Ini cerita tentang Moes dan dua anak kembarnya: Kahlil dan Kaysa.

Cerita lengkapnya silakan baca di sini ya: http://www.keluargabiru.com/2015/04/moes-dan-dua-malaikat-kecilnya.html

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

Satu tanggapan »

  1. ibuseno berkata:

    Maaf baru tahu, turut berduka cita buat Moes, smoga Retno diberikan tempat yg terbaik, Moes juga tabah dan semangat membesarkan kedua buah hatinya.
    Sorry Ihwan, aku gak buka2 group MP, sekali liat isinya 100an males nyekrol, ternyata telat dpt kabar, salam buat Moes ya

  2. Ekohm Abiyasa berkata:

    Terima kasih ceritanya, Mas Ihwan.

    Semoga Moes diberi kekuatan oleh Allah SWT.

  3. Ekohm Abiyasa berkata:

    Izin share ke grup TKF (The Kalongs Family)

  4. ayanapunya berkata:

    Semoga moes dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Senang rasanya melihat ikatan kekeluargaan di mp tidak berkurang meski mp nya udah bubar

  5. Ekohm Abiyasa berkata:

    Grup Multiply, mas. Grup kecil terdiri dari: Moes, aku, Mbak Sofie, Grongtol Jagung, Ridho, Meryn, Alfin. Kami kopdaran udah 2 kali sejak terbentuk 2008 lalu. 😀

    Ini blognya: http://thekalongs.blogspot.com
    Zine kecil sejarah terbentuknya TKF: https://docs.google.com/file/d/0B-OK5ESFf2khY2EwMTY0NGItYTYzOC00YmFjLWExMzItZGUxN2Y0MjViNDg5/edit?pli=1

  6. Larasati berkata:

    terimakasih mas ikhwan…

  7. anotherorion berkata:

    sik sabar ya moes, kahlil kaysa kalian jadilah orang2 yang lebih hebat ya nak

  8. faziazen berkata:

    maaf mas aku telat banget..ampe gak ketemu kang /moes..karena beliau malah di malang
    kata ibunya alm retno, sebelum masuk rs mendiang dah berpesan “buk aku titip anak-anak ya”
    ibunya kaget karena biasane ga pernah ngomong gitu..ternyata itu adalah firasat
    kemarin sama, mbulet muter2 diantara apotik, jl. lahor dan jl lsti..ampe hampir 90 menit hehehe

  9. saya yakin mas moes dan anak2nya kuat dan semangat, karena Allah tak pernah salah memilih ujian kepada hambaNya dan mas moes yakin itu, saya beberapa kali PM dan smsan dgn mas moes dulu, dia orangnya baik, sehingga ketika mas moes kehilangan kitapun turut merasakan kehilangan, namun semuanya sudah waktunya, tinggal kita menunggu giliran, semoga kita bisa husnul khatimah, aamiinn… “Tuhan mencintai kita melebihi siap pun di dunia ini yang mencintai kita. Rahmat dan kasih sayang Allah melimpahi kita jauh lebih besar daripada cinta seorang ibu kepada anak-anaknya. Ketika saya memikirkan cinta dan kasih sayang Tuhan, saya merasa malu karena begitu sering saya melupankanNya, padahal surga yang saya idamkan, semoga Allah selalu mengampuni kita semua, dan kelak kita berjumpa di surgaNya”

  10. titintitan berkata:

    smoga Mba Retno khusnul Khatimah, sabar buat moes dan kedua dedenya..

  11. boemisayekti berkata:

    ikut mendoakan moes dan keluarganya… semoga diberi ketabahan, anak2nya menjadi sholih sholihah dan sehat, amin…

Tinggalkan komentar