Lazada Indonesia, sekali lagi membuktikan reputasinya dengan menjadi partner ekslusif untuk mengeluarkan release smartphone terbaru, kali ini bermitra dengan ZTE Indonesia meluncurkan produk ponsel kelas mid-end terbaru ZTE, yaitu Blade A711. Smartphone yang dibanderol dengan harga dua jutaan ini, langsung laris manis di website Lazada diburu konsumen yang tidak sabar menunggu release eksklusif ponsel ini.

Ada satu fitur yang membuat ponsel ini sangat diminati calon penggunanya. Blade A711 dibekali fitur fingerprint di bagian bawah kameranya untuk memastikan privacy yang ada di dalamnya. Jika dibandingkan dengan harga Xiaomi Redmi Note 3 yang juga memiliki fitur fingerprint, maka harga yang ditawarkan ZTE untuk ponsel terbarunya ini terbilang sangat murah.

ZTE Blade A711

Masukkan keterangan

Untuk mensupplai kebutuhan foto-foto yang jernih ke dalam akun instagram penggunanya, ZTE mempersenjatai Blade A711 dengan kamera 13 MP dibagian belakang body. Sementara untuk penggemar selfie bisa menggunakan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP, cukup lega untuk ukuran saat ini.

Urusan dapur pacu tidak perlu dikuatirkan, karena Blade A711 memiliki Processor Octa Core 64-bit yang terdiri dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, sementara urusan pengolahan grafis akan ditangani oleh GPU Adreno 405.

Yang menyenangkan, ponsel ini memiliki memory internal yang cukup besar, yaitu 16 Gb, dengan kemampuan ekspansi memory eksternal sampai 128 GB. Ram sebesar 2 GB yang dimiliki memang terbilang standar untuk saat ini, tetapi masih sangat powerfull untuk menangani sebagian aplikasi sehari-hari.

Berpindah ke mode konektifitas, selain menyediakan dual slot SIM card yang mendukung jaringan 4G LTE, ZTE mengkombinasikannya dengan Bluetooth v4.1 yang diklaim mampu berjalan beriringan dengan jaringan 4G LTE. Modul Wifi a/b/g/n membuatnya sangat fleksibel menangkap sinyal wifi yang berada di sekitar ponsel. Untuk membuatnya lebih menarik, kita juga bisa memakai fitur USB OTG yang dimiliki smartphone ini, sehingga tidak lagi memerlukan bantuan komputer untuk memindahkan foto dari satu perangkat ke perangkat lain.

 

Iklan

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s