we you love we too

 

Oh My Baby Enjuku I need you

Oh My Baby Baby Enjuku

Let we hold you make you save

With mom and dady

 

 

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

23 responses »

  1. diarywik berkata:

    senengnya….?
    udah nendang-nendang belum nie baby enjunya….

  2. ayanapunya berkata:

    moga ibu dan anaknya sehat selalu sampai saatnya melahirkan ya, mas ihwan πŸ™‚

  3. faziazen berkata:

    Enjuuu..sun sayang dari Tante Zen

  4. nazhalitsnaen berkata:

    co cwiiiit sekali….
    udah direkam berarti tuh Mr. Moz?
    biar ntar gedhe si Enju bisa ndenger tuh lagu… lebih memorial gitu kalau direkam hehehe

  5. Iwan Yuliyanto berkata:

    Lagunya aslinnya keren, modifikasi liriknya mantab.
    Semoga Baby Enju damai mendengarkannya.

  6. Priyo Harjiyono berkata:

    wan kok aku angel komen neng kene ya

  7. I get it Comics berkata:

    Blueee….backgroundnya si phoenix biru terlalu gelap ya?

  8. hensamfamily berkata:

    olala…emang namanya bakal Enju gitu ? hihihi….apa artinya Enju?

    • Mr. Moz berkata:

      ada kok di jurnal sebelumnya Bi
      berhubung saya baik hati n ga sombong akan saya jelasin singkat yee πŸ˜€
      Enju itu kepanjangannya Ndut Junior. Ndut itu panggilan sayang kami berdua.

Tinggalkan Balasan

