keluarga biru

Salam teman-teman WPers.

Mengawali tahun baru 2015, saya ingin memperkenalkan rumah baru saya yaitu Keluarga Biru.

Sengaja saya membuat blog baru sebab saya ingin lebih fokus dalam menentukan tema blog saya. Dan setelah saya pikir-pikir, saya rasa tema blog keluarga adalah yang paling tepat.

Jika teman-teman, lagi blogwalking jangan sungkan untuk mampir ke rumah baru saya ya.

Nantinya, saya akan tetap posting di sini kok tapi untuk tema-tema yang lebih umum.

Okey, saya tunggu kedatangannya di Keluarga Biru ya.

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

Satu tanggapan »

  1. nazhalitsnaen berkata:

    hualo mr. moz…
    akhirnya bisa melihat postingan terkini dari sampeyan mas di WP nih… maklum sekarang saya sudah membetahkan diri di WP walau ya sering bolong-bolong absennya hehehe
    ditunggu updatean postinge yo mas… 🙂
    salam buat keluarga biru 🙂

Tinggalkan komentar